13 Langkah Berikan Code Supaya Cepat Dilamar Oleh Kekasih

13 Langkah Berikan Code Supaya Cepat Dilamar Oleh Kekasih

Kekasihan telah terikat berlama-lama, telah berasa pas keduanya, usia telah cukup buat mencapai pelaminan, dan tugas juga mapan, tetapi tidak juga dilamar. Sejauh ini kekasih kamu belum memberikan pertanda serius untuk melamar kamu. Jangan diabaikan demikian terus ya gaes!.

Gimanapun kamu harus meminta kepastian mengenai jalinan kalian. Tetapi bagaimana triknya? Langsung to the poin getho ngajak nikah? ngerinya muncul perselisihan, malu, dipandang tekan, dan lain-lain. Nach, tidak boleh cemas, ada banyak jalan keluar berkaitan ini. Triknya dengan memberikan kode-kode tertentu.

Trick code yang seperti apakah? Jangan-jangan kelak justru tidak berpengaruh benar-benar karena kekasih kurang sensitif. Berikut langkah berikan code supaya cepat dilamar oleh kekasih kamu:

1. Ulas Berkenaan Umur

Salah satunya trick saat kamu ingin kekasih kamu selekasnya melamar ialah coba mengulas berkenaan umur kalian. Ucapkan ke ia jika di umur kalian sekarang ini sebetulnya seharusnya meneruskan jalinan ke tingkatan yang lebih serius. Bukan waktunya kembali terus bermain-main dengan sebuah jalinan kekasihan.

2. Mengajak Ia Mendatangi Hajatan Pernikahan

Langkah seterusnya dalam memberikan code ke kekasih untuk selekasnya menikah adalah mengajak ia mendatangi acara hajatan pernikahan. Perlihatkan sikap semangatmu saat mendatangi sebuah acara pernikahan. Umumnya, di saat kalian mengucapkan selamat, pengantin akan memberi kritikan ke kalian, ‘kapan nyusul'.

Nach, di saat itu, kamu coba kritik-sindir dengan dengan beberapa jawaban, misalkan "tunggu ia melamar" sekalian menunjuk kekasihmu . Maka, ia tentu dapat tangkap tujuan dari jawaban yang kamu ucapkan. Atau kamu dapat menjelaskan beberapa kritikan lain, seperti, "kita ke kondangan terus, kapan ngundangnya?"

3. Katakan Mengenai Temanmu yang Telah Memiliki keluarga

Coba untuk bercerita jika rekan-rekan seangkatanmu atau rekan sepermainanmu telah banyak yang menikah. Katakan bagaimana serunya rumah tangga temanmu ke kekasih. Kadang-kadang kamu singgung bagaimana kalau kelak kalian juga berumah-tangga seperti temanmu itu.

4. Ulas Mengenai Anak Kecil yang Lucu

Selainnya bercerita mengenai temanmu yang telah berumah-tangga, coba ulas mengenai kelucuan anak kecil. Misalkan, kamu katakan mengenai kelucuan sepupumu. Atau kamu gendong anak kecil di depan ia, lalu tanya kepadanya, "Bagaimana? Saya telah pas belum jadi ibu? Sudah pas sekali kan?".

5. Mengajak Ia Memikirkan Kehidupan Rumah Tangga Kalian

Dalam saat-saat luang, kamu coba mengajak ia memikirkan bagaimana kehidupan kalian apabila sudah berumah-tangga. Kamu mengajak ia memikirkan dan uraikan beberapa rencana kalian dalam rumah tangga. Misalkan kalian ulas di mana kalian akan tinggal dan ingin punyai anak berapakah.

Atau disamping itu, kamu mengajak ia memikirkan bagaimana kehidupan kalian setiap hari sesudah berumah-tangga. Mengajak ia memikirkan bagaimana design rumah mimpi untuk kamu tinggali nanti. Tetapi tidak boleh terlampau memaksakan dalam mengulasnya, pancing saja bagaimana triknya supaya ia ikut juga memikirkan.

6. Beritahukan Jika Kamu Telah Mengusai Mengurusi Tugas Rumah

Menjadi kodrat wanita jika kamu harus pintar mengurusi tugas rumah. Dan sebagian besar lelaki kagum pada wanita yang mengusai mengurusi semua tugas rumah tangga. Karena itu, ucapkan kepadanya jika kamu telah mengusai dalam mengurusi tugas rumah, bila perlu perlihatkan kepadanya.

