10 Pertanda Seorang masih Sayang Sama Bekas Kekasih

10 Pertanda Seorang masih Sayang Sama Bekas Kekasih

Dalam sebuah jalinan cinta, ulasan mengenai bekas ialah hal yang sangat peka untuk ke-2 iris pihak. Bekas sepantasnya untuk kita lupakan, tetapi tidak berarti kita dengan sekejab seperti orang yang lenyapan daya ingat, karena lupakan suatu hal apa lagi suatu hal yang bernilai memang susah untuk dilaksanakan. Meskipun kamu akui jika telah lupakan bekas. tetapi yakin dech, akan ada sepotong masa lalu yang tidak akan pernah dapat untuk dilupakan.

Bekas ialah seorang yang sempat ada di dalam hidup ini. Meskipun sekarang ini telah putus dan jadi masa lampau, tetapi terkadang bekas ialah argumen khusus mengapa kita berasa kerap baper (membawa hati) sama bekas kekasih. Nach yang ditakuti dari baper kerena bekas ialah mengenai hati kekasih kamu saat ini. Dapat jadikan kekasih kamu berasa sakit hati karena kenyataannya kamu masih perduli dengan si bekas, terkadang hati perduli itu ialah cikal akan dari rasa sayang dan cinta.

Nach bila kita sekarang ini telah memiliki kekasih atau pasangan, semestinya kita tak lagi tuch pikirkan bekas karena waktu ini telah habis untuk pikirkan kekasih baru. Tak lagi serong pemikiran dengan mengingat kembali masa lalu masa lampau, karena sekarang ini lebih repot jalani cerita yang baru dan memahat masa datang yang lebih cantik dengan dia,

Pada ulasan ini (10 Tanda-Tanda Seorang masih Sayang Sama Bekas Kekasih) bukan untuk mengajari kita selalu berprasangka buruk, berburuk kira, atau berpikir yang negatif dengan gerak-gerik pasangan kita, tetapi cuman memiliki sifat untuk meluaskan pengetahuan saja. Positif-lah.

1. Tidak ada Loyalitas

Loyalitas ialah bukti dari berapa besarnya hubungan kuat cerita pertalian cinta. Salah satunya contoh loyalitas dalam cinta ialah memiliki komitmen untuk menjaga jalinan kamu berdua. tidak perduli apa saja yang bisa terjadi, kalian tetap bersama. Bila salah satunya pasangan tidak mempunyai loyalitas semacam ini, kamu kemungkinan harus berprasangka buruk sebab bisa menjadi pasangan kamu merendam sebuah rahasia.

Info Source

2. Kerap Banyak Argumen

Dalam jalinan cinta, argumen ada saat salah satunya faksi membuat kekeliruan. begitu juga dengan pasangan kamu. Coba lihat bila ia memang kerap membuat argumen yang tidak jelas. atau bisa saja, argumen itu benar-benar tidak menyambung dengan topik persoalan.

3. Menyikapi semua kiriman bekas di Media Sosial

Memberi sebuah respon ke seorang ialah hal yang lumrah untuk dilaksanakan. tetapi ini akan berbeda bila pasangan kamu dirasakan sering menyikapi bekasnya dimedia sosial punyanya. Selalu menambah komentar atau kerap memberi like dari tiap kiriman bekasnya.

4. Masih ikuti perkebangannya sembunyi-sembunyi

Pada point ke-4 ialah kelanjutan dari point ke-3 , di mana pasangan kamu selalu memerhatikan perubahan bekas setiap waktu, Ini umumnya terjadi di media sosial. Like dan Komentar otomatis membuat pasangan kamu ketahui segala hal dari si bekasnya meskipun mereka berdua tidak merajut jalinan apapun.

5. Masih Berkomuikasi Intensif dengan bekas

Meskipun jarang-jarang berbicara langsung, tetapi kamu pantas berprasangka buruk bila pasangan kamu sering berbicara secara tidak langsung. Misalnya kerap lakukan chat individu sama bekas dia. Karena ini kemungkinan tumbuhkan benih-benih cinta kembali di antara mereka berdua alias cinta lama bersemi kembali (CBLK)

6. Selalu berjumpa karena permasalahan individu

Sama seperti saat pasangan kamu sering berjumpa dengan bekasnya secara individu, atau benar-benar tidak ada keterkaitan dengan permasalahan pekerjaan. Umumnya ini dilaksanakan secara sembunyi-sembunyi, tetapi juga bisa berjumpanya bersama kamu. Tetapi saat berjumpa bekasnya bereng kamu, umumnya kamu kerap diacuhkan karena ia lebih menyikapi bekas kekasihnya.

7 Kerap Memperbandingkan kamu dengan bekasnya

Saat alami sebuah permasalahan dalam jalinan kamu, bukanlah memberikan jalan keluar untuk menuntaskan permasalahan, tetapi pasangan kamu lebih sukai memperbandingkan kamu seperti bekasnya, baik dari sikap, karakter, sampai performa. Tidak perduli apa saja permasalahan yang kalian berdua temui, ia masih terus menerus memperbandingkan kamu dengan bekasnya.

8. Simpan fotonya di dalam handphone

Kita tentu simpan photo seorang di handphone yang kita punyai, seorang itu umumnya kita kira seorang yang bernilai untuk kehidupan kita, seperti photo keluarga, orangtua, rekan, bahkan juga photo pasangan. Nach cukup agak aneh bila pasangan kamu masih simpan photo bekas kekasihnya.

Memang sich ini bukan permasalahan yang besar karena si bekas ialah orang yang sempat isi kehidupan kita. Apa lagi photo itu memang diambil saat memang diambil saat mereka masih bersama.

9. Masih cemburu dan Khawaitr

Meskipun sudah putus, tetapi hati memanglah tidak dapat untuk dikelabui. Akan ada rutinitas rasa cemas dan cemburu pada bekas pasangan. Saat bekasnya alami permasalahan atau bencana, ia masih mencemaskan tentangnya. Ini kemungkinan kadang tidak dipertunjukkan langsung karena malu atau gengsi, tetapi mereka terus akan usaha untuk ketahui kondisi dan keadaan bekasnya itu.

10. Kerap mengulas dan mengingat masa lalu bersama bekas

Dan yang paling akhir, pasangan kamu sering mengingat masa lalu bersama bekasnya. Tidak cuma mengingatnya untuk diri kita, tetapi terkadang pasangan kamu kerap menceritakan mengenai semua kenangannya sama kamu. Ini ialah pertanda jika pasangan kamu tidak dapat lupakan bekasnya dengan baik.

Komentar