10 Tujuan Rekreasi di Korea dan Jepang ala-ala Raffi Nagita yang Hits dan Hebat Setelah!

10 Tujuan Rekreasi di Korea dan Jepang ala-ala Raffi Nagita yang Hits dan Hebat Setelah!

Diakhir akhir tahun 2019 lalu, keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan RANS Entertement lakukan perjalanan keliling dunia. Selainnya untuk istirahat sesaat dari dunia monitor kaca tv, Raffi ingin bayar semua saat yang sudah lenyap sejauh ini ke keluarga kecilnya.

Sepanjang travelling, mereka bertandang ke beberapa negara yang mempunyai tujuan yang menarik dan unik. Travelling ala-ala Raffi Nagita ini juga benar-benar hits dan hebat setelah, dan ramah untuk anak-anak.

Saat sebelum keliling ke Benua Eropa, Raffi dan Nagita berkunjung Negara Asia lebih dulu seperti Korea Selatan dan Jepang. Nach, untuk kamu yang hendak lakukan perjalanan ke Korea Selatan dan Jepang, kemungkinan tujuan ala-ala Raffi dan Nagita ini dapat kamu kunjungi.

1. Tokyo Disneyland

Gambar by okyocheapo.com Disneyland sebagai tempat rekreasi Jepang yang paling mendunia. Tidak komplet rasanya liburan ke Jepang, tetapi tidak ke Disney World. Selainnya jadi favorite anak-anak, banyak pula orang dewasa sampai pasangan muda yang tiba ke sini. Kamu akan rasakan kenangan bersama toko kartun favoritmu di periode kecil.

2. Shinjuku

Gambar by youtube Shinjuku sebagai kota yang mempunyai stasiun tersibuk di dunia, dan jadi pusat ekonomi utama. Banyak pelancong yang bertandang ke Jepang tak lupa untuk bertandang ke arah tempat ini. Kota ini jadi kota paling repot, bahkan juga tak pernah liburan baik siang atau malam hari. Saat di Kota Shinjuku, kamu dapat lakukan banyak hal.

Salah satunya rekreasi di kota ini yang dapat kamu kunjungi ialah Kabukicho. Di sini kamu akan disuguhi banyak panorama lampu, papan nama toko, restaurant, bar, dan kios yang sanggup menarik perhatian. Tempat ini demikian ramah untuk beberapa pengunjung, baik dari luar atau dalam negeri. Banyak toko yang sediakan camilan, kosmetik, dan perlengkapan rumah tangga. Tidaklah aneh bila kota ini akan ramai bahkan juga ada yang membuka sepanjang 24 jam.

3. Asakusa

Gambar by Nicolas Postiglioni from Pexels Ini wilayah populer yang berada di Jepang. Banyak bangunan kuno ciri khas Jepang yang tetap berdiri kuat di wilayah ini. Satu diantaranya ialah Kuil Sensoji. Selainnya bangunan kuno, kamu bisa juga nikmati makanan ciri khas tradisionil, kerajinan, bahkan juga panorama jalanan yang bergitu menarik.

Bila kamu seorang cari rekreasi kulineran, tentu saja tempat ini akan harus didatangi. Kamu dapat mendapati banyak kios-kios makanan seperti sushi atau cemilan tradisionil (wagashi). Di Kota Asakusa ini nuansa Jepang akan berasa, hingga jadi daya magnet tersendiri.

4. Chuo-ku

Gambar by Aleksandar Pasaric from Pexels Salah satunya yang populer di Chuo-ku ialah area eksklusif yang namanya Ginza. Di Ginza banyak beberapa toko bermerek yang dapat kamu temui. Banyak barang yang dapat kamu peroleh di Ginza. Disamping itu, banyak pula restoran atau warung lucu yang wajib buat di coba tentunya.

5. Shibuya Crossing

Gambar by Life of Wu from Pexels Siapa sich, yang tidak paham tempat penyebrangan populer di Jepang. Yups, namanya Shibuya Crossing atau disebutkan simpang lima Shibuya. Ada di sini akan memberi kesan yang lain pastinya.

Tiap seberangi jalanan di Shibuya Crossing dapat bersamaan dengan 20 ribu sampai 30 ribu orang yang lain yang dari lima arah yang berbeda. Kece bukan! Tidaklah aneh jika beberapa orang yang hendak mendokumentasikan perjalanannya saat peristiwa seberangi Shibuya Crossing. Seperti keluarga Raffi Ahmad dan kelompok, yang stop sesaat untuk dapat ambil gambar, video, bahkan juga photo di lautan manusia yang berakhir-lalang secara bebarengan.

