Mengenali Deposito BCA, Langkah Membuka, dan Keuntungan yang Dijajakan

Mengenali Deposito BCA, Langkah Membuka, dan Keuntungan yang Dijajakan

Deposito BCA sebagai salah satunya instrument investasi yang banyak disukai warga karena tawarkan keringanan dan keuntungan yang menarik.

Beberapa orang kemungkinan memiliki pendapat jika deposito bukan instrument investasi karena langkah kerjanya seperti tabungan biasa.

Meskipun begitu, sebetulnya dari tiap produk deposito yang ditawari oleh bank masih tetap memiliki kandungan elemen investasi.

Bank BCA tawarkan produk deposito berjangka yang gampang dijangkau dengan bunga yang kompetitif.

Jika kamu berminat untuk buka rekening deposito berjangka, kamu harus memahami dahulu seluk beluknya supaya lebih yakin.

Baca penuturannya, yok!

Apa Itu Deposito BCA?

Deposito BCA sebagai instrument investasi berbentuk simpanan berjangka berbentuk tabungan yang ditawari oleh bank BCA dengan bunga di atas bunga tabungan.

Tipe simpanan ini terbagi dalam beragam tipe yang diperbedakan berdasar periode waktu penyimpanan dan kurs mata uang yang dipakai.

Adapun opsi periode waktunya mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Untuk mata uangnya sendiri, bank BCA sediakan sembilan opsi mata uang. Salah satunya rupiah, dolar Amerika Serikat, dolar Singapura, dolar Australia, pound sterling, dan Yuan.

Bunga yang ditawari oleh BCA bergantung dari opsi periode mata uang dan waktu.

Persyaratan Buka Rekening Deposito

Untuk buka rekening tabungan BCA deposito berjangka, ada syarat yang perlu disanggupi:

Lengkapi dan tanda-tangani formulir formulir pembukaan rekening deposito

Bawa dan memberikan foto copy jati diri yang berlaku. Untuk WNI bawa KTP/SIM/Paspor dan NPWP. Untuk WNA bawa KITAS/Paspor.

Penuhi setoran minimal awalnya

Untuk info selanjutnya langsung bisa mengontak Halo BCA di 1500888 atau e-mail di [email protected] atau langsung bertandang ke kantor cabang BCA

Langkah Membuka Deposito BCA

Langkah buka rekening tabungan BCA deposito berjangka termasuk lumayan gampang, asal penuhi syarat.

Jika semua syarat telah kamu persiapkan, kamu dapat bertandang ke kantor BCA dengan bawa syarat sama seperti yang sudah disebutkan.

Berikut proses pembukaan rekening deposito:

  • Kunjungi kantor BCA, lalu berikan ke satpam akan buka rekening deposito
  • Satpam selanjutnya akan arahkan dan memberikan nomor barisan
  • Nantikan sampai nomor barisan diundang
  • Kunjungi konter dan turuti tutorial yang dikatakan oleh petugas BCA

Proses pembukaan rekening deposito semakin lebih gampang bila awalnya kamu sudah mempunyai rekening tabungan BCA karena faksi BCA tentu sudah mempunyai datamu.

Keuntungan Deposito BCA

Arah khusus dari investasi berbentuk deposito tentunya untuk memperoleh keuntungan dengan gampang dengan tingkat resiko yang aman.

BCA sendiri sebagai salah satunya bank yang produk deposito berjangkanya paling disukai karena tawarkan banyak keringanan dan keuntungan.

Berikut keuntungan yang bakal kamu peroleh:

  • Dapat pilih periode waktu sendiri: 1 bulan, tiga bulan, enam bulan, atau 12 bulan
  • Ada dalam sembilan opsi mata uang: IDR (rupiah), USD (dolar Amerika Serikat), SGD (dolar Singapura), HKD (dolar Hongkong), AUD (dolar Australia), JPY (yen), GBP (pound sterling), EUR (euro), dan CNH (yuan)
  • Bunga deposito dapat ditransfer ke rekening tabungan, baik ke rekening BCA atau bank yang lain
  • Non-Automatic Roll Over (Non-ARO), deposito berjangka usai sama sesuai periode saat yang diputuskan dan disetujui
  • Automatic Roll Over (ARO), deposito berjangka akan diperpanjang secara automatis dengan periode saat yang sama tanpa pernyataan selanjutnya dari faksi deposan
  • Automatic Roll Over Plus (ARO Plus), deposito berjangka akan diperpanjang secara automatis dengan periode saat yang sama tanpa pernyataan selanjutnya dari faksi deposan dengan bunga yang semakin bertambah setiap ekstensi

Mudah-mudahan artikel ini berguna ya,

Komentar