13 Langkah Hilangkan Rasa Sayang Pada Bekas Kekasih

13 Langkah Hilangkan Rasa Sayang Pada Bekas Kekasih

Lupakan seorang bukan kasus yang gampang, apa lagi lupakan orang yang bernilai dalam kehidupan kita seperti pasangan dan kekasih. Sesudah putuskan pisah dengannya, kalian kemungkinan harus lupakan satu dengan lain. ini lumrah ingat antara kamu tidak ada ikatan yang spesial. Tetapi lupakan semua masa lalu yang sudah terukir dengannya itu benar-benar susah. Memerlukan saat yang cukup banyak dan lama.

Tetapi lama atau tidak kamu dapat lupakan seorang bergantung dari bagaimanakah cara kamu menanggapinya. Bila kamu seakan-akan masih sayang, bimbang, tidak ikhlas kehilangannya, dan sebagainya, karena itu kamu akan susah lupakan rasa sayang ke bekas. Tetapi jika kamu dapat santai dan masih tetap tenang, kamu kemungkinan cepat lupakan bekas. Nach berikut ialah langkah lupakan rasa sayang pada bekas kekasih.

1. Bikinlah Keputusan dengan Nalar

Saat kamu akan memilih untuk akhiri jalinan dengan seorang dan ingin hilangkan rasa sayang yang kamu punyai, bikinlah keputusan itu dengan nalar bukan hati. Karena bila kamu putuskannya dengan hati, bisa saja itu hanya hati yang sebentar.

Info Source

2. Ingat-ingatlah Sikap dan Karakter Jeleknya

Salah satunya argumen kenapa kamu masih mengasihinya ialah karena kamu masih mengingat kebaikannya. Jauhilah, seharusnya ganti rutinitas itu dengan ingat mengenai buruknnya saja. Dengan demikian rasa sayang kamu makin lama akan memudar.

3. Lupakan Semuanya mengenai Ia

Belajarlah tidak untuk mengingatnya lagi. Mulai saat ini tidak boleh kembali selalu untuk mengingatnya, selanjutnya seharusnya jauhi beberapa hal yang terkait sama orang itu. Untuk saat ini, jauhi semuanya yang terkait dengan dia.

4. Dengan Melupakannya Kamu akan Berbahagia

Bila kamu masih bersikukuh mengasihinya, pikirkan di masa datang apa yang bisa terjadi bila kamu terus bertahan dengan ketaksukaan atau karena perilaku dari orang itu. Kemungkinan kamu tidak bisa berbahagia, kamu kemungkinan selalu tertekan.

5. Anggaplah Orang itu Bukan yang Terbaik

Bila seorang yang ada pada kehidupanmu cuman akan membuat kamu kecewa dan sakit hati, buat apa didiamkan masuk ke kehidupanmu? Kemungkinan ia bukan yang terbaik buat kamu punyai.

6. Buat Apa Sayang bila itu Selalu Menyakitkan?

Renungkan, saat kamu masih merasa sayang dan susah untuk melupakannya? Coba pikirkan kembali, rasa sayang yang kamu punyai itu cuman akan membuat kamu berasa sakit hati. Jadi untuk apa dipertahankan dan masih di ingat?

7. Alihkan Pemikiran Kamu dari Orang Itu

Cara terbaik untuk lupakan seorang ialah dengan mengubah pemikiran dari orang itu. Menyibukkan diri akan membuat kamu tidak ada waktu untuk pikirkannya lagi.

8. Mulai untuk Tidak Perduli

Buat apa perduli dengan seorang kalau orang itu tidak perduli dengan kamu? Apa saja yang terjadi sama orang itu jangan sampai dihiraukan lagi. Kamu tak perlu memiliki empati ke orang yang tidak mau kembali kamu sayang.

9. Belajarlah untuk Move On

Langkah terbaik untuk selekasnya move dengan cari substitusinya yang lebih bagus dan semakin dapat membuat kamu berasa nyaman. Tentu saja kamu harus buka diri untuk beberapa orang yang betul-betul mengasihi kamu.

10. Kebebasan Menunggu Kamu

Bayangkanlah beberapa hal yang membahagiakan bila hatimu dapat terlepas dari bayang-bayang orang itu. Kamu bisa bebas, tak lagi merasa terhimpit, sakit hati dan kecewa dengan karakter dan sikapnya yang selalu membuat kamu terluka.

11. Buka Lembar Baru

Mulai untuk jalani kehidupan baru tanpa embel-embel pasanganmu. Kamu harus dapat menunjukkan jika kamu dapat lakukan beberapa hal yang mengagumkan sekalinya tanpa sebelahannya.

12. Menghargailah Kebersama-samaan

Cicipi hidup ini dengan kehangatan dan kebersama-samaan dari teman- keluarga dan rekan. Mulai untuk bergabung sama mereka yang selalu sayang dengan kamu dan ada selalu untuk kamu.

13. Tidak boleh terlampau Membawa Hati

Tidak boleh gampang baperan bila ingat beberapa hal atau menyaksikan suatu hal yang serupa dan terkait sama orang yang ingin kamu lupakan. Ia telah berbahagia tanpamu, dan kamu juga harus tunjukkan padanya jika kamu berbahagia tanpa kedatangannya.

Komentar