6 Langkah Nembak Cewek Supaya Sukses Diterima yang Kita Harus Dijumpai

6 Langkah Nembak Cewek Supaya Sukses Diterima yang Kita Harus Dijumpai

Adakah yang jatuh cinta. Atau, kamu kembali sukai seorang. tetapi malu atau mungkin tidak berani untuk mengutarakan dan menyatakannya nach pas sekali, ini kali kita akan mengulas mengenai bagaimana panduan dan langkah yang harus dipahami untuk nembak cewek supaya sukses diterima. Baca Penuturannya

Jatuh Cinta ialah hak tiap manusia untuk merasainya, Namun, bila kita belum mengungkapkannya. karena itu, rasa itu tidaklah seutuhnya kita rasakan. Mengapa dapat demikian ? Karena bila kita belum mengutarakan rasa kita ke seorang itu. kita tidak pernah tahu apa hati ia sama dengan kita.

Memang tidak gampang untuk mengatakan cinta. Apa lagi nembak seorang cewek. wah, perlu psikis baja jika ingin lakukan hal itu. mengapa ? ya. untuk jaga-jaga jika kita ketolak 😀 Umumnya golongan cowok itu tidak berani untuk tembak cewek yang dicintainya karena alasan-alasan yang menurut cowok itu masuk akal. Seperti. takut terkena tolak. diacuhkan, digantungkan, gengsi dan lain-lain.

Tetapi sebagai lelaki sejati jika memang kamu benar-benar menyenanginya, mengasihinya dan takut kehilangan ia, kamu harus perjuangkan cinta mu walau kata-kata ditampik telah beberapa ribu kali landing dalam telinga mu. kenapa ? karena percayalah, jika kita benar-benar karena itu sang pacar juga kemungkinan jatuh cinta menyaksikan usaha, keseriusan kita dan kesungguhan.

1. Berdoa dahulu

Panduan Pertama kali yang harus dilaksanakan untuk nembak cewek dengan berdoa ditambah dulu. mengapa ? Saat kita ingin nembak cewek sering beberapa dari kita akan ada rasa gugup dan tidak yakin diri. karena itu dari untuk tingkatkan rasa optimis kita. sebaiknya kita berdoa ditambah dulu. Mantapkanlah diri dan hati kita dengan berdoa. minta ke tuhan untuk memudahkan apa yang ingin kita kerjakan. dan ingat ya, mulailah semua kegiatan kita dengan berdoa.

2. Persiapkan Psikis

Bila kita telah berdoa sama dalam panduan yang pertama tadi. Saya percaya psikis kamu akan makin kuat. Apa fungsinya psikis sich dalam kasus ini ?.Psikis dalam kasus ini bermanfaat untuk mempersiapkan diri kamu dari apa saja yang akan kamu ucapkan dan apa saja yang hendak kamu diterima. maknanya, kita siap dari apa saja keputusan yang hendak kita peroleh kelak. Bila kelak cintamu keterima kamu akan arif menanggapinya apabila ketolak kamu tidak begitu bimbang menanggapinya. Psikis benar-benar bermanfaat untuk kita yang akan mengatakan cinta ke seorang.

3. Persiapkan Gagasan

Panduan seterusnya untuk nembak cewek dengan membuat rencana. Kenali karakter dan watak cewek itu lebih dulu misalkan ia seseorang yang tomboy atau seorang yang feminim dan kenalilah apa yang ia suka. Kemungkinan kamu bisa menjadi detektif kejutan ;D. Memang untuk apaan sich ? ini mempunyai tujuan untuk memudahkan kita membuat gagasan sama sesuai watak dan kegemaran cewek itu.

Misalnya ia seseorang yang tomboy dan tidak menyenangi hal yang romantis. lucukan kalau kita membuat gagasan yang romantis yang ia tidak sukai untuk mengatakan cinta kita. nah. bikinlah gagasan yang menurut kamu itu betul-betul ia sukai dan cocok dengan watak dia.

4. Cari Peristiwa

Panduan ke-3 untuk nembak cewek dengan cari peristiwa, sesudah kita mengetahui watak, karakter dan kegemaran sang doi. karena itu selajutnya ialah cari peristiwa yang pas, cari momenyang cocok menurut kamu. peristiwa seperti apakah ? dapat peristiwa saat kembali bersama atau mungkin habiskan waktu bersama, sedang jalan bersama ataupun waktu saat menurut kamu cocok untuk mengatakan cintamu.

Tetapi dianjurkan untuk ketahui lebih dulu situasi hati sang doi. yakinkan situasi hatinya sedang berbahagia atau baik. mengapa? sebab bisa dibayakan donk kalau kamu mengatakan cintamu saat situasi hati cewek itu kembali bersedih. wah. :) Oleh karena itu meninggalkanlah peristiwa yang berkesan untuk cewek itu.

5. Persiapkan Kata Kata

Panduan seterusnya untuk nembak cewek ialah mempersiapkan kata kata. Buat apa ? Ini mempunyai tujuan untuk mengantisipasi bila kamu satu saat kekurangan kata-kata. ya, sering kita jadi bisu tau-tau saat ucapkan atau mengatakan hati kita. waah. kebayang kalau kalian jadi bisu tau-tau 😀 kan tidak enak.

Lalu kata-kata seperti apakah ? dapat berbentuk kata-kata romantis. karena umumnya cewek menyenangi kata-kata yang romantis. Tetapi perlu dingat, tidak boleh memakai kata-kata yang terlalu berlebih (lebay/alay). pakailah kata-kata yang mengatakan hati hati kamu yang paling dalam.

6 Berdoalah Kembali

Panduan yang paling akhir ialah kembali berdoa. Kok berdoa kembali ? Sesudah kita mengatakan apa yang kita alami, Saat menanti jawaban dari doi. Sempatkanlah Berdoa agar kamu keterima sama dia. sukur-sukur kalau langsung bisa dijawab. Tetapi ada pula beberapa cewek yang ingin menjawab di lain waktu.

Bila realitanya semacam itu, yang perlu kita kerjakan ialah bersabar dan selalu berpikir yang positif dan menghindar pemikiran yang negatif. Ada beberapa peluang mengapa ia menjawab semacam itu, Kemungkinan ia seseorang yang pemalu atau ia ingin pikirkannya lebih dulu saat sebelum terima cintamu. nach saat berikut saat yang cocok untuk kita berdoa sambil memberikan keyakinan selalu ke sang cewek itu jika kamu benar-benar menyukai dia.

Ringkasan

Mengutarakan cinta ialah hal yang bagus dilaksanakan dibandingkan kita terus menerus merendam apa yang kita alami, pokoknya optimis ialah kunci khusus saat kita nembak cewek. syukurlah bila jawaban positif yang kamu peroleh, dan tidak boleh berkecil hati bila jawabnya tidak apakah yang kamu harapkan. SEMOGA BERMANFAAT

Komentar