Belajar Dari Cerita Sukses Pendiri Microsoft yang Luar Biasa

Belajar Dari Cerita Sukses Pendiri Microsoft yang Luar Biasa

Jika kita berbicara mengenai orang yang ini benar-benar sangat memberinya ide yang luar baisa. Karena kesabaran dan rasa optimis yang dia punyai. Pendiri microsoft sanggup raih keberhasilan dalam umur 30 tahun. Orang itu namanya Bill Gates. Kekayaan yang dia punyai termasuk fenomenal.

Bermula dari karakter berambisi yang dipertunjukkan oleh Bill Gates semenjak umur delapan tahun, ayahnya langsung mengalihkan Bill Gates ke sekolah terkenal. Dari sini dia selanjutnya mengenali sebuah mesin tik namanya teletype. Mesin ini bisa dikasih beberapa program basic.

Dari mesin Teletype itu ia mulai belajar kuasai bahasa Basic.

Dan rupanya betul, dia sanggup kuasai dengan sempurna. Sesudah kuasai basic pemrograman, dia mulai melirik untuk tergabung bersama komune pencinta pemrograman. Bo Togel Deposit Lewat Dana

Karena kesabaran Bill Gates dan karakter tekadnya yang kuat, pada akhirnya hoby baru yang dia lalui sanggup mulai memberinya hasil. Selanjutnya dia berjumpa dengan rekan baru namanya Paul Allen. Paul Allen berikut yang pada akhirnya menolong Billl Gates meningkatkan apa yang dia rencanakan.

Diambil dari sejumlah sumber, Bill Gates memang hoby begadang. Dia bersama rekan - temannya sering habiskan waktu berjam - jam dimuka komputer. Memang untuk beberapa pecinta computer, bergadang menjadi satu rutinitas. Bill Gates buka sebuah barisan kecil pecinta computer di lakeside.

Walau begitu, di saat itu Bill Gates dan rekan kelompoknya masih tetap sekolah seperti umumnya sela - celah hoby komputernya. Dalam sekejap, mereka sanggup mengkhatamkan pengetahuan computer untuk satu tahun.

Memang rutinitas dan hoby Bill Gates pada computer sebelumnya tidak seutuhnya disokong oleh orang tuannya. Orangtua Bill Gates ambil sikap tegas karena tahu jika anaknya tidak demikian sukai dengan pelajaran sekolah.

Saat jalani perintah orang tuanya, rupanya Bill Gates mempunyai hoby lain yakni hoby membaca buku mengenai cerita sukses. Dia benar-benar sukai dengan perjalanan cerita sukses orang lain. Dari bacaan itu dia ingin ketahui bagaimana orang sukses sanggup capai mimpinya.

Kepiawaian ia saat memproses program computer sanggup menaklukkan rekan - temannya yang lain. Ia juga benar-benar keras dengan gagasannya, bisa dibuktikan saat dialog, jarang-jarang sekali ingin mengalah saat di sekolah.

Meskipun punyai hoby computer, niai sekolah Bill Gates tidak begitu jeblok. Dia bahkan juga dapat diterima di kampus Harvard. Tetapi tidak tahan lama, karena jauh berbeda dengan yang dia rencanakan.

Pada periode kuliah di Harvard, Bill Gates bersahabat dengan Paul Allen yang 1/2 hati kuliah disini. Mereka berdua seringkali mengulas mengenai komputer. Sampai satu saat Bill Gates diberikan majalah populer dengan sampul electronic oleh Allen. Di sampul majalah itu kelihatan sebuah computer individu yang pertama bernama Altair 8800.

Dari majalah itu Bill Gates dan Allen mendapati gagasan yang paling berkilau. Mereka berdua tawarkan program computer pada Altair. Faksi Altair juga terima gagasan mereka, lalu mereka berdua ambil ide cepat untuk membikin project dengan gagasan itu.

Mereka berdua langsung menggaji seorang pegawai lalu sewa sebuah tempat di Alburquerque, New Mexico. Dalam kurun waktu sebulan selanjutnya, mereka sukses menuntaskan project itu.

Bermula dari gagasan cemerlang itu, mereka mulai mendapatkan uang yang cukup besar. Bill Gates mulai mendapatkan penawaran dari perusahaan lain seperti Texas instrument, A lain lain dan pple. Pada umur 23 tahun, Bill Gates sanggup raih keuntungan sejumlah 1 juta dollar.

Bermula disini mulai ada gagasan besar lain, Bill Gates dan Allen lalu mempersiapkan sebuah revolusi besar di dunia computer pribadi. Gagasan ini yang saat ini kita alami, program itu namanya microsoft.

Mereka berdua kerjakan project penyuplai software bekerja bersama dengan IBM. Dari sini kekayaan seorang Bill Gates mulai berkembang dan terus tumbuh sampai saat ini ini.

Bill Gates dikenal juga jadi orang yang paling dermawan. Bisa dibuktikan mereka membuat yayasan yang namanya Bill gates dan Melinda Gates Foundation. Yayasan ini bergerak dalam beragam sektor untuk kontribusi, seperit beasiswa untuk golongan minoritas, penyembuhan dan lain - lain.

Sebuah cita - cita bila digerakkan dengan niat dan kepercayaan yang kuat, dan di mewujudkan dengan usaha yang giat bisa bawa seorang capai hasil yang luar biasa. Anda dapat cari rekomendasi lain untuk mendapati cerita sukses menarik lainnya. Maksudnya supaya kita dapat terpacu dan sukses seperti mereka.

Komentar