30 Kata Kata Tekad Menginspirasi Supaya Jadi yang Terbaik

30 Kata Kata Tekad Menginspirasi Supaya Jadi yang Terbaik

Tekad ialah sebuah obsesi kemauan yang kuat untuk raih arah keberhasilan dan kesuksesan dan capai beberapa hal yang besar yang susah untuk diwujudkan. tentu saja kata-kata bernafsu berlainan dengan terobsesi, karena bernafsu cuman hanya ingin raih harapan dan beberapa mimpi dan terobsesi mencapurkan nya dengan niat akal yang tidak sehat.

Bila berbicara mengenai tekad, semuanya orang kemungkinan punyai tekad yang berbeda, tidak perduli berapa kecil atau besar tekad yang kalian punyai, minimal dengan tekad membuat kalian berani mimpi dan berangan-angan raih harapan dan memiliki arah hidup yang terang, pikirkan bila kamu tidak memiliki tekad di kehidupan ini, kemungkinan kamu akan susah untuk berkembang jadi lebih baik.

Tekad menggambarkan jika kamu ialah seseorang yang percaya diri, berani dan tidak pernah mengenal capek hadapi semua halangan dan kendala, selalu optimis jika tiap keinginan itu akan berbuah hasil dikemudian hari. melawannya tanpa perasaan takut dan mengeluhkan dan tanpa berputus harapan, dan kembali tidak ada yang hendak percuma bila kamu percaya dan benar-benar kerjakan suatu hal dengan sebagus mungkin.

Dizaman zaman kompetisi saat ini, supaya bisa menang, semuanya orang dituntut menjadi yang terbaik, menurut beberapa orang, jadi yang terbaik dari yang terbaik itu repot-repot mudah, bergantung psikis motivasi seorang, nach disini peranan tekad bermain, tentukan sasaran tidak perlu harus tinggi-tinggi, minimal bernafsu hari besok harus lebih baik dibanding ini hari itu telah cukup.

Memang untuk mencapai kesuksesan itu tidak mudah, karena tidak ada yang instan di dunia ini, tohh jika benar ada yang instan, peluang keberhasilan itu tidak bertahan lama. tetapi dengan demikian, kita harus juga merasionalkan diri kita, tidak ada kelirunya kita memiliki tekad yang besar, tetapi janganlah sampai kamu jadi terobsesi karena terlampau berambisi dan keras kepala, jika sudah demikian, hal yang ditakuti ialah kamu tidak bisa berasa senang dan dapat menghalalkan semua langkah untuk sampai ketujuan akhir mu. terhitung melakukan perbuatan yang tidak bagus dan negatif.

Lepas dari hal itu, untuk raih semua kemauan itu harus perlu usaha keras, bila hasilnya tidak berhasil, yaa kita harus juga bersabar, minimal kamu telah coba dan tahu jawabnya, benahi apa yang keliru dan tetaplah merealisasikan tekad itu. ingat-ingatlah ketidakberhasilan ialah kemenangan yang terlambat, nach tanpa berpanjang lepar kembali, berikut 30 Kata Kata Tekad Menginspirasi Supaya Jadi yang Terbaik

30 Kata Kata Tekad

Cuman orang yang kecil yang berusaha memperkecil seseorang, supaya ia dapat berasa besar.

Untuk capai arah akhirmu, kamu harus bersabar.

Kepandaian tanpa tekad seperti satu ekor burung tidak bersayap

Tekad ialah langkah pertama untuk sukses, dan cara ke-2 ialah aksi.

Karena saya yakin, bila ada ketidakberhasilan, karena itu tentu ada pula yang bernama kesuksesan.

Mereka ngomong mimpi saya terlampau besar, dan saya ngomong mereka berpikiran terlampau

Berambisi jadi diri kita, lebih bagus dibandingkan senang dapat seperti orang lain.

Tekad tanpa pengetahuan yang cukup, seperti kapal dilautan yang kering.

Mereka menertawai saya karena saya berlainan, dan saya menertawai mereka karena mereka sama.

Tegaslah dalam diri sendiri, buang semua pemikiran negatif, dan lakukan yang terbaik, kegundahan cuman punya mereka yang putus asa.

Keringat yang mengucur di medan latihan ialah penebusan darah di median pertarungan.

Kamu tidak dapat seberangi laut cukup dengan berdiri dan menyaksikan di tepi pantai.

Tidak boleh memnci tekad, dia ialah tenaga yang kau perlukan untuk sukses, tanpa tekad, kamu akan gampang kalah.

Melakukan tindakan dengan semangat yang tinggi di atas semua kekurangan diri, akan mengganti orang biasa jadi luar biasa.

Seorang juara selalu berpikiran mengenai kerja sama, sementara seorang pecundang akan berpikiran bagaimana tuk jadi yang berkuasa.

Saat seorang mengejek kamu, itu ialah sebuah sanjungan jika sejauh ini mereka habiskan waktu untuk pikirkan kamu, bahkan juga saat kamu tidak pikirkan mereka.

Jangan dibiarkan apa yang tidak bisa dilakukan, menghalangi apa yang bisa anda kerjakan.

Pada kelak, saat kita jadi juara, karena itu beberapa yang dahulu menjelaskan kita pecundang akan termenung dan beberapa lainnya akan menelan ludahnya.

Seorang juara, ialah seorang yang berasa akan menang walaupun sebetulnya ia sudah mengetahui jika ia akan kalah.

Pemuda luar biasa itu ialah mereka yang berusaha keras supaya bisa sukses semenjak muda, karena mereka mengetahui, kesenangan diusia muda hanya sebentar.

Untuk melonjak lebih jauh, kamu tidak jauh loncatannya jika tanpa mundur 1 atau 2 cara ditambah dulu.

Bila kamu capek, kamu bisa menangis dan geram, asal jangan putus asa, bila kamu berserah karena itu kamu kalah.

Bila kamu mempunyai kemauan untuk mengawali, kamu juga harus berani dan berkemauan untuk menyelesaikannya, tidak cuma akhirinya.

Saat ada peluang, tidak ada yang melihat. Saat ada yang ambil peluang, anda melihat sepele dan rendah orang itu. Saat orang itu sukses dan sukses, anda tidak paham. Dan saat anda telah pahami, semua sudah terlambat.

Sebenarnya, dalam kehidupan ini kita tak pernah usaha menaklukkan seseorang, dan itu benar-benar tidak perlu. Kita cukup menaklukkan diri sendiri. Egoisme. Ketidakpedulian. Tekad. Rasa takut. Pertanyaan. Keraguan. Sekali kau dapat menang di pertarungan itu, karena itu pertarungan yang lain akan gampang saja.

Tidak dua ekor serigala yang lapar di tengah-tengah segerombolan kambing lebih menghancurkan dibanding seorang pada agamanya karena tekadnya untuk memperoleh harta dan posisi yang tinggi (H.R.Tirmidzi)

Komentar