14 Langkah Memeraskan Bibir Secara Alami Dengan Cepat Tanpa Dampak Samping

14 Langkah Memeraskan Bibir Secara Alami Dengan Cepat Tanpa Dampak Samping

Mempunyai bibir yang merah merona dan sehat memang jadi kemauan semuanya orang, bukan hanya beberapa wanita tapi beberapa pria. Memang bibir yang merah merona alami bisa menolong rasa optimis anda makin meningkat. Tidaklah aneh bila beberapa wanita sering memakai bahan warna bibir atau lipstik untuk menolong mendukung performa mereka.

Sekalinya lipstik yang anda pakai berkualitas bagus tapi akan lebih membahagiakan kembali bila anda mempunyai bibir merah merona yang betul-betul alami. Sering memakai lipstik bisa juga membuat bibir anda jadi lebih hitam karena bahan kimia yang ada di produk lipstik itu. Berikut cara-cara perawatan alami untuk menolong memeraskan bibir secara alami.

1. Memakai air mawar

Pernah dengar air mawar bisa menolong perawatan kecantikan kulit? memang kandungan di air mawar bisa membuat kulit anda jadi halus dan lembab. Tetapi, siapakah yang menduga jika air mawar dapat dipakai untuk menolong lembabkan bibir anda dan mengusung sel-sel kulit mati yang mengakibatkan bibir jadi hitam.

Info Source

Langkah memakai air mawar termasuk simpel, anda cukup memoleskan air mawar pada bibir anda secara merata. Gosok perlahan-lahan memakai kapas supaya sel-sel kulit mati terangkut. Kerjakan langkah ini saat anda akan tidur pada malam hari, selanjutnya keesokan hari baru anda dapat mencucinya.

2. Memakai daun mint

Seterusnya bahan alamiah yang bisa menolong membuat cerah bibir dengan alami ialah daun mint. Bahan ini akan memberi kesan yang dingin pada bibir anda. Tidak itu saja tapi ada pula kandungan mineral dan vitamin yang hendak menolong memeraskan bibir secara alami.

Triknya, lumatkan 2 helai daun mint, selanjutnya berikan pada bibir anda secara merata. Biarkan sepanjang 15 menit dan basuh memakai air yang bersih. Beberapa sel kulit mati akan terangkut secara mudah sesudah itu. Langkah ini kerjakan dua barangkali pada sebuah minggu, tidak boleh sering memakainya karena bisa membuat bibir anda jadi lebih kering.

3. Lidah buaya

Tidak asing bahan alamiah lidah buaya, selainnya bisa dipakai sebagai perawatan untuk rambut, bibir dan kulit. Banyak kandungan alami dalam lidah buaya yang dapat menolong membuat cerah bibir. Tidak itu saja, lidah buaya akan menolong mengusung sel-sel kulit mati dan menggairahkan epidermis baru untuk tumbuh hingga bibir akan terlihat merah merona.

Langkah memakainya, mengambil gel lidah bersihkan sampai bersih dan buaya. Selanjutnya berikan gel lidah buaya itu pada bibir anda dan biarkan sepanjang 15 menit. Basuh sama air bersih dan keringkan dengan handuk yang halus sambil digosok sedikit supaya sel-sel kulit mati terangkut. Cukup kerjakan langkah ini 2-3 kali pada sebuah minggu untuk hasil maksimal.

4. Memakai es batu

Beberapa bahan alamiah untuk menolong membuat cerah bibir sebetulnya ada disekitaran kita dan benar-benar gampang untuk diketemukan tetapi jarang-jarang kita tahu. Misalkan saja es batu yang baik dipakai untuk membuat cerah bibir yang cukup hitam dan lusuh. Ini karena karakter dingin dalam es batu akan membuat pembuluh darah menyempit dan penekanan pada bibir makin membesar.

Langkah memakainya betul-betul simpel, anda cukup memoleskan es batu pada bibir anda secara merata. Berikan sepanjang 15 menit dengan bertahap, tak perlu tergesa-gesa anda dapat secara halus memoleskannya. Tetapi memakai es batu tidak dapat membuat bibir anda merah sama waktu yang lama.

