Seperti Apa Perubahan Tehnologi Di masa Depan ? Berikut Jawabnya

Seperti Apa Perubahan Tehnologi Di masa Depan ? Berikut Jawabnya

Perubahan tehnologi terutamanya tehnologi info dan internet telah cepat sekali berkembang dan tidak ada yang dapat menghentikannya. ya, di masa saat ini kita tak pernah terlepas dari tehnologi untuk kita pakai setiap hari. Handphone, Internet, bahkan juga Sosial Media juga jadi makanan setiap hari yang wajib buat dipakai. tehnologi itu yang awalannya cuman ditujukan untuk beberapa orang yang berada.

sekarang siapa saja dapat memilikinya. yang sebelumnya kita keheranan akan tehnologi itu. sekarang menjadi hal yang biasa. Tetapi, dari perubahan, perkembangan dan kehebatan tehnologi yang demikian berasa cepat. kamu tentu ingin tahu dan berpikiran akan seperti apakah tehnologi di masa datang ? karena kita berasa tehnologi sekarang ini demikian hebat dan susah untuk diolah akal sehat kita.

Satu perkembangan tehnologi akan dirasakan sukses dan sukses saat tehnologi itu bermanfaat dan berguna untuk beberapa orang, ini ditunjukkan dengan perubahan tehnologi yang diabad 20 yang disebutkan dengan tehnologi info (IT). Salah satunya perubahan tehnologi info yang bermanfaat untuk beberapa orang ialah. tehnologi handphone, tehnologi sosial media, tehnologi program lain-lain dan handphone. yang kenyataannya itu semua sukses karena mempermudah beberapa orang untuk terhubung sebuah info dengan tepat dan cepat.

Tehnologi Di masa Depan

Saat ini kita telah masuk zaman Tehnologi yang baru. bila Tehnologi Info telah kita lewati dan rasakan. sekarang kita ada di zaman tehnologi yang diberi nama Tehnologi Data. Apa Tehnologi Data ? Tehnologi Info dan Tehnologi Data benar-benar berbeda arah dan berlainan. bila tehnologi info cuman dipunyai beberapa perusahaan untuk menebarkan sebuah info ke banyak orang.

Dan Tehnologi data jusru kitalah yang bekerja untuk sampaikan sebuah info. seperti apakah tehnologi data itu.? jawabnya ialah mengembangnya Sosial Media, E-C beberapaya, dan ommerce. lalu mengapa disebutkan tehnologi data ? Karena perusahaan perusahan pengembang tehnologi memberikan fasilitas kita untuk ambil sisi sampaikan sebuah info. Tehnologi Data terkait dengan kegiatan share, sama dengan, dan share. Tiap orang, siapa saja itu kita telah ada dalam lajur yang sama. kita hampir sama dengan.

Saat ini pertanyaannya Apa kalian punyai sebuah account media sosial ? dapat ditegaskan kita memilikinya. lalu apakah yang anda kerjakan diakun sosial media itu ? sampaikan sebuah info. selanjutnya apa cuman anda saja yang mempunyai account sosial media dan bisa sampaikan info ? semuanya orang mempunyainya,

Sadar atau mungkin tidak kita telah ada dalam lajur yang serupa dan telah ada pada tehnologi data itu. lalu kita mengingat-ngingat kembali. seperti apakah perubahan tehnologi seterusnya di masa datang ? apa cuman hanya ini perkembangannya. ? tanpa berniat menyusul takdirnya dan tuhan. kita dapat berandai-andai. berfantasi dan meramalkan dan menebak (melihat) jika perubahan tehnologi di masa datang akan memakai camera. ini bukan ramalan. tetapi, mengapa camera ?

Meneruskan perubahan tehnologi data yang berbentuk Share dan bermakna sama dengan. tehnologi data itu lebih kontras dan kompleks. yakni memakai camera sebagai object menebarkan info. Bahkan bisa saja beberapa orang yang pahami dan eksper di perusahaan tehnologi besar telah rasakan hal sama jika camera akan berperan yang riil di masa depan.

Ini dapat ditunjukkan dengan menganalisa demikian cepat melejit keposisi paling atas tehnologi yang bau camera. kita kemungkinan mengenali Video Streaming, Youtube, Video.com, Snapchat, Bigo dan tehnologi yang lain yang sanggup cepat sukses dan terkenal di saat yang singkat. kita pun tidak dapat lupakan games virtual Pokemon Go yang sanggup menyuap kemasyhuran walaupun games itu belum dirilis.

Ini juga telah dirasa dan jadi rahasia untuk beberapa perusahaan tehnologi raksasa dunia. dengan berlomba meningkatkan tehnologi dengan manfaatkan feature camera, bahkan juga perushaan sekelas Google dan Facebook juga tidak ingin ketinggal meningkatkan tehnologi di masa datang ini peluang

Ini dapat kita lihat dengan geliat dan kompetisi di antara Google dan Facebook untuk mengakuisisi mekanisme yang memiliki elemen camera sebagai objectnya. Google sukses menyunting Youtube di dalam perusahaannya. sementara Facebook berhasil mendapat Instagram. tidak stop disana saja.

Facebook juga ingin mengakusisi program SnapChat yang di mana program itu memakai elemen camera sebagai object intinya untuk menebarkan sebuah info. tetapi, pinangan Facebook ditampik oleh SnapChat. sampai pada akhirnya lewat Instagram, Facebook meningkatkan feature yang di-claim serupa untuk menandingi keperkasaan SnapChat yakni feature yang dikenali sekarang ini Stories Instagram,

Bahkan juga CEO Facebook, Mark Zuckerberg memercayai jika tehnologi info di masa datang akan memakai camera. entahlah seperti apakah tehnologi camera itu. Tetapi kita kembali berangan-angan jika satu saat kita akan memakai tehnologi Camera berbentuk Hologram seperti pada beberapa film barat. Entahlah. itu tetap kita perkiraan dan mimpikan. Tetapi, satu kali lagi tanpa berniat menyusul takdir tuhan. Bila kelak waktunya datang dan betul-betul terjadi. kita harus mengambil sisi dalam tehnologi info itu.

Komentar