30 Kata Kata Kuat Jalani Kehidupan Terbaik

30 Kata Kata Kuat Jalani Kehidupan Terbaik

Makna kata kuat di kehidupan ialah keadaan di mana seorang tahan dan tidak gampang berserah dengan kondisi meskipun permasalahan, masalah, rintangan, halangan dan ujian hidup tiba silih ganti. Kuat tidak berarti berapa besar otot yang kita punyai, terkadang orang yeng berotot juga bisa saja yang paling gembeng saat hadapi masalah yang berat.

Sebagai manusia biasa pasti ada saatnya kita harus tulus dan berlapang dada terima semua realita. Karena tiap keinginan tidak perlu selalu apakah yang kita harapkan. Ketika permasalahan dan masalah mendekati, tidak berarti Tuhan sedang memberi hukuman kita, karena umumnya dari kita selalu menyasalahkan diri kita dan tidak ingin mengucapkan syukur saat diterpa bencana, dan memandang ujian ini terlampau berat dan tidak mampu untuk dihadapi.

Asumsi semacam ini menggambarkan kita sebagai individu yang pesimis. Seorang yang tidak percaya diri bisa saja karena dia selalu menyaksikan keatas dan tidak ingin menyaksikan kebawah. Kerap memperbandingkan diri kita sama orang yang dipandang prima untuk dirinya. Perihal ini pula yang mengakibatkan kita seolah tak pernah senang dengan yang sudah dipunyai dan condong lebih cemas dengan yang tidak dapat dipunyai.

Apa kelirunya untuk menyaksikan realita karena ada banyak orang yang terima masalah yang lebih berat dari kita. Tetapi kadang mereka sukses tutupi kedok duka cita dengan tersenyum. Mereka terus semangat dan tidak ingin merepotkan hidup yang telah sulit.

Sebetulnya kadang-kadang menyaksikan keatas berguna juga sebab bisa menghindari diri dari karakter yang tinggi hati, karena di atas langit masih tetap ada langit. Tetapi bisa menjadi hal yang negatif bila maksudnya cuman untuk membandingan diri sendiri. Sama seperti saat kita menyaksikan kebawah, karena bisa membuat kita selalu untuk mengucapkan syukur saat lagi tidak memunculkan kesombongan karena memandang diri kita lebih spesial dari orang lain.

Tuhan membuat segala hal secara imbang. Seperti hati berbahagia dan bersedih sebagai warna saat menjalankan kehidupan ini. Kita dapat pikirkan bila hidup ini tidak ada permasalahan dan masalah, kemungkinan hidup berasa cemplang dan cepat jemu karena tidak ada rintangan benar-benar, dan ditambah tidak ada yang bernama perkembangan dan perjuangan.

Jadi tidak perlu takut hadapi semua permasalahan kehidupan. Tidak perlu sembunyi dengan realita, karena ini benar-benar tidak pernah menyembuhkan penyesalan, apa lagi bila dibarengin dengan kata-kata mengeluhkan, tidak boleh menjadikan itu semua sebagai argumen untuk stop mengoreksi diri jadi individu yang lebih bagus lagi. Malah syukurlah dari demikian miliar manusia di bumi ini, kamulah orang yang diputuskan Tuhan secara eksklusif untuk dinaikan derajat-Nya.

Kata Kata Harus Kuat

Perasaan takut bukan untuk dicicipi, tapi untuk dihadapi.

Slot Gacor Banyak Jackpot

Yakinlah anda bisa. Anda telah 1/2 jalan.

Mulai tiap hari dengan senyum dan mengakhiri dengan senyum.

Anda tidak dapat keluar dari tanggungjawab keesokan hari dengan menghindariinya hari ini.

Tanpamu ketahui, seorang yang menyakitimu cuman akan membuat kamu makin kuat.

Ada selalu harapn untuk mereka yang kerap berdoa, ada selalu jalan untuk mereka yang kerap usaha.