5. Memakai odol

Odol bisa juga menjadi bahan alami yang pas untuk membikin bibir anda merah merona. Dalam odol ada kandungan yang lumayan banyak seperti magnesium, kalsium, kalium, dan selenium yang hendak mengusung sel-sel kulit mati dan membuat bibir anda jadi merah merona.

Langkah memakai odol untuk memeraskan bibir dengan mengimplementasikan odol pada bibir selanjutnya gosok pelan-pelan. Biarkan sepanjang 15 menit supaya kandungannya bekerja. Basuh dengan memakai air bersih dan keringkan dengan memakai handuk halus untuk mengusung sel-sel kulit mati. Pakai langkah ini cukup 2-3 barangkali pada sebuah minggu untuk bibir ceria merona.

6. Memakai alpukat

Bahan alamiah setelah itu alpukat yang disebut buah dengan 25 gizi dan mempunyai faedah untuk menolong membuat cerah bibir anda. Sama seperti yang kita kenali jika dalam buah alpukat ada pula vitamin E yang hendak menolong lembabkan kulit bibir anda.

Triknya mengambil sebuah alpukat yang telah matang. Selanjutnya lembutkan daging alpukat lalu berikan rata pada bibir anda. Biarkan sepanjang 15 menit supaya kandungan alpukat bisa bekerja mengusung sel-sel kulit mati. Apabila sudah basuh memakai air bersih. Keringkan dan gosok perlahan-lahan dengan handuk yang lembab supaya sel-sel kulit mati terangkut.

7. Memakai strawberry

Selainnya buah alpukat ada pula buah strawberry yang mempunyai kandungan vitamin C cukup tinggi. Vitamin C itu bisa bekerja sebagai anti-oksidan yang menolong bibir anda masih tetap merona. Bukan itu saja tapi vitamin C akan menolong membuat perlindungan anda dari radikal bebas. Bibir anda bisa menjadi merah sehat dan merona.

Langkah memakai strawberry lumayan gampang, lembutkan sebuah strawberry dan berikan pada bibir anda merata. Beri gosokkan perlahan-lahan dan biarkan sepanjang 15 menit. Basuh memakai air yang bersih dan keringkan dengan handuk yang lembut. Sel-sel kulit mati akan terangkut dan bibir jadi lebih merah merona. Langkah ini kerjakan 2-3 kali pada sebuah minggu untuk hasil yang lebih maksimal.

8. Memakai delima

Pernah mengetahui buah delima? Sebetulnya buah ini cukup kerap ditemui di sejumlah pelataran rumah. Delima sendiri rupanya dapat menjadi bahan alamiah untuk membuat cerah bibir anda. Dalam buah delima ada kandungan polifenol yang hendak bekerja sebagai anti-oksidan dan bisa dipakai membuat perlindungan bibir anda dari radikal bebas.

Langkah memakai delima dengan memblendernya sampai betul-betul lembut. Selanjutnya berikan pada bibir anda dengan rata. Biarkan sepanjang 30 menit supaya kandungan buah delima bekerja dengan baik. Basuh memakai air bersih dan keringkan memakai handuk yang lembut. Langkah ini aman dilaksanakan 3-4 kali pada sebuah minggu untuk hasil bisa lebih cepat lagi.

9. Memakai ketimun

Ketimun bukan hanya mempunyai manfaat yang bagus untuk kesehatan kulit muka tapi bisa juga dipakai untuk menolong membuat cerah bibir anda supaya lebih merona. Ketimun mempunyai kandungan air yang tinggi hingga bisa lembabkan dan mengusung sel-sel kulit mati.

Langkah memakainya cukup hanya memarut ketimun sampai halus. Selanjutnya gosokkan parutan ketimun itu pada bibir anda secara merata. Gosok perlahan-lahan dan anda dapat mendiamkan sepanjang 15 menit. Basuh sama air bersih selanjutnya keringkan dengan handuk lembut. Langkah ini aman dilaksanakan 3-4 kali dalam sehari untuk hasil yang maksimal.

10. Memakai kentang

Sama seperti yang kita mengetahui bahan alamiah banyak disekitaran kita, tapi sedikit yang tahu. Bahan alamiah untuk menolong memeraskan bibir dengan alami setelah itu kentang. Kentang sendiri mempunyai kandungan mineral dan vitamin yang lumayan tinggi hingga cukup baik dipakai untuk mengusung sel-sel kulit mati.

