30 Kata Kata Kangen dan Rindu sama Seorang

30 Kata Kata Kangen dan Rindu sama Seorang

Terkadang yang bernama sebuah hati itu tidak dapat untuk dikelabui. begitu juga dengan rasa kangen dan rindu ke seorang, bila kita tidak mengutarakan jika kita rindukan ia terkadang membuat hati ini jadi tidak resah dan tenang. dan kembali, sepintar apa saja kalian tutupi hati rindu itu, pasti kedapatan , darimanakah ? dari gerak-gerik dan perilaku kalian.

Rindu dan kangen akan ada saat kita sudah atau telah lama tidak berjumpa dan bertemu seorang, baik itu kekasih, bekas, teman dekat, orangtua atau keluarga. tidak itu saja, hati rindukan seorang juga bisa terjadi ke seorang yang bahkan juga kerap berjumpa dengannya, ingin sekali menjelaskan miss you, tetapi umumnya dari kita berasa gengsi untuk mengucapkankannya.

Jika kamu gengsi, yaa memiliki arti kalian bohong sama hati kamu sendiri, ingat menipu hati diri kita itu tidak baik, berbicara tidak kangen walau sebenarnya kangen, kalian kemungkinan dapat berbohong masalah pengucapan tetapi berbeda hati yaa. ungkaplah jika kamu merindukan supaya hati kalian dapat plong dan ia mengetahui jika kamu sekarang ini sedang rindu sama dia.

Apa lagi bila kamu sekarang ini sedang rasakan jatuh hati, mengutarakan kangen untuk pacar kamu kemungkinan membuat ia berbahagia dan suka karena memandang dianya benar-benar bernilai untuk kamu. apa lagi bila kamu jalani jalinan jarak jauh (LDR), menjelaskan jika saya kangen dan rindu kamu dapat membuat jalinan kamu berdua makin harmonis.

Namun, janganlah sampai kamu rindukan orang yang keliru, seperti kangen sama bekas kekasih yang pasti sudah jadi punya orang. yaaa satu kali lagi, kamu pun tidak dapat dituding, karena hati ini akan tiba secara mendadak saat kita sedang ingat sama dia. memang cukup berat mengikhlaskan rasa kangen buat orang yang semestinya tidak kita kangenin, karena masa lalu sama dia terlampau banyak dan kuat.

Lepas dari hal itu, rindukan seorang ialah hal yang lumrah untuk kita alami, karena ada kangen dan rindu, kita kemungkinan semakin lebih pahami mengenai sebuah kasih-sayang dan perhatian. lebih menghargakan waktu dan tatap muka nach tanpa mengulas panjang lebar kembali, berikut 30 kata-kata kangen dan rindu dari dalam hati yang paling dalam.

30 Kata Kata Kangen dan Rindu sama Seorang

Jarak mengajarkanku beberapa hal, sama-sama yakin walaupun tidak selamanya bertatap sama-sama pahami, dan mata.

Info Source

Kangen ini Nakal, Selalu semakin bertambah tanpa tahu bagaimana triknya supaya menyusut

Dalam diamku ada kangen yang tidak tersingkap.

Saya cuman inginkan sedikit waktu berdua denganmu, bila saya egois, maafkan saya, karena saya rindukanmu.

Kangen bukan hanya ada karena jarak yang terpisah. Tetapi juga karena kemauan yang tidak diwujudkan.

Saya Rindu Saat punyai peluang untuk berbicara lama denganmu. Walaupun tidak penting yang dibahas tetapi saya berbahagia karena berada di dekatmu

Kamu tidak pernah jauh dariku, dimanapun saya pergi kamu ada selalu, karena kamu selalu dihatiku, yang jauh cuman raga kita bukan hati kita.

Rasa kangen ini makin pahit, saat saya terjaga dan tidak mendapati apa saja mengenai kamu.

Saya tahu dalam tiap tatapanku, kita terhambat oleh jarak dan waktu, tetapi saya percaya kalau kelak kita tentu dapat berpadu.

Ada keinginan dari sebuah kangen, yakni tatap muka sebagai realita.

Kamu tahu saya kangen kepadamu, tetapi Kenyataannya Saya rindukanmu lebih dari yang kamu tahu

Kamu tahu saya kangen kepadamu, tetapi Kenyataannya Saya rindukanmu lebih dari yang kamu tau.

Saya terus rindukanmu dalam usahaku melupakanmu..

Tuhan pisahkan kita untuk sama-sama rindukan, untuk sama-sama menghargakan bukan sama-sama membec

Saya cuman manusia biasa yang rindukamu dalam diam selanjutnya menghapusinya sama air mata yang menetes.

Kangen saat di mana hadirmu jadi pendamping hidupku.

Rindukanmu tanpa pernah berjumpa denganmu sama seperti dengan membuat lagu yang tidak pernah ternyanyikan

Bila waktu bisa saya putar kembali, kemungkinan tidak akan saya menyia-nyiakan saat yang saya punyai berssamamu.

Saya rindu saat kamu jalan bersama-sama bersamaku dengan arah yang serupa, sama-sama jaga, menyenangkan dan menyukai.

Kamu ialah yang ada selalu dalam doa, Topik yang selalu saya perbincangkan sama dengan yang maha kuasa.

Rindukanmu ialah caraku sentuh hatimu dengan seluruh kasih-sayang dan perhatian.

Saat saya rindu sama kamu, saat itu saya ingat masa lalu bersamamu.

Kebersama-samaan semakin lebih memiliki makna sesudah kita rasakan kehilangan. Dan kehilangan semakin lebih memiliki makna saat kita sama-sama rindukan.

Apa kamu ketahui bila rasa kangen ini sudah sukses merusak hatiku, meremukan menyerang kalbuku dan jantingku. Benar-benar ingin rasanya ku putar si waktu supaya saya dapat kembali bersamamu

Ada kalanya di mana benar-benar rindukan seorang sampai ingin jemputnya dari mimpi dan merengkuhnya di dunia nyata.

Saya coba melipur diri, tetapi semuanya tidak dapat menyembuhkan kerinduaku kepadamu.

bila tidak sempat ada saat yang pas untuk rindukanmu saya hanya mengharap mudah-mudahan malam hari ini bisa menjadi saat yang pas untuk rindukanmu

Saya tidak menginginkan kamu disitu rindu saya, saya hanya ingin kamu tahu jika saya rindu sama kamu.

Bila menjelaskan cinta akan membuat kita memiliki jarak, karena itu diamkan semua kembali seperti sebelumnya, saat saya rindukanmu tanpa kamu ketahui,

Kemungkinan mulai saat ini saya harus belajar: belajar tidak ingin tahu kabarmu, belajar tidak rindukanmu dan belajar jika kamu tidak baik untukku.

Komentar