12 Ketidaksamaan Orang yang ditakdirkan Sukses dan Tidak berhasil

12 Ketidaksamaan Orang yang ditakdirkan Sukses dan Tidak berhasil

Semuanya orang tentu ingin sukses. karena salah satunya arah hidup ini untuk raih kesuksesan. Untuk menyenangkan orang yang kita sayangi dan lain-lain dan sayang. beberapa orang yang sukses bukan dipandang berapa kaya mereka, bukan memandang yang mana pandai dan yang bodoh, namun dengan menyaksikan bagaimana perjuangan mereka untuk capai ketitik pucuk.

Tetapi lepas dari hal itu. Menjadi seseorang yang sukses. Kita harus memberikan sebuah motivasi yang tinggi untuk mengapai semua cita- mimpi dan cita. kita harus juga mempunyai standard kualitas baik berbentuk kemampuan dan pengalaman supaya semua keinginan itu secara mudah sukses kita mewujudkan dan tidak alami kegagalan.

Berbicara mengenai orang yang sukses, keberhasilan bukan suatu hal yang instant, tentu membutuhkan proses yang panjang. Orang yang sukses mempunyai tekad semangat juang dan semangat yang tinggi. kita dapat saksikan beberapa orang yang sudah berhasil. tidak ada kata malas di dalam kamus mereka. Mereka selalu giat bekerja tanpa mengenal lelah.

Ada kata mutiara menjelaskan "Belajarlah dari beberapa orang yang sukses dulu ".Belajar dari apa ? Belajar dari pengalamannya. watak sikap pecahkan sebuah permasalahan, dan karakter mereka yang pantang menyerah. lalu Bandingkan dengan beberapa orang yang pecundang dan tidak berhasil. Kita dapat menganalisa dengan membandingkan orang yang sukses dan orang gagal jika banyak ketidaksamaan yang ketara pada figur personalitas itu. Lantas apa saja sebetulnya perbedaan orang tidak berhasil dan sukses. Berikut 12 Ketidaksamaanya.

12 Ketidaksamaan Orang yang Sukses dan Tidak berhasil

1. Menyaksikan kesusahan sebagai rintangan versus menyaksikan kesusahan sebagai penghambat

Ketidaksamaan pertama, beberapa orang sukses akan menyaksikan sebuah kesusahan sebagai rintangan mereka. begitu juga bila mereka alami kegagalan. Orang sukses menyaksikan sebuah ketidakberhasilan hanya sebuah proses kehidupan.

Bandingkan sama orang yang tidak berhasil, mereka selalu menyaksikan segi kesusahan sebagai penghambat untuk maju. Misalkan sebuah tembok yang perlu dipanjat untuk melaluinya.

2. Memutuskan arah dan membuat gagasan versus menutupkan arah dan hentikan mimpi

Ketidaksamaan ke-2 , Orang yang sukses sudah tahu apa yang ingin mereka kerjakan dikemudian hari. mereka yang sukses pasti membeda-bedakan kegiatan yang mana baik dan yang jelek dengan merencanakan ditambah dulu. hidup mereka selalu terorganisir dengan visi khusus mereka yakni sampai di tempat arah.

Bandingkan sama orang yang tidak berhasil yang selalu berasa arah hidup tidak ada fungsinya sama sekali. atau dalam kata lain "mimpi disiang bolong." tetapi bila diakui, sering antara kita malah pernah mimpi pada tidur siangnya.

3. Memburu kesuksesan yang semakin tinggi versus senang saat keberhasilan diraih

Ketidaksamaan ke-3 , Orang yang sukses tidak pernah senang dengan hasil mereka raih saat ini. Mereka memiliki tekad yang besar, mereka berasa apa yang sejauh ini diraih bukan apa-apa.

Berlainan sama orang yang tidak berhasil, mereka sangat senang saat satu kesuksesan telah mereka raih. Mereka berasa kesuksesan sudah capai pucuk batasannya.

4. Terpicu oleh kesuksesan seseorang versus berasa tersaingi dengan kesuksesan orang lain.

Ketidaksamaan ke-3 , Semangat orang sukses akan terpicu saat mereka menyaksikan seseorang berhasil. Tidak berarti iri, tetapi ada saatnya untuk maju wajib melakukan hal itu. Menjadikan keberhasilan seseorang jadi penyemangat untuk raih kesuksesan yang serupa jika memang perlu melewatinya.

Bandingkan sama orang yang tidak berhasil, mereka akan memandang kesuksesan oranglain sebagai teror yang nyata. mereka tidak mau ada orang yaang mengganggu singgahsana yang sejauh ini tidak ada masalah.

5. Siap untuk berbeda versus Anti pada peralihan.

Ketidaksamaan ke-4, Orang yang sukses tangan mereka akan terbuka untuk perubahaan, terima apa saja perubahaan dan memperhtikan tiap peralihan yang terjadi untuk kebaikan mereka.

