30 Kata Kata Lebih Baik Diam tanpa Kata Terbaik

30 Kata Kata Lebih Baik Diam tanpa Kata Terbaik

Dalam kehidupan ini kita tidak selamanya perlu untuk berbicara, terkadang ada saatnya kita mau tak mau untuk diam dan cuman dengar. yaapps, diam ialah sebuah perlakuan yang mana tidak bernada dan tidak berbicara sepatah kata juga. Banyak argumen mengapa seorang memutuskan untuk diam, satu diantaranya ialah kemungkinan memang karakter individu seorang yang pendiam dan pemalu.

Ada pula seorang yang memutuskan untuk diam, karena permasalahan individu yang mewajibkan ia pilih simpan permasalahan itu ke dirinya., yaa terkadang tidak seluruhnya permasalahan individu harus kita ucapkan ke semuanya orang. peluang cuman beberapa orang tertentu saja yang diberitahu seperti keluarga, rekan dan teman dekat baik. walaupun terkadang, banyak yang perlu kita ucapkan meskipun tidak pernah terkata.

Seterusnya ada pula seseorang yang memutuskan untuk diam karena mau tak mau, kata-kata mau tak mau di sini ialah ia harus harus diam dan tidak berbicara apa saja, memiih diam karena tidak ingin permasalahan nya makin panjang dan susah untuk ditemui nanti. Misalnya semacam ini, bila kalian di geramin kekasih kalian, apa yang hendak kalian kerjakan ? membalasnya dengan membentaknya balik, atau cuman diam dan mengaku kekeliruan meskipun kalian betul. yupps, teorinya jika kamu membalasnya geramnya, peluang permasalahan kamu sama kekasih akan makin panjang. dan ngerinya akan pecah perang dunia ke ke-3 . hehe.

Nach, sebetulnya masih banyak argumen mengapa seorang memutuskan untuk diam, yaa diam itu terkadang menentramkan. meskipun awalannya cukup menyakitkan hati dan terkadang buat resah bimbang menderita, tetapi entahlah mengapa seiring waktu berjalan bisa buat hati kita jadi lebih tenang dan tenteram. mungkin karena kita sudah mengetahui jika dengan beberapa berbicara tidak menuntaskan apa saja

Dan kembali yaa, diam menggambarkan seorang yang dewasa dan arif lohh, karena ia selalu waspada untuk berbicara dan ucapkan suatu hal agar pengucapan ia tidak menyakitkan seseorang, pintar bukan.

Nahh, perihal ini pula mengapa orang lebih memutuskan untuk diam tanpa kata pada keadaan kondisi. yaa, kalau kalian memang memiliki karakter yang kerap memutuskan untuk diam, Berikut 30 Kata Kata Lebih Baik Diam tanpa Kata terbaik, cekidot.

30 Kata Kata Lebih Baik Diam

Bila kata tidak lagi memiliki makna, lebih bagus diam saja.

Info Source

Lebih bagus diam, dibanding berbicara pada kasus yang percuma.

Diam ialah bahasa terbaik saat sedang sedih dengan kondisi.

Saya termenung tidak berarti saya takut, tetapi saya diam yang terbaik.

Lebih bagus diam dengan rasa sayang, dibanding terlukai dengan keinginan.

DIAM (kemungkinan ini lebih bagus).

Lebih bagus DIAM dibanding konyol karena berbicara tetapi salah.

Bila tidak paham, lebih bagus diam. Tetapi pilih diam, tidak berarti tidak paham.

Kadang, diam itu lebih bagus , dibanding berbicara tetapi tidak dipandang, tidak dipandang ada.

Lebih bagus diam tetapi tahu, dibanding berbicara tetapi tidak pahami apa yang dibahas.

Diam tidak berarti tidak lakukan apapun, berpikiran saat diam sebagai perlakuan.

Terkadang lebih bagus diam dibanding bercerita masalahmu, karena kamu ketahui beberapa orang cuman ingin tahu, bukan lantaran mereka perduli

Kadang saya lebih memutuskan untuk diam, bukan lantaran saya tidak memiliki kata. tetapi karenanya lebih gampang dibanding harus menerangkan segala hal.

Diam bukan bararti kurang kuat, kadang kita tahu apakah yang harus disebutkan, tetapi kita tidak mau mencederai hati seorang.

Diam, kadang diam ialah opsi terbaik ketika hati dan lidah capek untuk berbicara.

Jangan sampai menyaksikan siapakah yang bicara, tetapi lihatah mengenai apa yang dikatakannya.

Ada dua hal yang sangat baik bila dilaksanakan, yakni berbicara yang bagus atau DIAM.

Saya tahu, tetapi saya memutuskan untuk diam dan memandang semua baik saja.

Salah satunya yang menyakitkan ialah memutuskan untuk diam dan kelihatan salah, walaupun sebetulnya kamu yang betul.

Saat saya memutuskan untuk diam, sebetulnya banyak yang ingin saya ucapkan , namun kurasa tidak perlu karena tidak ada yang dapat pahami.

Lebih bagus diam dengan apa yang ada, dibanding banyak berbicara tetapi tidak sesuai realita yang ada.

Berbicara itu lebih bagus dibanding diam, tetapi diam itu lebih bagus dibanding berbicara kasus yang menyakitkan hati seseorang.

Tidak seluruhnya jawaban harus disebutkan, kadang diam ialah jawab yang paling keras untuk seorang.

Terkadang seorang cuman dapat diam saat mereka menyaksikan, dengar, dan rasakan suatu hal hal yang menyakitkan.

Ada kata yang seharusnya tidak disebutkan, ada rasa yang seharusnya tidak diutarakan. Karena itu kamu kerap pilih membrontak dalam diam.

Bila kiranya DIAM itu arif karena itu lakukan, tetapi saat arif itu diinjak, BICARALAH supaya mereka diam.

Terkadang lebih bagus diam dibanding menjelaskan suatu hal yang tanpamu ketahui membuat semuanya orang pada akhirnya tahu ketidaktahuanmu.

Terkadang lebih bagus diam dibanding menerangkan apa yang kita alami, karena menyakitkan saat mereka dapat dengar tetapi tidak dapat pahami.

Belajarlah diam seperti kamu belajar bicara! Bila berbicara itu memberi panduan padamu sebenarnya diam itu jaga diri kamu. Dalam diam kamu memperoleh dua hal, yakni dengan diam kamu bisa ambil pengetahuan dari orang yang lebih tahu daripada kamu, dan dengan diam kamu bisa menampik ketidaktahuan orang yang lebih bodoh dibanding kamu. (Jami al-Ulum wa al-Hikam, Ibnu Abd al-Barr 167)

Komentar