Langkah menunjukkan, misalkan kamu bawakan ia makanan hasil masakanmu sendiri. Atau kamu mengajak ia main ke rumahmu, meminta ia menyaksikan kamu mengolah. Lantas hasilnya meminta ia mencicipinya. Dan kritik ia dengan menjelaskan jika kamu siap jadi istri yang siap layani suaminya. Hehe

7. Terus Mendekati Keluarganya

Code yang ini benar-benar baik bila kamu sanggup melakukan, yakni mendekati keluaraganya. Kadang-kadang mainlah ke rumah ia, lalu coba kerjakan beberapa pendekatan ke keluarganya, khususnya ayah atau ibunya. Mengambil hati ke-2 orang tuanya dengan etikamu yang santun, supaya mereka jatuh cinta dan berasa percaya dengan kamu.

Langkah sederhana untuk membikin orangtua ia jatuh cinta adalah kerjakan apa yang dapat kamu kerjakan di dalam rumah ia. Misalkan, kamu menolong ibunya mengolah. Dengan demikian, ibunya akan jatuh cinta dan berasa klop dengan kamu. Dengan perasaan keibu-ibuan yang kamu tunjukkan, akan membuat ibu kekasihmu kemungkinan menekan anaknya untuk selekasnya melamar kamu.

8. Pancing dengan Tuntutan Orang Tuamu

Untuk membikin kekasih kamu selekasnya melamar, kamu perlu lakukan pancingan karena ada tuntutan orang tuamu. Ucapkan pada ia jika orang tuamu inginkan kamu selekasnya menikah dan ingin selekasnya punyai cucu. Tidak boleh ucapkan dengan kalimat tuntutan, cukup katakan saja berkenaan kemauan orang tuamu itu.

9. Tidak boleh Menuntut Banyak Hal Darinya

Ada beberapa wanita yang menuntut beberapa hal atas pasangannya. Kadang ini yang membuat kekasih masih ragu untuk melamar. Karena itu, tidak boleh menuntut beberapa hal pada kekasihmu. Tidak menuntut tidak berarti kekasihmu tidak bertanggungjawab padamu, tetapi yakinkan ia akan lakukan apa saja yang dapat membuat kamu berbahagia.

Bila kamu banyak menuntut padanya, ia akan merasa terhimpit dan sangsi apa kamu wanita yang pas untuk dilamar atau mungkin tidak. Di saat kekasihan saja banyak tuntutan, apa lagi saat menikah kelak. Oleh karena itu, salinglah memberikan dukungan keduanya, bagus untuk hal tugas atau hal yang lain.

11. Mengingati Supaya Lebih Hemat

Saat sebuah pasangan telah ada pada umur menikah, rayakan hari kasih-sayang, kencan eksklusif, dan memberi hadiah telah, tidak lagi jadi kewajiban. Seharusnya, peringatkan saja ia jika kalian agar lebih hemat. Dibanding uang dihabiskan untuk beberapa hal seperti itu, mending ditabung untuk ongkos pesta pernikahan.

12. Optimis Ia Jika Kalian Telah Siap

Kadang, kekasihmu telah sensitif dengan semua code yang sudah kamu beri. Namun, bisa jadi ia belum terlampau percaya dan siap mengambil langkah ke tingkatan yang lebih serius kembali. Kadang, ia berasa jika ia masih tidak cukup mapan dan berasa belumlah cukup sanggup membawamu ke pelaminan, apa lagi memberikan nafkah kamu.

Nach, di sanalah waktunya kamu harus memberikan keyakinan ia jika kamu siap dengan segalanya yang hendak ditemui dalam rumah tangga kalian nanti. Optimis ia jika sebetulnya ia cukup mapan buatmu. Yang paling penting, ia memiliki semangat yang tinggi untuk selalu berusaha dalam cari rezeki. Berkenaan kedudukan, itu bisa diperjuangkan bersama. Percayakan jika permasalahan rejeki telah ada ngatur, tinggal kita yang berusaha keras untuk memperolehnya.

13. Tanya Kepastian Jalinan Kalian

Bila semua trick di atas kurang cukup untuk membikin ia cepat melamar kamu, seharusnya tanya langsung berkenaan kepastian jalinan kalian. Bila ia tidak memberi jawaban yang terang, itu waktunya kamu menimbang kembali jalinan kalian. Jangan-jangan ia memanglah tidak sempat ada niat untuk membangun jalinan yang serius dengan kamu.

Nach, yang paling penting kamu rileks saat lakukan trick memberikan code ke kekasih supaya selekasnya melamar kamu. Tidak boleh terlampau tekan, tetapi tetap harus tegas. Karena gimanapun, semua jalinan pasti ingin disudahi dengan status pernikahan kan? Lepas dari itu semua, kalau tidak ada kepastian, itu memiliki arti jalinan itu kemungkinan tidak patut dipertahankan.

Komentar