Berlainan sama orang yang tidak berhasil, mereka akan tutup diri pada peralihan yang terjadi. dengan argumen belum siap terima peralihan atau benar-benar tidak ingin berbeda. Bila belum siap dengan peralihan, karena itu labaikanlah tangan untuk kesuksesan.

6. Mawas diri dari ketidakberhasilan versus mempersalahkan seseorang karena ketidakberhasilan

Ketidaksamaan ke-5, orang sukses akan pahami jika tiap perjalanan kehidupan pasti menjumpai sebuah kegagalan. beberapa orang sukses akan jadikan ketidakberhasilan itu untuk sumber evaluasi agar masa datang tidak jatuh ke lubang yang sama.

Bandingkan sama orang yang tidak berhasil, saat orang itu alami ketidakberhasilan, mereka akan gampang down dan susah untuk bangkit. dan untuk bersihkan rasa malu kerena tidak berhasil, mereka akan cari kambing hitam untuk dituding karena ketidakberhasilan itu.

7. Selalu punyai hal untuk ditangani versus lalui hidup seperti air mengucur

Ketidaksamaan ke enam, Orang sukses tidak biarkan waktu mereka kebuang percuma. Mereka akan menghargakan waktu, apabila tidak sedang ada tugas dan waktu senggang, mereka akan gunakan untuk cari kegiatan baru untuk sumber kreasi yang tinggi.

Bandingkan sama orang yang tidak berhasil, beberapa orang itu memandang hidup ini ibarat air yang mengucur, datar dan terumbang-ambing tanpa arah yang terang, kelihatan pasrah akan takdir yang hendak didapatkan.

8. Jaga dan meningkatkan jaringan versus kerja sendirian

Ketidaksamaan ke-7 , Orang sukses akan mengetahui jika untuk raih sebuah kesuksesan yang semakin tinggi mereka tidak bisa bekerja sendirian. mereka memerlukan gagasan baru, opini baru, dan jaringan jaringan baru yang dapat membuat mereka pergi lebih jauh.

Silahkan saksikan orang yang tidak berhasil, mereka kemungkinan kelihatan benar-benar indivudualis dan berdikari. karena pemikiran mereka selalu negatif saat seseorang coba tawarkan sebuah kontribusi. beberapa orang tidak berhasil ini kemungkinan sangat bernafsu dan terlena akan kompetisi yang tidak sehat.

9. Selalu ingin ketahui versus berlagak tahu segala hal

Ketidaksamaan ke-8, Orang yang sukses akan rendah hati, mereka memandang semua ilm yang dipunya tidaklah seberapa. Saat mereka mendapati suatu hal yang tidak dimengerti, sering akan memunculkan sebuah rasa penasaram. beberapa orang ini terus akan cari dan mengeruk pengetahuan untuk sumber pengetahuan mereka.

Bandingkan sama orang yang tidak berhasil, sering mereka yang cuman besar berbicara dan kelihatan tahu segalanya. dan sering apa yang mereka ungkap berlainan dengan bukti sebetulnya.

10. Berpikiran Periode Panjang versus Suatu hal yang instant

Ketidaksamaan ke-9, orang yang sukses terus menyenangi suatu hal yang memiliki imbas periode panjang. mereka benar-benar pahami jika keberhasilan yang bertahan lama tidak segampang apa yang dibayangkan. Tidak keburu meskipun harus menanti waktu yang lama, mereka masih tetap sabar dan yakin hal itu akan sama sesuai dengan yang mereka harapkan.

Bandingkan sama orang yang tidak berhasil, beberapa orang ini benar-benar menyenangi suatu hal yang instan. mereka tak pernah menghargakan sebuah proses yang terjadi. apabila memang mereka sukses, peluang beberapa orang itu tidak akan rasakan arti keberhasilan yang sebetulnya,

11. Berani mewujudkan mimpi versus cuman mimpi semata-mata

Ketidaksamaan ke-10, Orang sukses saat sedang berangan-angan dan mimpi, beberapa orang ini akan selekasnya merealisasikan mimpi itu dengan sebuah perlakuan. meskipun mimpi itu kelihatan mustahil diwujudkan, minimal mereka telah coba dan tahu jawabnya,

Orang yang tidak berhasil, mereka cuman berani mimpi tetapi tidak satu juga perlakuan yang mereka keluarkan. beberapa orang ini memandang tidak dapat melakukan dan mustahil untuk diwujudkan. Misalkan "telah kalah saat sebelum berperang"

12. Dont Complain versus Banyak Mengeluhkan

Paling akhir, tidak ada kata mengeluhkan dikamus beberapa orang yang sukses. mereka akan terima semua permasalahan dan coba menuntaskan permasalahannya dengan baik.

Silahkan bandingkan sama orang tidak berhasil, mereka cuman dapat mengeluhkan karena mempersalahkan kondisi. hidup mereka seolah berat karena langkah pandang mereka yang salah.

Komentar