50 Kata Kata Tidak boleh Menyukai Seorang Secara Terlalu berlebih dan Terlampau Dalam

50 Kata Kata Tidak boleh Menyukai Seorang Secara Terlalu berlebih dan Terlampau Dalam

Menjelaskan jika kita benar-benar menyukai seorang ialah hal yang wajar untuk hubungan satu jalinan. Itu berperan supaya orang yang kita sayangi tahu jika kita benar-benar sangat menyukainya, kita untung memiliki, dan tidak ingin kehilangan dianya. Tetapi kadang banyak yang sering memperlihatkan rasa cinta yang terlalu berlebih ke pasangannya.

Memang betul, menyukai seorang terlalu berlebih mengisyaratkan jika kita benar-benar takut kehilangannya. Tetapi tidak berarti kamu harus mengungkungnya, tidak berarti kamu menggantikan hidupnya. Apa kamu ketahui bagaimana hati orang yang kalian sayangi itu? Apa ia suka dengan sikap berlebihanmu itu? Tentu jawabnya tidak!.

Ia kemungkinan berasa benar-benar terkekang, selanjutnya kebebasannya kemungkinan terusik, dan ujung-ujung ia tidak nyaman merajut jalinan denganmu.

Tidak cuma ia, tetapi kamu kemungkinan terusik. Hati cinta yang terlampau saat membuat kamu keterikatan ke dianya. Karena mungkin tiap detik kamu selalu pikirkannya, dan membuat kamu jadi sedikit egois dan mengutamakan diri kita.

Rasa keterikatan ini ditakuti saat kamu harus pisah dengannya. Waktu itu terjadi, rasa cinta yang terlalu berlebih akan beralih menjadi rasa sedih yang paling dalam, kamu kemungkinan akan tersuruk karena hati sendiri. Apa lagi jika ia cenderung pilih seseorang dibanding kamu, baru kamu sadar jika sejauh ini hati itu sudah tertancap pada tempat yang keliru.

Seperti pohon yang telah terlampau kuat untuk ditarik, akan susah untuk kamu mengambil hati cinta itu sampai keakar-akarnya. Oleh karenanya, sayangilah ia dengan selayaknya saja. Bila memang cintamu terlampau besar, sebaiknya tidak diobral-umbar, apa lagi ke ia. Cukup kamu saja yang mengetahui hati sendiri, supaya nantinya tidak ada beban antara kalian bila setiap saat harus pisah.

Dari hal itu, berikut ialah kata-kata tidak boleh menyukai seorang terlalu berlebih dan terlampau dalam supaya kamu tidak sedih.

Kata Kata Tidak boleh Menyukai Seorang Secara Terlalu berlebih

Suatu hal yang berlebih-lebihan itu tidak bagus dan menggambarkan kesombongan.

cobaindex2URL

Menjauh darimu sebagai salah satunya caraku menyukaimu.

Yang membuat bimbang bukan dianya, tapi penilaianmu yang terlalu berlebih mengenai dianya.

Cukup tahu diri sebagai salah saru langkah supaya tidak terbang saat disanjung terlalu berlebih.

Saya lupa langkah menyukai secara benar. tidak terlalu berlebih, pun tidak kekurangan.

Ia biasa-biasa saja. Hatimu yang terlalu berlebih.

Menyukai seperlunya, tidak boleh terlalu berlebih.

Menyukai makhluk berlebihan tidak bagus.

Tidak boleh terlampau sayang. Kelak sakitnya terlalu berlebih.

Keinginan yang terlalu berlebih, akan memunculkan kekesalan.

Namun bila kata sayang tidak terlalu berlebih, karena itu ijinkanlah saya mengucapkan aku mengasihimu tanpa batasan waktu.

Telah, tak perlu terlalu berlebih. Tatap muka kita, meskipun simpel, saya percaya akan teringat.

Kadang kita harus menyukai diri kita terlalu berlebih.

Sebagian orang berlebihan memberi cintanya ke seseorang, sampai tidak ada yang masih ada untuk menyukai dirinya.

Kadang cinta memang seharusnya terlalu berlebih karena tidak ada nalar didalamnya. Menyukai dengan selayaknya sebagai kasus yang susah.

Taruh cinta pada jatah yang sebetulnya, agar Anda menjadi individu yang memiliki hak disayangi.

Makin dalam kamu menyukai seorang, karena itu makin besar seorang itu akan mencederaimu.

Agar bagaimana juga ceritanya, hidup ini perjalanan untuk melepas, jadi apa saja itu tak perlu terlalu berlebih.

Tak perlu memberikan perhatian terlalu berlebih. Supaya tidak membuat keinginan yang terlalu berlebih.

