Pasangan Muda Sulit Nabung DP Rumah ? Ini Ia Panduan Cerdiknya!

Pasangan Muda Sulit Nabung DP Rumah ? Ini Ia Panduan Cerdiknya!

Mempunyai rumah ialah mimpi untuk seluruh orang khususnya yang barusan menikah. Jamak terjadi sekarang ini, pasangan muda menikah tetapi belum mempunyai rumah. Sebetulnya ini boleh-boleh saja, karena tidak harus menanti punyai rumah dahulu baru dapat menikah kan? Ya, umumnya pasangan ini ada yang mengontrak maupun tinggal di dalam rumah orang tua. Lalu pertanyaannya, apa itu untuk selama-lamanya?

Jawabnya pasti tidak. Tiap pasangan muda pasti bermimpi atau mempunyai harapan mempunyai rumah sendiri, karena sebenarnya tinggal di dalam rumah sendiri tentu lebih nyaman. Lalu, bagaimanakah cara pasangan muda mengurus keuanganya agar mempunyai down payment (DP) untuk mempunyai rumah. Berikut panduan pasangan muda untuk kumpulkan DP.

1. Suami-Istri Bekerja

Untuk pasangan muda, memercayakan cuman upah suami pasti berasa berat terkecuali memang bekerja di perusahaan yang berpenghasilan besar. Karenanya, ada penghasilan lebih ialah kewajiban supaya pasangan muda sanggup kumpulkan uang muka. Satu diantaranya triknya ialah istri yang bekerja. Untuk beberapa orang kemungkinan ini berat, ditambah jika yang telah melahirkan. Tetapi, untuk sebagian orang langkah ini wajar-wajar saja. Toh untuk kebaikan keluarga. Misalkan kamu kumpulkan uang muka sejumlah Rp60 juta, karena itu sekurang-kurangnya kamu menabung sejumlah Rp5 juta sepanjang setahun. Nach, apa sanggup bila cuman memercayakan upah suami?

2. Turunkan Angsuran

Dalam rumah tangga, masalah cicil-mencicil pasti jadi benar-benar wajar. Sebagai keluarga muda, dengan penghasialn yang belum demikian besar, lakukan angsuran adalah langkah mempunyai barang dengan sesuaikan kekuatan keuangan. Dapat nyicil motor, kartu credit atau alat electronic lainnya. Pertanyaanya, bila kamu banyak memiliki angsuran tiap bulannya, apa kamu mampu untuk kumpulkan uang muka untuk beli rumah? Pasti ini benar-benar berat. Karenanya, pastikanlah kamu mempunyai angsuran yang paling kurang hingga kamu dapat menyisihkan uang untuk mengumpulan uang muka. Buat rasio fokus hingga tidak mencicil beberapa barang yang tidak bermanfaat.

3. Kerjakan Pembukuan

Nach, ini seringkali diremehkan: lakukan pembukuan tiap bulannya. Walau sebenarnya dengan langkah ini kita bisa dengan detil ketahui berapakah penghasilan kita setiap bulan dan berapakah uang yang harus kita mengeluarkan tiap bulannya. Dengan langkah ini, kita secara mudah memeriksa berapakah besar yang yang dapat kita tabung untuk kumpulkan uang muka rumah. Dan yang paling penting dari semuanya pasti kerjakan dari saat ini, karena harga property terus akan naik.

Rumah yang Pas Untuk Pasangan Muda!

Nach, dapat panduan cerdas untuk ngumpulin DP, sekarang kamu ketidaktahuan mencari rumah yang berkualitas dimulai dari pengembangnya, lokasi sampai harga rumah yang dapat dijangkau? Jawabnya Citraland Cibubur yang dibuat oleh Ciputra Group datang dengan klaster terbaru yakni Klaster Livistona.

Citraland Cibubur ada di lokasi vital di Cibubur, mempunyai lokasi vital dengan akses stasiun LRT, Keluar Tol Cibubur dan Keluar Tol Cileungsi ditambahkan karena ada gagasan peningkatan jalan Tol terkini Cimanggis-Cibitung.

Dengan mempunyai lokasi yang vital dan akses transportasi yang makin mengalami perkembangan, Citraland Cibubur bisa menjadi lokasi emas dengan nilai investasi tinggi. Kamu langsung bisa memperoleh tempat tinggal di Citraland Cibubur Klaster Livistona awali dengan harga Rp 400 Juta-an saja!

Nach, jadi jika tidak menabung dan mengumpul uang DP dari saat ini, kapan kamu akan memperoleh rumah mimpimu? Mudah-mudahan berguna!

Komentar