30 Kata Kata Renungan Motivasi mengenai Kehidupan untuk Kamu

30 Kata Kata Renungan Motivasi mengenai Kehidupan untuk Kamu

Dalam kehidupan ini. terkadang kita perlu menyempatkan diri sesaat untuk merenungkan diri, membutuhan waktu menyendiri pada malam yang sunyi untuk pikirkan apa yang sudah kita kerjakan sejauh ini berpengaruh baik atau buruk. yaa, dalam kehidupan ini tentu saja kita tentu pernah merasakan yang bernama bangun dan jatuh. dan kembali bila kamu ketahui bumi ini sebenarnya berputar-putar, terkadang di atas dan terkadang di bawah, nach begitu juga dengan kehidupan.

Saat kamu kembali berduka karena di timpa sebuah permasalahan atau masalah, tentunya hati yang tidak akan dapat kamu hindari ialah hati ingin merenung, dengan renungan kemungkinan untuk kamu dapat mawas diri supaya nantinya dapat mengoreksi diri dengan lebih bagus dan tidak mengulang kekeliruan itu kembali untuk ke-2 kalinya.

Begitu juga saat kamu kembali berbahagia dan memperoleh kesenangan yang tidak ada putusnya, kaya harta, fisik yang prima, keluarga yang komplet dan lain-lain, ingat-ingatlah itu cuman titipan yang masa datang harus kamu pertanggung jawabkan, dan kembali itu semuanya tidak ada yang kekal, karena bila kamu tinggi hati, tuhan bisa jadi menghilangkan itu semua dengan sekejab.

Lepas dari hal itu, sebetulnya dengan merenung bisa membuat pemikiran kita kembali jernih dan plong, namun jangan sampai berlebihan merapati mengenai kehidupan ini, yang bersedih tidak boleh terlampau menganiaya diri dan jadi rendah diri, dan yang berbahagia tidak boleh terlampau yakin diri. teruslah rendah hati, yakinlah jika tuhan tentu punyai argumen yang pas tempatkan status kamu yang saat ini, apa lagi bila kamu yang seseorang yang islami. Nach tanpa berpanjang lebar, berikut 30 kata-kata sebagai renungan kehidupan.

30 Kata Kata Renungan Kehidupan

Bagaimana pu Perjalanan mu masih tetap diawali dengan 1 cara

Doa bukan seperti alat emergensi yang kamu pakai cuman pada kondisi getir, tapi dia ialah setir yang bisa memberikan kamu arah yang tepat.

Apa saja yang terjadi, nikmat hidup ini, hapus air mata beri senyumanmu, terkadang senyuman paling indah tiba sesudah air mata penuh luka.

Di umur saya saat ini, tidak lagi masalah siaapa orangtua saya, apa yang mereka punya. tetapi siapa saya dan apa yang saya punya.

Saat yang sudah berakhir, tidak akan dapat kembali. Bila kamu menyukai hidupmu, tidak boleh buang waktumu

Kesusahan manusia ialah tentukan sendiri akhirnya kehidupan ini.

Tidak ada seorangpun bisa kembali bungkusa lalu untuk membikin satu awalan yang baru. Tetapi, tiap orang bisa mengawali sekarang ini untuk membikin satu akhirnya yang baru

Kita hanya dapat hidup sekali saja di dunia ini, tapi bila kita hidup secara benar, sekali saja cukup

Hidup ini ibarat piano.Berwarna hitam dan putih. Tetapi,saat Tuhan yang memainkan,Semua jadi cantik.

Orang yang hati bersih, menyaksikan orang dengan kebaikan dulu, orang yang hati kotor, menyaksikan orang dengan terburukan dulu.

Yang mengasyikan di bumi ini bukan dima kita ada, tetapi kemaana kita akan menuju.

Apa yang masuk ke pemikiran kita baik atau jelek bisa memengaruhi perilaku dan personalitas kita, oleh karenanya biarkanlah Allah seutuhnya jadi kewenangan atas pemikiran kita.

Kehidupan kemungkinan tidak seluruhnya jalan sama seperti yang kita targetkan, tetapi itu tentu jalan sesuai gagasan tuhan.

Terkadang kita kurang mengetahui, hal sederhanalah yang membuat kita berbahagia.

Keinginan tinggallah keinginan bila tidak dibarengi perlakuan, mimpi tinggallah mimpi jka tidak sesuai dengan kekuatan.

Kadang karena terlampau ingin memperoleh apa yang kamu harapkan, kamu lupa apa yang kamu butuhkan.

Yakinlah, saat satu pintu tertutup buat anda, sebetulnya pintu lainnya selalu terbuka

Untuk merealisasikan beberapa hal mengagumkan, tidak cukup dengan perlakuan, tetapi harus mimpi, tidak hanya cukup dengan gagasan, tetapi harus juga percaya.

Suatu hal yang bagus, belum pasti betul. Suatu hal yang betul, belum pasti baik. Suatu hal yang baik, belum pasti berharga. Suatu hal yang bernilai, belum pasti bagus.

Kebesaran seorang tidak diukur dari kemampuanya, tetapi diukur dari bagaimana ia berdiri tegap setiap ia jatuh.

Meninggalkanlah kesenangan yang merintangi perolehan kegemerlapan hidup yang didambakan. Dan hati-hatilah, karena beberapa kesenangan ialah langkah senang ke arah ketidakberhasilan

Menanti sangat mengesalkan, merisaukan dan menjemukan. Begitupun dengan seorang pemalas, yang seumur-umur cuman menanti saat yang tidak juga usai

Sebetulnya Anda lebih berani dari yang anda sangka, semakin kuat dari yang anda ketahui, serta lebih pandai yang anda anggap, tetapi itu semua terselinap dibalik diding tipis namanya keragu-raguan.

Ketidakberhasilan ialah kesempatan untuk hal yang lebih baik. Ketidakberhasilan ialah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Satu hari kelak Anda akan mengucapkan syukur untuk beberapa ketidakberhasilan yang anda rasakan

Tidak boleh terlemahkan oleh angin persoalan. Layang-layang sanggup terbang tinggi karena berani menantang angin. Cuman layang-layang yang putus benang yang tenggelam oleh angin

Kita selalu terdiam pada pemikiran jika kita harus lebih bagus dari orang lain. Tetapi sebenarnya ialah kita harus jadi lebih baik dari kita yang kemarin.

Sebetulnya sangat gampang jadi Berbahagia. Kebahagiaan akan tiba saat kita maafkan diri sendiri, maafkan seseorang, dan hidup dengan penuh rasa sukur. Tidak sempat ada orang egois dan tidak paham mengucapkan terima kasih sanggup rasakan berbahagia, apa lagi membuat seseorang berbahagia. Hidup ini memberikan, bukan minta.

Bila hidupmu saat ini diwarnai cinta dalam ke Allah, maka membuat masa lampau mu jadi mimpi yang cantik dan masa datang bisa menjadi keinginan yang ceria

Burung Hantu jadi lambang peraturan, karena Satu ekor burung hantu yang arif duduk di sebatang dahan. Makin banyak dia menyaksikan, makin berkurang dia bicara. Makin berkurang dia berbicara, makin banyak dia mendengar. Kenapa kita tidak coba jadi seperti burung hantu yang arif itu??

Segala hal di kehidupan karakternya sementara: bila semua berjalan baik, karena itu cicipilah. Karena hal tersebut tidak berjalan lama. Bila tidak berjalan dengan baik, tidak boleh kawatir, karena hal tersebut tidak berjalan selama-lamanya

Komentar