30 Kata Kata Telah Move On dan Lupakan Bekas Pasangan

30 Kata Kata Telah Move On dan Lupakan Bekas Pasangan

Move on ialah resapan dari kata bahasa inggris yang memiliki arti pindah. Jadi move on diibaratkan suatu hal yang pindah. seperti berpindah ke lain hati atau berpindah ke lingkungan lain. Move on juga bisa disebutkan dengan bangun dari masa lampau atau sudah lupakan masa lalu yang jelek di periode lalu.

Sebenarnya benar-benar luas makna kata Move on dalam suatu kehidupan. Tetapi umumnya kata Move on sama dengan jalinan kasih-sayang dan cinta. Apa lagi kamu yang rasakan sakit hati karena putus cinta atau ditinggalkan oelh orang yang kamu cintai dan sayangi. Peluang kamu akan dekat dengan kata-kata untuk cepat Move on .Tidak terpikir dech, berapakah kali kamu akan menjelaskan Move on di saat itu.

Terlapas dari hal itu, memang kata Move on menjadi kata motivasi yang cukup manjur untuk menyembuhkan cedera dalam hati. Move on memvisualisasikan kamu tidak ingin kadang-kadang terkurung dalam bayangan bekas kekasih yang serupa sekali tidak perduli pada dirimu.

Meskipun proses untuk cepat Move on memerlukan saat yang cukup tidak gampang dan lama. Tetapi tekadmu untuk cepat lupakan dan selekasnya Move on darinya harus dihargai dengan tinggi mungkin. Karena sering seorang rasakan sulit untuk Move on karena terus terjerat oleh rasa putus semangat yang ujungnya memunculkan rasa sedih dan bimbang yang tidak berujung.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berasa tidak berhasil Move on apa lagi karena bekas kekasih. Yok sejak saat ini, coba memandang semuanya yang terjadi ialah proses kehidupan yang normal. Biarkanlah mereka wafatkamu sekarang. Relakan ia pergi, kehidupanmu masih terus akan cantik walaupun tidak ada ia selain mu sekarang ini, Nach berikut, 30 Kata-kata buat kamu yang sudah sukses Move on dan lupakan bekas pasanganmu.

30 Kata Kata Sukses Move on dari Pasangan

Ia memang cantik, tetapi tanpa dia, hidupmu masih mempunyai arti.

Info Source

Sepanjang kamu masih menginginkan cintanya, sepanjang itu kamu tidak dapat move on. Yang berakhir biarkanlah berakhir.

Ngelupain bekas namanya move on. Balikan sama bekas namanya Bloon.

Seorang datang dalam kehidupan kita, tidak selalu harus kita punyai selamanya. Sebab bisa saja, ia menyengaja dibuat cuman untuk memberi pelajaran hidup yang berharga.

Cinta membuat orang untuk sama-sama lengkapi. Bukan malah tinggalkan karena hanya ada yang lebih sempurna.

Bila ia cukup bodoh wafatkanmu, karena itu kamu harus cukup pintar melupakannya.

Cinta yang betul-betul ikhlas ialah saat kita dapat tersenyum saat menyaksikan ia berbahagia, walau tidak lagi bersama kita.

Menyukai ialah seperti bermain piano. Sebelumnya kita belajar untuk bermain sama sesuai ketentuan. Kemudian, lupakan ketentuan, dan bermain sama sesuai kata hati.

Move on itu tidak berarti memaksa untuk melupakan.tapi merelakan untuk suatu hal yang lebh baik.

Jangan berpikir saat kamu bisa menyakitiku kamu kelihatan hebat. Ingat waktu itu kamu telah kehilangan orang yang betul-betul menyukaimu.

Tidak boleh persulit diri kamu dengan membenci seorang, karena kedengkian ialah beban.

Peluang tidak tiba 2x. jaadi janganlah sampai menyesal karena peluang itu berakhir begiru saja.

Move on itu, awalannya kelihatan tidak mungkin, tetapi seiring waktu berjalan, semua akan baik saja.

Mengapa pikirkan yang sudah lalu ? walau sebenarnya hidup selalu memberi kata peluang-kesempatan baru.

Memang cantik masa lalu bersamamu, tetapi saya percaya tentu ada cerita yang lebih cantik dari yang sudah berakhir.

Saya telah capek untuk tetap bertahan, waktunya belajar melepaskan.

Mengikhlaskan tidak berarti berserah, tetapi lebih mengetahui dan terima jika ada beberapa hal yang tidak dapat dipaksakankan. Move on.

Dibalik Move on yang lamban ada bekas yan hebat. Tetapi dibalik Move on yang cepat ada orang baru yang lebih hebat.

Langkah terbaik untuk lupakan masa lampau dengan tidak dengan dari menyesalinya atau menghindar. Tetapi dengan memafkannya dan terima.

Move on bukan disaksikan berapa pesatnya kita bisa yang baru. Tetapi berapa bisanya kita menjauhi masa lalu periode lalu.

Otak dibuat untuk ingat, bukan lupakan, Buat masa lalu baru untuk lupakan masa lalu periode lalu.

Saya harus terima? Ya, karena berikut hidup. dan berikut opsi ku. Menyukai orang yang pasti pilih orang lain.

Tidak boleh sesalkan ia yang sudah pergi. saat seorang menjelaskan Good Bye. Seorang lainnya akan tiba dan menjelaskan Haiii

Karenamu, saya mengenali sakit hati sebuah penghianatan, dan saya belajar tulus dari kehilangan. Diamkan semuanya jadi sebuah kenangan. kemungkinan takdir tidak akan pernah menjadikan satu kita.

Saat kamu mengingatnya tanpa berasa bersedih. itu pertanda kamu telah Move on.

Lupakan seorang yang sudah memberimu beberapa hal tuk dikenang ialah hal yang paling susah. Tetapi bila itu yang terbaik, lepaskanlah.

Saat Kita masih buka pemikiran untuk bekas yang luar biasa, sebetulnya waktu itu Kita sedang buang peluang rasakan kasih-sayang dari Orang baru yang lebih luar biasa

Kenyataannya, lebih bernilai untuk pikirkan saat untuk kelak dan ini. Karena seindah apa saja kehidupan yang telah berakhir, Kita tidak pernah dapat kembali lagi ke periode itu

Bila saja Kamu dapat kembali lagi ke masa lampau, hal terbaik ialah cukup tahu bagaimana rasanya punyai jalinan dengan Ia, tidak untuk kembali bersama Ia

Berdasar maknanya kamu yakin akan periode lalumu. Melepas maknanya kamu yakin akan ada masa datang yang baru

Komentar