Tidak perlu banyak argumen, tidakkah saya menyukaimu tanpa argumen yang terlalu berlebih?

Perhatian terlalu berlebih, diacuhkan terlalu berlebih. Menyukai terlalu berlebih, disakiti terlalu berlebih.

Tidak ada yang terlalu berlebih dalam menyukai seorang, cuman kadang balasan yang diharap tidak pernah tiba.

Salah satunya kenyamanan pada suatu jalinan ialah tidak ada kecemburuan yang terlalu berlebih.

Bila menyukai terlalu berlebih itu salah, lantas bagaimanakah menyukai yang selayaknya?

Ketenangan akan didapat bila kamu bisa melepaskan diri dari kekuatiran yang terlalu berlebih.

Menyimpan keinginan tak perlu terlalu berlebih. Beberapa gagasan baik harus berjumpa realita jelek.

Karena babak paling berat dari jatuh hati ialah saat keinginan itu tumbuh terlalu berlebih.

Tuhan selalu menegurku saat saya menyukai hambanya berlebihan.

Kemungkinan saya makin memahami denganmu, menurutmu menyukai tidak perlu terlalu berlebih, sekedar hanya, tetapi tidak pernah sirna.

Mudah-mudahan kita masih tetap dapat sama-sama pahami, jika mengalah pada waktunya itu perlu. Karena, ego yang terlalu berlebih kerap memunculkan pilu.

Tak perlu terlalu berlebih memperlihatkan hatimu dengan sebegitu langkah. Cukup memberikan keyakinan ia, jika cintamu bukan hanya cinta biasa.

Tak perlu terlalu berlebih. Saya sedang tidak perjuangkan Anda. Saya cuman ingin tahu.

Terlalu berlebih dalam menyukai atau membenci, dapat hilangkan akal sehat.

Jangan sampai berlebihan saat kamu menyukai seorang. Percayalah rasa terlalu berlebih itu akan memunculkan sakit yang terlampau dalam.

Tiap orang pada intinya sedang mengundang perhatian seseorang. Namun, ada yang secara lembut, kasar, dan terlalu berlebih.

Orang yang paling kamu cintai ialah orang yang berkesempatan besar membuat kamu sakit hati.

Pada akhirannya saya akan pergi , entahlah telah ikhlas, atau mau tak mau. Yang terang menyukai tanpa batasan sakitnya benar-benar membekas.

Hati ini benar-benar dalam hingga saya memutuskan untuk merendam.

Diamkan saat yang mainkan peranannya. Saya dan kamu jadi seperti apakah, sedekat apa, sepanjang apa, dan bagaimana nantinya. Yang kutahu doakanmu ialah jalan terbaik untuk sekarang ini.

Hanya rindu. Tidak boleh terlalu berlebih. Tidak ada niat mengikat kembali. Ini cuman hati yang lewat di hati. Kadang-kadang.

Ada beberapa hal yang sebetulnya lebih bernilai untuk ditanyakan. Namun beberapa orang memang mempunyai rasa ingin tahu terlalu berlebih.

Tidak boleh terlalu berlebih membeci seseorang, bisa menjadi orang kamu tidak suka ini hari besok lusa bakal menjadi orang yang paling kamu sayangi. Tidak boleh terlalu berlebih menyukai seseorang, bisa menjadi orang yang kamu sayangi ini hari besok lusa menjadi orang yang paling kamu tidak suka.

Rupanya betul, batasan di antara cinta dan tidak suka itu benar-benar tipis. Tidak boleh menyukai seorang berlebihan, karena setiap saat cinta itu bisa jadi beralih menjadi tidak suka.

Tidak boleh terlampau dalam menyukai dan tidak boleh berlebihan saat membenci. Harus dipahami, permen yang manis bisa membuat kamu batuk dan obat yang pahit bisa menyembuhkanmu dari sakit.

Ada saatnya saya berbahagia karena sudah mengenalmu dan membagikan cinta bersamamu. Tetapi seringkali saya menyesal karena berlebihan menyukaimu.

Tidak bagus bila suatu hal dilaksanakan terlalu berlebih, begitu juga dengan menyukai seorang. Bila terlalu berlebih maka sangat terasa sakit bila dikecewakan.

Tuhan membiarkanmu rasakan sakitnya ditinggal dan dikhianati supaya kamu sadar jika menyukai suatu hal itu jangan semakin besar dari rasa cintamu ke Tuhan.

Janganlah sampai kamu terlampau menyukai ciptaan-Nya sampai membuat diri kamu lupa menyukai pembuat-Nya.

Sekeras mana saja kita menyukai seorang, janganlah sampai melewati cinta kita pada Allah.

Komentar