50 Kata Kata Motivasi Wanita Muslimah Berjilbab Terbaik

50 Kata Kata Motivasi Wanita Muslimah Berjilbab Terbaik

Warga Indonesia ialah sebagian besar beragama islam dan muslim, jadi seseorang yang mempunyai pengetahuan agama yang bagus memang tidak gampang karena semua perintah dan larangan untuk seseorang yang mukmin telah ditata secara prima dalam Al-quran, Al-quran jadi petunjuk hidup yang atur sampai tata langkah jalani kehidupan yang bagus, dan sebagai hidayah dan karunia yang di turunkan oleh Allah SWT.

Salah satunya perintah untuk golongan muslimah ialah berjilbab, tidak cuma perintah, tetapi menggunakan jilbab ialah kewajiban untuk golongan wanita untuk tutupi aurat dari pemikiran orang lain. Kesempatan ini, kata jilbab dan hijab atau kudung kami imbangi karena pada inti ke-2 nya memang hampir serupa, yakni sama penutup aurat,

Kenapa muslimah atau kaum hawa diharuskan untuk menggunakan jilbab?, sama seperti yang kita mengetahui, aurat wanita itu ada di semua badannya, dengan kenakan jilbab, ini akan menghidarkan golongan wanita dari fitnah dan anggapan-anggapan buruk mengenai dianya, dengan manggunakan jilbab yang tutupi semua badan hingga kaum hawa semakin lebih disegani dan dihormati oleh orang yang melihatnnya,

Kebalikannya saat wanita yang tidak tutupi auratnya, jalan dengan optimis dengan baju terbuka dan jadi bahan perhatian beberapa orang, Dan terkadang, sering bagi beberapa lelaki jadi tertarik karena menyaksikan mereka, jadi tidak patut bila seorang wanita menggunakan baju yang kurang bahkan juga ketat yang melihatkan lekuk badan ke orang lain.

Dijaman yang serba kekinian saat ini, memanglah tidak gampang memilih untuk berjilbab atau berhijab, kamu kemungkinan berpikir jika menggunakan jilbab itu dapat untuk kamu tidak menarik kembali di mata seseorang, terutamanya golongan lelaki, kan banyak tuch beberapa orang yang terkenal karena ia elok dan seksi .

Yaa, kalau itu saja yang kamu mencari di bumi ini, buat apa kamu mau tak mau pakai jilbab. ada pula kasus yang cuman ikutan pakai jilbab karena kembali trend berhijab. Dan sering banyak pula golongan muslimah wanita yang telah menggunakan jilbab tetapi tetap menggunakan baju yang ketat yang kelihatan benar-benar terang lekuk badannya. Terkadang memang cukup lucu yaa, bila kewajiban itu ibarat dibikin main-main.

Bila memang betul telah memilih untuk berjilbab, pakailah jilbab dengan benar-benar, dengan tutupi semua badan dengan baju yang kendur sesuai jilbab syari, tidak ingin kan bila perhiasan kamu dicicipi oleh mata seseorang terutamanya golongan pria dengan gratis,

Untuk beberapa wanita, memang sedikit susah dan tidak gampang memilih untuk pindah memakai jilbab, perlu motivasi supaya ketegasan dan kepercayaan makin kuat dengan keputusan itu, tetapi menggunakan jilbab ialah kewajiban yang perlu dilaksanakan, bila kamu ialah seorang muslimah yang memiliki iman seharusnya tidak ragu untuk memakau jilbab, dan semestinya kamu senang menggunakan jilbab, tetapi bila kamu betul-betul masih sangsi, berikut 30 Kata Kata Motivasi Wanita Muslimah yang ingin Berjilbab Terbaik.

30 Kata Kata Motivasi Wanita Muslimah Berjilbab

Jilbab itu awalnya dari pembaruan, berhijablah sekalian terus membenahi perilaku dan hati.

Berjilbab memungkinkannya kamu diputuskan karena iman, bukan lantaran fisik.

Kecantikan haqiqi tidak dari muka Tetapi sinar yang keluar hatinya.

Makna jilbab itu sebagai penjaga identitas keislaman kita, tidak cuma hanya tren semata.

