4 Argumen Kenapa Laki-Laki Berselingkuh, Ketahuilah Pemicunya

4 Argumen Kenapa Laki-Laki Berselingkuh, Ketahuilah Pemicunya

Perselingkuhan yang sudah dilakukan lelaki tidak selamanya muncul karena ketidaksamaan kesetaraan sang wanitanya, dalam makna cari wanita yang lebih bagus, seperti status sosial, keuangan, karier, fisik atau standard hidup yang lebih bagus atau semakin tinggi.

Banyak pula kasus di mana lelaki berselingkuh dengan wanita yang kelas kemungkinan ada pada tingkat di bawah standard dari pasangannya. Bahkan juga sering pasangannya elok, kaya, dan berpendidikan, tetapi sang lelaki pada realitaya berselingkuh dengan wanita panggilan.

Untuk itu kemungkinan kita perlu mengeruk lebih dalam argumen mengapa lelaki berselingkuh. Sebetulnya siapakah yang bersalah, sang wanitanya atau sang lelakinya yang banyak tingkah? Ada faktor-faktor yang dapat menjadi argumen mengapa perselingkuhan itu terjadi. Berikut ulasannya lebih detil. Have a nice read.

1. Jalinan Yang Memiliki masalah

Terkadang kemungkinan sebuah jalinan kelihatan jalan konstan tanpa permasalahan. Hingga membuat kehambaran dan kemonotonan, yang pada akhirnya membuat sang lelaki jadi jemu dan usaha cari kesempatan untuk keluar rasa jemu itu dengan cari wanita lain atau berselingkuh.

Info Source

Sebetulnya kasus semacam itu dapat ditangani pada jalan membenahi komunikasi. Tetapi tidak selamanya komunikasi dalam sebuah jalinan berjalan mulus. Kesamaan karakter dan ketertarikan umumnya dapat menolong keberhasilkan satu komunikasi.

Tetapi tidak selama-lamanya demikian. Golongan udara terkadang malu atau malu mengungkapkan suatu hal ke pasangannya, yang kemungkinan dirasakan berkesan acuh. Tetapi sebetulnya beberapa kaum pria ini akan senang saat mereka berasa diperlukan dan dipahami melalui bahasa komunikasi yang bagus oleh pasangannya . Maka tidak boleh malu untuk mengungkapkan ganjalan yang berada di hati dan pemikiran ke pasangan anda.

Komunikasi yang macet atau mungkin tidak lancar, akan makin jadi biang persoalan saat sang wanita kurang yakin ke pasangannya. Hingga muncul rasa berprasangka buruk dan cemburu yang seringkali datang dengan beribu lemparan pertanyaan yang membuat kaum pria ini berasa tersudut. Umumnya lelaki paling malas jika sudah diduga. Perihal ini pula yang terkadang membuat perselingkuhan itu betul-betul terjadi.

Permasalahan akan makin menajam, saat wanita jadi lebih posesif, hingga lelaki berasa dikekang serta mereka memandang pasangannya sebagai seorang polisi bukan pacar kembali. Untuk argumen berikut terkadang golongan lelaki mulai berperangai negatif, seperti sukai bohong, menjauh dan ujungnya berselingkuh.

Maka janganlah terlampau mengungkung, apa lagi saat wanita terlampau memberikan banyak ketentuan, harus ini, harus demikian. Seharusnya kurangilah untuk mendikte pria, apa lagi dari muka umum.

Berhati-hati jika anda, sebagai wanita yang manja, yang menuntut lelaki selalu untuk penuhi kemauan anda. Apa lagi untuk beberapa hal yang remeh-temeh seperti mengeluhkan karena telat dijemput, AC mobil tidak hidup, atau hal yang lain.

Seorang wanita seharusnya dapat menyesuaikan diri baik di antara berdikari dan manja, hingga dapat menyesuaikan diri pada suatu keadaan dan saat yang pas, apa lagi pada suatu jalinan sosial.

Lelaki benar-benar menyenangi wanita supel yang dapat berkawan antara beberapa temannya. Karenanya kekuatan diri untuk dapat menyesuaikan diri dengan tepat pada suatu jalinan sosialita benar-benar diperlukan.

2. Personality

Ini terkait dengan personalitas lelaki. Banyak kasus di mana mereka berselingkuh, karena hanya haus penjelajahan hingga berani bermain api, sebagai langkah untuk tes nyali dan menghitung kecerdasan mereka dalam atur taktik untuk lakukan permainan serong dengan selamat.

Memang lelaki secara menguasai banyak memakai otak kiri, dibandingkan dengan otak kanan. Hingga jarang-jarang mereka memakai insting emosi. Seringkali meraka memandang jika perselingkuhan cuman hanya kesenangan, bukanlah hal yang mengagumkan, karenanya mereka haus rintangan.

