5 Aktivitas Hebat Saat Akhir pekan Bersama Keluarga dan Pasangan

5 Aktivitas Hebat Saat Akhir pekan Bersama Keluarga dan Pasangan

Sesudah bergulat dengan tugas sepanjang weekdays, karena itu sepantasnya kita manfaatkan hari liburan dengan sebagus-baiknya. Event akhir pekan sebagai yang paling dinanti-nantikan untuk melepaskan capek dan men-charger kembali energi sesudah habis terkuras untuk bekerja. Masing-masing dari kita mempunyai aktivitas mengabiskan hari liburan yang berbeda.

Sang jomblo ada yang pilih tiduran sampai jodohnya ada atau menonton bioskop sekalian meratap nasib ada di belakang pasangan lain yang bermesraan.

Sang bucin justru nemenin kekasihnya keliling satu mall ke mall yang lain hanya buat ngadem, karena sadar saldo rekening hanya cukup buat membeli indomie di bulan akhir.

Ada juga pasangan hemat yang masih tetap ingin exist dengan pergi hangout tetapi memburu promosi membeli satu gratis dua.

Dan sang berambisi pilih masih tetap ambil freelance agar modal cepat terkumpul untuk melamar sang pacar.

Segala hal yang kita kerjakan untuk isi hari liburan jadi opsi yang oke-oke saja asal kita dapat menikmatinya. Janganlah sampai goals seseorang jadikan kita iri dan pilih bermalasan.

Semestinya kita dapat lakukan beberapa hal baik yang tidak cuma membuat kita berbahagia, tetapi beberapa orang disekitaran kita. Untuk kamu beberapa karyawan yang ingin masih tetap dapat habiskan waktu, tetapi kebingungan memiih di antara keluarga dan pasangan, berikut aktivitas hebat saat akhir pekan bersama keluarga dan pasangan.

1. Barbeque Party

Umumnya, keluarga besar dan sepupu-ponakan akan ngumpul-ngumpul saat akhir pekan untuk bakar-bakar, dan kamu ingin tidak mau harus turut acara itu. Tetapi di lain sisi kamu ada janji sama kekasih untuk usai minggu dengannya. Nach jadi bagaimana donk? Mustahil, kan ninggalin satu diantaranya?

Togel Via Dana

Karena itu tips-nya ialah kamu dapat ngajak pasanganmu tergabung dengan keluarga besarmu. Sekaligus agar dapat ngenalin pasangan ke keluarga. Event semacam ini pas sekali supaya pasanganmu bercampur dan makin dekat dengan keluargamu. Di antara pasangan dan keluarga jadi tidak canggung nanti. Kemungkinan sesudah acara barbeque party dengan keluarga dan pasangan, lampu hijau ke arah tingkatan selanjutnya selekasnya berpijar. Hehe.

Untuk kamu anak rantauan yang jauh dari keluarga tetapi bisa habiskan hari liburan bersama pasangan. Acara makan-makan di kost atau apartemen bisa juga jadi gagasan agar semakin mengirit. Disamping itu, dengan barbeque party kalian punyai beberapa waktu untuk bercakap dan sama-sama pahami tak perlu terusik dengan situasi luar. Bagaimana? hebat kan?

2. Rekreasi ke taman atau pantai

Jemu habiskan hari liburan di dalam rumah terus? Tetapi tetap ingin kumpul bersama? Karena itu rekreasi ke taman, pantai atau tempat rekreasi yang lain bisa saja opsi. Tidak harus ke arah tempat yang mahal. Taman kota atau pantai kan gratis tuch, paling bayar ongkos parkir atau ongkos kebersihan saja.

Nach kamu dapat mengajak keluarga dan pasanganmu untuk berlibur disitu. Bawa stok makanan yang cukup, perlengkapan games simpel bila diperlukan, dan yang lain, untuk lengkapi keperluan piknikmu.

Bila kamu seorang wanita yang mempunyai ayah yang hoby memancing atau main catur, karena itu ucapkan sama pasanganmu untuk rekreasi sekalian jalankan hoby, umumnya cowok-cowok tidak jauh tuch dari ke-2 hoby itu. Akhirnya, ayah dan cowokmu kan bertambah dekat dech.

Selian itu, kamu dapat rekreasi dengan lakukan hal yang lain yang membahagiakan. Seperti makan-makanan kegemaran, bercakap dan bercerita tugas sepanjang 1 minggu akhir-akhir ini, berencana masa datang, sampai bernostalgia periode kecil, dan sebagainya.

