50 Kata Kata Jodoh Tidak Akan Ke mana

50 Kata Kata Jodoh Tidak Akan Ke mana

Jodoh Ialah sisi dari takdir, yaitu ketetapan Allah yang telah diputuskan saat manusia masih ada dalam kandungan. Sama dengan rejeki dan kematian, jodoh sebagai suatu hal yang ghaib, atau dalam kata lain tidak ada satu juga manusia yang mengetahui siapa jodohnya nantinya dan kapan saat hadirnya.

Bicara mengenai jodoh memang jadi topik perbincangan yang membahagiakan. Karakternya yang misteri dan rahasia, kadang munculkan banyak beberapa pertanyaan sekitar jodoh, misalkan, seperti apakah jodoh kita, bagaimanakah cara hadirnya, benarkah kekasih kita ialah jodoh kita, s/d semua fantasi yang dibuat untuk memikirkan si jodoh.

Tetapi di lain sisi, banyak pula yang cemas karena jodoh. Hati ini kemungkinan dirasa mereka yang susah cari pasangan atau kekasih, atau mereka yang susah untuk jatuh hati. Lantas pertanyaan mengapa kita berasa susah cari jodoh?

Mereka yang berasa susah cari jodoh umumnya karena mereka terlampau konsentrasi dalam bekerja, fokus intinya ialah bekerja dan mapan. Tidak itu saja, mereka yang susah jatuh hati mungkin saja rasakan hal sama, mereka kemungkinan mempunyai standard pasangan yang tinggi, hingga kesusahan cari seorang yang sesuai standarnya itu.

Manusia dibuat secara berpasang-pasangan, jadi tak perlu cemas karena belum berjumpa dengan jodoh. Saat lagi kita usaha dan berikhtiar, yakinlah Tuhan pasti menghadapkan kita dengan jodoh terbaik.

Kata Kata Mengenai Jodoh

Karena rejeki sudah tertakar. Dan jodoh tidak terganti.

4urlorderoutstanding

Jodoh itu misteri. Ia tiba demikian saja dan melalui demikian saja.

Jodoh bukan siapakah yang cepat tetapi siapa yang akurat.

Ingin seperti apa saja keadaannya, ingin sepanjang apa saja jaraknya, jika memang jodoh pasti berjumpa.

Pertemukanlah di saat yang pas untuk berpadu.

Bila 2 orang ditakdirkan bersama, karena itu dari pojok bumi mana saja mereka berasal, mereka tentu berjumpa.

Ke hati yang dirahasiakan, mudah-mudahan Allah membimbingmu menujuku.

Beberapa orang mengeluhkan belum mempunyai jodoh, tetapi tanpa diakui yang dilakukan justru menghindari jodoh.

Tujan membuat segala hal berpasang-pasangan. Pasanganmu telah ada, kamu tinggal mendapatinya.

Di bumi ini tidak ada yang prima. Jika kamu cari yang prima, sampai rambutmu memutih jodoh itu tidak ada.

Lelaki yang bagus untuk wanita yang bagus, juga kebalikannya.

Jodohmu ialah rutinitasmu.

Jodoh yang bagus ialah ia yang sanggup membuat kamu makin menyukainya.

Tidak boleh terlampau repot cari tulang rusuk (jodoh), sampai lupa tulang belakang (keluarga dan teman dekat).

Jika kamu betul-betul menyukai seorang, belajarlah untuk menanti. Kemungkinan kalian tidak ditakdirkan untuk bersama sekarang ini, tetapi di masa datang.

Jodoh itu bukan berapa lama kamu dengannya, tetapi berapa percaya kamu kepada-Nya.

Ya Tuhan, bila ia jodohku, dekatkanlah. Tapi jika ia bukan jodohku, relakanlah saya menerimanya, dan berilah sama yang lebih bagus.

Tuhan, bila jodoh dekatlanlah, bila tidak lapangkanlah hatiku supaya saya tidak jatuh terlampau dalam oleh rasa yang pada akhirnya tinggalkan.

Pilih jodoh tidak cuma mengenai wajah, bukan yang berkualitas atau paling pintar. Tetapi ia yang mempunyai iman dan keinginan yang tulus.

Jodoh terbaik ialah yang dapat membuat kamu makin dekat sama Allah SWT.

Bila ia jodoh yang bagus, ia tidak akan membuat kamu resah dalam jalinan ini, sebuah ketidakjelasan yang tidak terelakkanan.

Bila sekarang kamu belum mendapati orang yang ikhlas membuat kamu berbahagia. Sabar karena jodoh tidak akan ke mana.

Karena ketika waktunya, tanpa kau targetkan juga, jodoh tidak akan terganti.

Jodoh itu ialah takdir yang diupayakan bukan takdir yang ditetapkan.

Tuhan tidak memberi kita jodoh yang prima, tetapi Tuhan memberi jodoh yang memperbaiki kita.

Tuhan membuat seorang dalam kehidupan kita tidak cuma jadi jodoh kita, tetapi sebagai figur yang berikan motivasi serta lebih hidupkan hidup.

Kamu perlu mengubah rutinitas-kebiasaan jelek jadi baik, kemudian diamkan kebaikan yang membawamu dari sesuatu yang kau pinta sejauh ini. Jodoh misalkan.

Orang yang pintar jangan cemas akan jodohnya. Karena sesuai janji Allah. Tiap manusia dibuat berpasang-pasangan.

Allah tidak pernah kekurangan langkah untuk menjadikan satu yang berjodoh dan pisahkan yang tidak berjodoh. Lalu, apa yang perlu dicemaskan?

Kemungkinan jodoh tidak tiba on time, tetapi jodoh akan tiba di saat yang akurat.

Kita terlampau repot cari jodoh, sampai tidak sadar jika jodoh kita terkadang ada di sekitar kita.

Segala hal, terhitung jodoh berada di tangan Tuhan, tetapi tidak diberikan ke orang yang cuman menanti. Jodoh itu kita yang pilih, Tuhan yang memberikan restu.

Jodoh sebagai rejeki. Kewajiban kita hanya berikhtiar. Bukan tentukan.

Jodoh itu ketetapan. Bisa maka sama orang yang telah lama kita mengenal. Bisa jadi , sama orang yang tidak pernah kita mengenal, tetapi yang jelas. Yakinkan ia mengenali Allah.

Yakinlah jika di salah satunya tempat di bumi ini, seorang yang telah Tuhan siapkan untukmu tengah berdoa supaya selekasnya disandingkan denganmu.

Saya menginginkanmu, tetapi saya lebih menginginkan opsi terbaik dari-Nya.

Orang yang bagus belum pasti memperoleh jodoh yang bagus. Tetapi usaha yang bagus akan membuat kamu memperoleh jodoh yang terbaik.

Walaupun digenggan kuat, seandainya ia bukan punya kita, ia lepas juga. Walaupun ditampik ke pinggir, seandainya ia untuk kita, ia tiba juga. Itu namanya jodoh.

Karena jika memang jodoh, Allah akan makin dekatkan, bukan menghindari.

Rupanya manusia cuman perlu sabar, percaya dan usaha untuk memperoleh apa sebagai haknya dari Allah, terhitung masalah jodoh.

Menantimu dalam kesabaran lebih cantik buatku dibanding mengungkapkannya. Menunggumu dalam doa lebih memiliki makna dibanding menerangkannya.

Bila suatu hal sudah ditakdirkan untukmu, sampai kapan saja tidak pernah jadi punya seseorang. Baik itu jodoh, atau rezeki.

Komentar