Bahkan juga karena sering memakai otak kiri. lelaki suka memimpin untuk atur, apa lagi saat ia berasa sukses dalam segalanya , khususnya dalam soal materi . Maka saat ia tidak senang dengan pasangannya, ia akan cari wanita yang lain dapat terkuasainya.

Berbicara permasalahan kepuasan memanglah tidak ada selesainya, baik kepuasan secara fisik atau emosional. Untuk mendeteksinya juga susah, karena tiap lelaki mempunyai keperluan yang berbeda dan tidak ada ketentuan baku mengenai itu. Karenanya, pekerjaan wanita untuk mengenal keperluan dari pasangan hidupnya.

Karena kepuasan tidak ada batasannya, membuat lelaki tidak stop cari yang terbaik. Radar mereka bekerja sepanjang 24 jam sepanjang satu hari untuk cari seorang yang dapat semakin memberikan kepuasan hati dan fisiknya. Berhati-hati sama ini, sedikit saja ada hati tidak sreg, karena itu lelaki akan secara mudah memutar haluan kompas ke wanita lain.

Saat kepuasan seorang lelaki yang tidak mengenali batasan itu datang, ditambah lagi bujukan untuk memikat wanita lain, akan membuat jalan mulus untuk perselingkuhan, apa lagi saat sang lelaki pada keadaan kesepian, karena itu semakin gampang wanita lain masuk ke hidupnya.

Apa lagi lelaki dengan tipe penggoda memang dasarnya tidak setia. Mereka cuman memandang wanita sebagai aksesori pendamping hidup untuk meningkatkan integritas, bahkan juga terkadang cuman memandang wanita sebagai object pemuas saja, bukan sebagai wanita yang perlu dipandang dan disayangi.

Lelaki seperti ini umumnya pintar membuat jurus-jurus maut rayuan, hingga secara mudah mereka dapat memperoleh wanita mana yang mereka harapkan. So, buat golongan udara waspadalah jika anda menjumpai lelaki tipe ini.

Telah penggoda, tidak setia, umumnya takut loyalitas. Apa lagi loyalitas yang terkait dengan pernikahan. Mereka lebih sukai berpetualang dalam jalinan dengan tempo singkat. Hingga terkadang serong jadi sebuah hoby untuk mereka.

3. Dampak Lingkungan

Memang lelaki semakin banyak memakai otak kiri, hingga mereka dapat semakin mengontrol emosi. Tetapi seringkali banyak lelaki yang menyukai dengan reputasi.

Untuk hal itu, mereka terkadang sama-sama ekspos, seberapa banyak wanita yang dapat dikalahkan untuk dikencani. Apa lagi saat ia ada pada suatu lingkungan persahabatan yang glamor, yang awalannya setia, menjadi tidak setia serta dapat membuat perselingkuhan cuman sebuah hoby kesenangan dan kegengsian.

Disamping itu rasa kurang percaya diri yang menimpa lelaki, terkadang jadi penyebab perselingkuhan. Terkadang ada lelaki yang menempatkan dianya lebih rendah dibandingkan wanita pasangannya, entahlah karena permasalahan keuangan, karier, atau yang lain hingga membuat ia tidak berkuasa pada pasangannya sendiri, hingga ini memacu perselingkuhan untuk cari wanita dengan standard tingkat dibawahnya.

4. Analisis Figur Dalam Keluarga

Ada peribahasa menjelaskan air cucuran atap jatuhnya ke pelimpahan atau sama dengan buah jatuhnya tidak jauh dari pohonnya. Saat dalam sekeluarga ada cerminan negatif, karena itu sikap itu condong akan dituruti oleh anak, khususnya dalam masalah ini ialah anak lelaki. Jika bapaknya Don Juan, terkadang anaknya mulai berlaku sama.

Apa lagi saat si ibu pasrah dengan perilaku ayahnya, karena itu sang anak kemungkinan menyaksikan perselingkuhan jadi hal umum, karena si ibu diam-diam saja dan tidak melakukan tindakan apa saja atas perselingkuhan itu. Bisa jadi si anak kemungkinan nanti tidak lakukan perselingkuhan, tetapi ia akan memandang sepele wanita, khususnya pasangannya. So, berhati-hati memperbesar anak dalam keluarga anda.

Sebetulnya ada banyak yang mengakibatkan kenapa lelaki itu gampang berselingkuh, tetapi untuk menanganinya. Coba agar semakin terbuka dengan pasangan anda, merajut komunikasi yang bagus, dan jaga kebersama-samaan makin kuat. Dengan demikian, pasangan anda akan menghargakan jalinan kalian.

Komentar