Merasa sakit mengajarkanku agar semakin kuat, lebih waspada, lebih dewasa dan lebih bagus lagi.

Orang yang jatuh dan bangun kembali lebih kuat dibanding orang yang tak pernah jatuh sama sekali.

Jangan dibiarkan sebuah permasalahan membuat Anda berasa kecil dan jatuh. Permasalahan itu semestinya membuat Anda makin besar dan kuat.

Saat kamu jatuh tidak boleh masih tetap dibawah. Jatuh tidak berarti kalah, itu cuman pertanda jika kamu harus kembali coba dan bangun.

Hidup tidak pernah terlepas dari permasalahan, karena permasalahan ialah langkah Tuhan menjadikanmu individu yang lebih dewasa dan kuat.

Jangan sampai berserah dari sesuatu yang ingin dilaksanakan. Orang dengan mimpi besar semakin kuat dari orang yang dipenuhi oleh semua fakta.

Orang yang kuat ialah orang yang sanggup diam saat mengucurkan air mata, lalu ambil pedang selanjutnya berusaha lagi.

Orang yang kuat bukan orang yang tak pernah menangis, tetapi orang yang masih tetap tabah saat hadapi beragam masalah hidup.

Apa ada yang semakin kuat dan tegar dari senyumanku, senyuman yang selalu setia tutupi semua kesedihanku.

Ada kalanya kita jadi manusia yang kuat, tetapi ada saatnya kita jadi manusia yang berlagak kuat.

Beberapa orang dipakai Tuhan untuk mengetesnya, karena tanpa ujian kamu tidak kuat.

Kadang kita memandang hidup seseorang lebih bagus, walau sebenarnya mungkin ia yang lebih susah, namun ia tidak mengeluhkan.

Jadilah diri kamu sendiri. Katakan apa yang Anda rasakan. Kerjakan apa yang terbaik yang dapat dilaksanakan. Dan cicipi yang hendak terjadi.

Tidak boleh lari dari permasalahan, karena permasalahan akan ikutimu. Hadapilah, karenanya akan membuat kamu jadi prbadi yang lebih kuat.

Cuman mereka yang kuat yang sanggup ucapkan kata maaf, tetapi untuk mereka yang sanggup maafkan ialah orang yang lebih kuat.

Orang yang kuat bukan yang menang dengan hasil jatuhkan orang lain. Tapi mereka yang raih tangan seseorang untuk bangun kembali.

Dibalik ISTIQOMAH, ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tak pernah berhenti.

Seorang yang spesial ialah orang yang masih tetap tabah walau hampir berserah, masih tetap sabar walau ingin mengeluhkan, masih tetap kuat walau nyaris jatuh.

Jika selalu takut mengambil langkah, kemungkinan kamu tidak mendapati jalan yang terbaik. Karena untuk mendapati jalan yang baru, kamu harus berani salah jalan ditambah dulu.

Manusia pada intinya ialah membuat perlindungan seorang yang dia sayangi dan saat makhluk yang kurang kuat, tetapi bisa menjadi kuat bila sama-sama bekerja bersama keduanya.

Percayalah tidak ada orang yang belum pernah rasakan luka. Tetapi orang yang kuat ialah yang sanggup jadikan cederanya sebagai pelajaran, karena sibalik cedera ada makna yang luar biasa.

Yang tidak suliy, tidak melawan, dan dengannya tidak perkuat apapun. Makin besar kesusahan yang ditemui, akan makin besar peralihan yang diraih dalam diri sendiri.

Mereka yang paling dekat sekalinya, tidak ada selalu saat diperlukan, karena terkadang kita harus dengan kuat melalui semua seorang diri.

Semuanya orang kuat tampilkan kebahagiaan. Duka cita mereka tak pernah semakin lama dari sementara. Mereka tegas memprioritaskan yang bagus, dan tulus melepas yang telah berakhir.

Komentar