3. Bercocok tanam

Apa kamu adalah dari demikian beberapa orang yang terlampau aktif? Kamu bahkan juga manfaatkan hari liburan untuk bekerja dan hasilkan suatu hal? Dan kebenaran kamu hoby bercocok tanam?

Nach tidak ada kelirunya kamu mengajak keluarga dan pasangan untuk coba hobymu ini. Misalkan menanam di kebun sendiri atau menjaga tanaman hidroponik. Dengan bercocok tanam dengan keluarga atau pasangan, akan membuat kalian lebih dekat keduanya. Menyaksikan tanaman hijau dan menjaga tanaman bisa juga membuat kalian lebih menghargakan hidup.

Untuk kamu pasangan LDR, lakukan hoby di saat akhir pekan membuat kamu terbebas dari rasa bimbang dan kesepian. Satu diantaranya bercocok tanam ini. Atau di dalam rumah atau kost kamu mempunyai hewan piaraan, karena itu kamu dapat menjaga hewan piaraan pada hari liburan supaya weekdays dapat terus konsentrasi bekerja, dan hewan piaraan kecintaanmu masih tetap terurus.

4. Menolong Usaha Keluarga

Apa salah satunya anggota keluargamu ada yang sedang meniti usaha? Orang-tua atau saudara kemungkinan? Atau keluarga pasangan kamu?

Saat hari liburan, umumnya mereka masih tetap bekerja untuk meniti upayanya. Kadang-kadang kamu perlu memperlihatkan dukungan dari mereka. Bila kiranya kamu dan pasangan dapat terjun langsung untuk menolong mereka, karena itu perlihatkan kepedulianmu walau dengan beberapa hal kecil.

Kamu dapat mengawalinya dengan berkunjung mereka pada tempat kerja, janganlah lupa bawa oleh-oleh. Atau jika tidak, kamu dapat menolong mereka dengan tenaga kamu. Tak perlu fulltime. Kehadiranmu saja cukup membuat mereka suka.

Misalkan, keluargamu sedang meniti usaha warung makan, kamu dapat menolong beberapa hal kecil di dapur atau jadi customer servis kejutan. Hal tersebut bukan hanya membuat simpati dari keluarga, tetapi juga memperlihatkan jika kamu dan pasangan ialah type orang yang menghargakan kebersama-samaan. Akhirnya, Akhir pekan menjadi lebih berguna dan sudah pasti membahagiakan.

5. Silaturrahmi

Selainnya memperkuat jalinan kalian sebagai pasangan, jaga jalinan antara keluarga penting juga loh. Jalinan kalian tidak karunia tanpa restu dari keluarga. Nach ini dapat didapat dengan jaga silaturrahmi.

Kemungkinan kamu telah mengenal baik dengan keluarga pasangan, begitupun kebalikannya. Tetapi, sebaiknya bila keluarga kalian sama sama-sama mengenali. Jalinan kalian menjadi lebih terbuka sampai keluarga berasa baik dengan jalinan kalian.

Mengenalkan ke-2 keluarga tidak perlu harus bawa jalinan ke tingkatan seterusnya, walau itu ialah maksudnya, tetapi memperkenalkan ke-2 keluarga sejak awal kali juga tidak ada kelirunya.

Bagaimana triknya? Kamu dapat mengajak keluargamu, pasangan dan keluarganya untuk makan bersama di dalam rumah. Sajikanlah masakan rumahan supaya tamu berasa lebih dipandang dan berkesan hangat.

Lima hal di atas, selainnya dapat memperkuat jalinan di antara keluarga dan pasangan, nantinya ketika telah menikah pasanganmu akan lebih terlatih dengan keluargamu, begitupun kebalikannya. Apa lagi bila pasanganmu ialah type orang yang suka berkawan, karena itu melewati hari liburan dengan keluargamu akan membuat lebih dipandang olehmu.

Hal positif yang lain dapat diambil karena sukses masuk ke circle keluarga pasangan ialah kamu dapat semakin pahami pasanganmu di mata keluarganya. Jalinan kalian jadi semakin hangat. Buat yang belum dapat memperkenalkan pasangan ke keluarga, tidak perlu bersedih ya. Semangat! kamu tentu mendapati langkah dan peristiwa yang terbaik.

Komentar