Langkah memakainya, kupas dan bersihkan kentang bersih. Jus sampai halus dan pakai seperti masker pasa bibir anda. Biarkan sepanjang 15 menit selanjutnya basuh memakai air yang bersih. Keringkan dengan handuk yang halus untuk menolong mengusung sel-sel kulit mati. Langkah ini termasuk sangatlah aman dan bisa dilaksanakan 3-4 kali pada sebuah minggu.

11. Memakai kunyit

Selainnya kentang yang kerap diketemukan di dapur sebagai bahan masakan, rupanya anda dapat memakai kunyit untuk membuat cerah bibir anda. Kandungan dalam kunyit sanggup mengusung sel-sel kulit mati dan menolong membuat jadi cerah. Bukan itu saja tapi kunyit akan menolong mempertahankan kesehatan bibir dan memberi gizi supaya masih tetap lembab.

Langkah memakainya, mengambil satu sendok teh bubuk kunyit. Selanjutnya tambah madu satu sendok teh. Aduk sampai menjadi pasta selanjutnya pakai pada bibir anda seperti memakai masker. Biarkan sepanjang 30 menit supaya kandungan kunyit bekerja pada bibir anda dan basuh memakai air bersih. Gosok halus dengan handuk yang halus supaya sel-sel kulit mati terangkut. Langkah ini aman dilaksanakan 3-4 kali pada sebuah minggu.

12. Memakai madu

Tanpa kunyit anda bisa juga memakai madu sebagai bahan alamiah untuk membuat cerah bibir anda. Madu mempunyai kandungan fruktosa dan glukosa yang hendak menggairahkan epidermis baru untuk tumbuh dan mengusung sel-sel kulit mati pada bibir. Hingga bibir anda akan jadi lebih lembab dan ceria.

Langkah memakainya benar-benar simpel, anda tinggal memoleskan madu pada bibir anda. Selanjutnya beri sedikit gosokkan yang halus dan biarkan sepanjang 15 menit. Basuh dengan memakai air bersih dan gosok kembali dengan handuk yang lembut. Beberapa sel kulit mati akan terangkut pada handuk itu. Langkah ini aman dilaksanakan tiap hari supaya bibir anda merah merona dengan cepat.

13. Memakai lemon

Lemon juga berguna untuk menolong membuat cerah bibir anda bisa lebih cepat tanpa dampak samping. Lemon mempunyai kandungan vitamin C yang paling tinggi. Vitamin C itu akan menolong mencegah radikal bebas dan menolong mengusung sel-sel kulit mati hingga bibir anda semakin lebih merah merona.

Langkah memakai lemon dengan ambil sari airnya. Selanjutnya tambah madu satu sendok teh dan berikan pada bibir secara merata. Gosok-gosok perlahan-lahan dengan jemari yang bersih dan biarkan sepanjang 15 menit. Basuh memakai air bersih selanjutnya anda dapat mengeringkannya dengan handuk lembut. Aman dilaksanakan di dalam rumah satu minggu 1-2 kali untuk hasil yang maksimal. Tapi buat anda yang mempunyai cedera pada bibir, bagusnya tidak memakai langkah ini karena bisa memunculkan rasa perih.

14. Memakai minyak zaitun

Minyak zaitun menjadi salah satunya bahan alamiah yang paling populer untuk perawatan badan. Bukan hanya dapat dipakai untuk menolong memutihkan kulit tapi dapat dipakai untuk membuat cerah bibir anda supaya lebih merah merona. Dalam zaitun ada kandungan vitamin K dan E yang hendak menolong lembabkan dan membuat cerah bibir anda.

Memakainya cukup hanya memoleskan minyak zaitun pada bibir dan menggosoknya dengan lembut. Biarkan 15 menit selanjutnya basuh memakai air bersih. Langkah ini aman dilaksanakan tiap hari saat akan tidur.

Cara-cara alami membuat cerah bibir di atas dapat anda coba. Tapi yakinkan teratur memakai satu langkah lebih dulu supaya hasilnya maksimal. Mudah-mudahan terima kasih dan berguna.

Komentar