6. SM Town COEX dan Pop Up Toko, Korea Selatan

Gambar by allkpop Bila kamu seorang K-Pop lovers pasti tujuan ini jangan terlewati demikian saja saat tiba ke Korea Selatan. SM Town ini sebagai satu dari management aktris yang berada di Korea Selatan. Digadangkan perusahaan ini paling besar yang sanggup cetak bintang K-POP terkenal dari Korea Selatan. Tidaklah aneh bila perusahaan ini disebutkan dengan Big Three.

Tujuan ini akan prima buat kamu datangi. Kamu langsung bisa melihat film hologram group SM Town favoritmu. Banyak makanan kue yang dikasih beberapa nama group K-POP. Tidak boleh cemas, di sini kamu dapat memperoleh merchandise resmi. Benar-benar untung sekali jika saat bertandang ke SM Town dapat berjumpa langsung dengan pujaan SM-mu. Menyelam sekalian minum air bukan! Seperti Raffi dan Nagita yang dapat telusuri SM Town yang dibantu langsung oleh Siwon Super Junior.

7. Istana Gyeongbokgung

Gambar by blogspot Seoul sebagai ibu-kota Korea Selatan. Ada banyak istana yang ada disitu. Satu diantaranya istana yang terpopuler ialah Istana Gyeongbokgung, yang berdiri semenjak tahun 1395. Istana ini dibuat saat periode Dinasti Joseon dan jadi istana paling besar di periode itu.

Banyak pengalaman yang dapat kamu peroleh saat berkunjung istana ini. Di sini kamu dapat melihat serunya upacara penggantian penjaga istana yang umumnya dilaksanakan dalam waktu 3x sehari. Hadirlah di saat jam 10 siang, 1 siang, dan 3 sore waktu di tempat agar menikmatinya.

Janganlah lupa sewa pakaian tradisi Korea supaya lebih terkesan dan berasa kesan Korea-nya.

8. Teritori Hongdae yang berdasar belakang Namsan Tower

Gambar by riftiehandmade.blogspot.com Banyak muda-mudi dengan model ala-ala pujaan K-POP dan warung kopi yang dapat dijumpai sepanjang jalan Hongdae. Dapat disebut ini ialah tempat gaulnya anak Seoul, Korea Selatan. Ini karena, wilayah ini dipenuhi dengan mahasiswa Hongdae University yang mempunyai kekuatan dalam sektor rupa dan seni.

Asal kamu ketahui, nama ini sebagai akronim dari Hongik Daehakgyo atau Hongdae University. Beberapa hal yang dapat kamu kerjakan saat di teritori ini, yakni seperti rekreasi kulineran di waktu malam hari, berbelanja baju, kosmetik, bertandang ke trik Eye Musem, bahkan juga kamu bisa juga nikmati pergelaran seni dari musikus jalanan Korea Selatan.

Tidak itu saja, seperti Raffi dan Nagita saat ada di teritori Hongdae tak lupa mendokumentasikan berbentuk photo yang berdasar belakang Namsan Tower. Menarik kan?

9. Yeoksam-dong

Gambar by thekoreanlass.wordpress.com Yeoksam-dong sebagai pusat ekonomi di Seoul, Korea Selatan. Salah satunya lokasi yang benar-benar populer di sini yaitu Laundry Pizza. Ini karena ini sebuah café pizza yang sempat dipakai BTS sebagai latar photo di albumnya yang ‘Love Yourself, Her'.

Disamping itu, kekhasan dari café ini ialah dekor ala-ala Laundry dengan hisan mesin cucinya dan hanger. Kekhasan berikut yang membuat banyak deretan boyband/girlband banyak yang datang cuman sekedar untuk photo saja.

10. Gangnam tempat favorite untuk shopaholic

Gambar by Wikipedia.org Gangnam sebagai salah satunya teritori elit yang berada di Korea Selatan. Tidak itu saja, untuk kamu yang paling sukai berbelanja. Opsi yang pas bila mencatatngani Gangnam, karena ini jadi surga dunia untuk beberapa shopaholic, tentunya. Selian itu, kerap dijadikan lokasi shooting Drama korea. Hingga tidaklah aneh bila banyak tempat kongkow yang memikat disini.

Nach, tujuan ala-ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mana menarik menurutmu saat di Korea dan Jepang?

Komentar