Bila Islam telah mengusung derajat wanita, mengapa malah wanita tersebut yag merendahkan dirinya.

Berjilbab tidak boleh cuman menanti niat. Berjilbab itu karena ingin taat.

Kecantikan menarik mata, personalitas menarik hati.

Allah bersamamu, yang mengulur jilbab kesemua badan, ketika lainnya masih mengulur waktu menggunakannya.

Mengawali mengoreksi diri dengan berjilbab dan secara perlahan-lahan akan memengaruhi adab.

Ya Allah, Menjadikan Jilbabku sebagai payung dari derasnya masalah dan perlindungan dari api neraka mu.

Wahai WANITA, Rosulullah menangis saat menyaksikan hukuman mu di neraka.

Saya berjilbab bukan lantaran pandai pengetahuan agama, tapi saya berjilbab karena belajar mematuhi perintah Allah Taala.

Tutup aurat tidak perlu banyak alasan. Karena, Malaikat izrail juga tidak perlu banyak argumen untuk ambil nyawamu dimana saja dan kapan saja.

Berjiblab bukan sekedar melindungimu, tetapi juga membuat perlindungan beberapa orang disekitarmu dari fitnah dan bujukan, dan merintangi orang yang hendak menilaimu cuman dari performa fisikmu.

Benar-benar sangat berat memakai jilbab, karena susah untuk mengulurkan kudung, tetapi tiap tindakan baik akan dibalas secara baik juga.

Dengan menggunakan jilbab, otomatis kamu sampaikan jika kamu ialah wanita yang terhormat dan tidak gampangan dan murahan.

Wanita yang tutupi badan, sanggup datangkan pria yang menyukainya dengan hati. Dan wanita yang menunjukkan badan, sanggup datangkan pria yang menyukainya dengan gairah

Lelaki yang mempermasalahkan gantengg ialah lelaki yang jiwanya miskin, menyaksikan wanita cuman pada faedah bukan lantaran martabat.

Jilbab membuat kamu terhormat di dunia dan mulia di akhirat, jilbab buat cantikmu tidak rapuh digeret waktu seperti emas karat

Tidak ada manusia yang sempurna. Tetapi, tidak berarti manusia juga tetap harus jadi apa adanya. Pembaruan itu perlu, dan satu diantaranya dengan tutupi aurat dari orang sekitar.

Lihat olehmu Muslimah, saat wanita kurang kain dan riil lekuknya lalui lelaki, karena itu mata mereka ikuti ke mana atraksi pergi

Jadi wanita, ada dua opsi, jadi sangat besar fitnah atau jadi sebagus-baik perhiasan.

Jika ada asumsi jika style kenakan pakaian yang makin terbuka makin kekinian, alangkah tidak kau saksikan jika binatang tidak pernah berpakaian.

jilbab bukan pengakuan saya telah baik, atau saya tanpa dosa, tetapi jilbab ialah pengakuan simpel dari saya ingin patuh

Apa opini manusia mengenai jilbabmu, bukan satu permasalahan bila kamu telah tulus menambatkannya dengan kepercayaan karena hanya Allah.

Satu cara anak wanita keluar rumah tanpa tutup aurat, satu cara juga ayahnya merapat ke neraka.

Wahai saudari, Matahari tidak kehilangan keelokannya saat tertutup awan. Begitupun dengan kecantikanmu yang tidak sirna saat kamu kenakan Jilbab.

Jadilah Muslimah yang mempunyai dua kecantikan, elok luar yang diproteksi jilbab syari, elok dalam yang dihias adab terpuji.

Jilbab menolongmu mengirit kalimat untuk terangkan siapa diri kamu pada manusia.

jika Allah bertanya, kenapa pantas surga diberi kepadamu | minimal dapat kau jawab, sudah kuhijab apa yang Kamu perintahkan

jilbab membuat kamu terhormat di dunia dan mulia di akhirat | jilbab buat cantikmu tidak rapuh digeret waktu seperti emas karat

Dunia ialah perhiasan, dan sebagus-baik perhiasan dunia ialah istri yang sholehah - HR Muslim

Perhiasan terbaik untuk wanita ialah rasa malunya - Fatimah Az-Zahra

Lebih bagus saya kehilangan suatu hal untuk penuhi perintah Tuhan dibanding kehilangan Tuhan untuk suatu hal - Mufti Menk

Dengan berjilbab semakin lebih menampakan dirimu jadi wanita yang sholehah dan elok.

Saat seorang wanita berniat diri untuk berjilbab saat sudah menikah dengan niat memudahkan dosa yang perlu dijamin oleh suaminya, tetapi tak pernah kah terpikirkan banyak sekali dosa saat kau tidak berjilbab dan itu semuanya wajib dijamin oleh ayahmu tersayang.

Peralihan baik tersangkut beberapa hal untuk wanita muslimah, dan berjilbab sebagai langkah pertama untuk pembaruan. Tidak selalu harus pembaruan keseluruhan baru, selanjutnya baru berhijab.

Hijab tidak cuma untuk wanita yang pintar agama saja, hijab tidak cuma untuk wanita yang pandai mengaji dan bermoral mulia saja, tetapi hijab ialah untuk semuanya wanita yang akui dianya muslimah.

Muslimah berjilbab tidak berarti malaikat, tetapi dia usaha patuh ke Allah Taala, karena berjilbab ialah kewajiban bukan opsi.

Saat kita memutuskan dengan mengikutsertakanNya, lalu melepas suatu hal yang kita sukai karena alasan-alasan syari. Jangan sampai takut, karena Allah akan menukarnya untukmu bahkan juga lebih. Percayalah.

Jilbab tidak sekadar perlindungan untuk wanita, tetapi memvisualisasikan berapa besar keindahaan dianya dan kemampuan.

Allah tidak terima (Beribadah) seorang wanita sampai tutup auratnya, dan Allah tidak terima shalat seorang wanita yang sudah cukup usia sampai dia berjibab. (HR.Thabrani)

Tidak boleh mengejek dan patahkan semangat orang yang berhijrah. Tetapi, tuntunlah ia, dukunglah ia, karena ia sedang jalan merapat ke Allah.

Suatu hal semakin lebih berharga tinggi, bila dijaga dengan sebagus-baiknya. Dan untuk Wanita Muslimah dengan tutup aurat dari penglihatan Orang banyak.

Wahai Allah pemilik hidup dan penguasa hatiku, kuatkan hijrahku karenamu, opsi ini bukanlah pelemah, tetapi sisi dari pilar pembaruan diriku karenamu.

Sebagus-baiknya wanita itu yang tahu tutup auratnya, bukan yang mengobral-umbar auratnya untuk dipamerkan.

Jadi seorang yang disegani itu ialah lebih bagus dibanding jadi seorang yang paling disukai golongan adam.

Harga diri seorang wanita ialah saat ia sanggup jaga kehormatannya.

Dunia ini ialah perhiasan, dan sebagus-baiknya perhiasan ialah wanita shalihah (HR Muslim)

Bila seorang muslimah menghias dianya dengan sikap takwa, maka terpancar sinar keshalihan dari dirinya.

Memanglah tidak semua wanita berjilbab itu baik adabnya, tapi wanita yang bagus adabnya tentu berhijab, karena ia takut akan api neraka.

Jilbab membuat kamu terhormat di dunia dan membuat kamu mulia di akhirat, jilbab biat cantikmu tidak rapuh digeret waktu seperti emas karat.

Wanita yang berjilbab belum pasti wanita yang bagus, dan wanita yang tidak berjilbab belum pasti wanita yang buruk. Tetapi bila wanita berjilbab, maka menghindari wanita dari beberapa hal yang buruk.

Berjilbab tak perlu menanti kita jadi lebih baik lebih dulu, tetapi dengan berjilbab insya allah kita akan jadi lebih baik.

Allah berfirman wahai nabi, suruhlah istri-istrimu, anak-anak wanitamu, dan wanita-perempuan yang memiliki iman, sebaiknya mereka mengulurkan bajunya (hijab) tutup kesemua badan mereka, yang begitu agar mereka lebih gampang dikenal (sebagai wanita baik) karena itu dengan itu mereka tidak terganggu, dan ingat-ingatlah Allah maha pemberi ampun kembali maha penyayang. (Al-Ahzab:96)

Komentar