8 Usaha Makanan dan Minuman Enteng yang Modern

8 Usaha Makanan dan Minuman Enteng yang Modern

Sekian tahun akhir-akhir ini ada beberapa usaha camilan dan minuman enteng modern yang dibuka di Indonesia. Dan mereka tidak perlu waktu yang lama meningkatkan usahanya sampai ramai didatangi konsumen tiap harinya. Bahkan juga ada yang dapat mengantongi untung beberapa puluh juta untuk usaha yang baru dibuka sepanjang beberapa bulan.

Kenapa dapat semacam itu? Jika jadi perhatian, warga Indonesia mempunyai karakter yang penuh ingin tahu akan beberapa hal baru. Umumnya jika ada minuman atau makanan baru, terutamanya makanan yang unik, mereka langsung akan cobanya.

Dan ini terus akan menyambung dari mulut ke mulut. Jadi semuanya orang akan mempunyai rasa ingin tahu yang serupa dan coba makanan unik itu secara bersamaan.

Tidaklah aneh bila kita menyaksikan beberapa stan minuman dan makanan enteng selalu disanggupi pembeli. Ditambah dengan ada ojek online yang siap mengantarkan minuman dan makanan anda ke rumah.

Rasa ingin tahu warga Indonesia ini dapat anda gunakan sebagai kebun usaha yang paling menguntungkan. Bagaimana triknya? Yakni dengan buka usaha camilan dan minuman yang modern dan yang sedang viral.

Selaku contohnya, berikut ialah 8 usaha camilan dan minuman enteng yang modern dan dapat anda tiru.

1. Usaha googsites26jan Makanan Enteng Pisang Nugget

Sebagian dari anda, terutamanya yang domisili di Jakarta, kemungkinan pernah rasakan camilan yang satu ini. Sesuai namanya, pisang nugget dibikin dari material dasar pisang, tepung tepung roti dan terigu.

Pisang Nugget dibikin dengan membalut pisang dengan tepung terigu selanjutnya menaburkan tepung roti di atasnya lalu dimasak sampai gurih seperti nugget. Selanjutnya untuk tambahan topping, anda dapat memberikan selai coklat, matcha, ceres, keju, dan lain-lain.

Satu buntel pisang nugget dipasarkan pada harga sekitaran 30 ribu sampai 50 ribu berisi 10 potong.

2. Usaha Minuman Enteng Thai Tea

Thai tea dapat menjadi usaha minuman enteng yang paling memberikan keuntungan untuk anda. Karena minuman ini sedang jadi tren di kelompok anak muda di beberapa kota besar.

Sesuai namanya, Thai tea ialah minuman ciri khas dari negeri gajah putih alias Thailand. Jika di Indonesia, minuman ini serupa dengan teh ambil asal Kota Bandung.

Tetapi Thai tea dibungkus dengan unik dan makin menarik baik dari penampilan atau dari rasa. Seperti misalnya beberapa pelaku bisnis Thai tea memberi variasi rasa dalam teh yang dapat anda tentukan sendiri.

Segelas besar Thai tea umumnya dipasarkan pada harga 15 ribu sampai 30 ribu, bergantung rasa dan tambahan yang anda pilih.

3. Usaha Minuman Enteng Thai Mango

Thai mango nyaris serupa dengan minuman Thai tea. Ke-2 nya sama usaha minuman enteng yang mengadopsi minuman ciri khas asal Thailand. Tapi Thai mango ini dibikin dari milkshake alias susu, dan Thai tea dengan bahan dasar teh.

Thai mango ini sebetulnya ialah kombinasi dari smoothie milkshake dan mangga. Dan di bagian atasnya, ada potongan mangga utuh yang menambahkan kesegarannya.

Usaha Thai mango ini benar-benar disukai oleh anak muda dan beberapa karyawan di Jakarta. Bahkan juga ada banyak aktris buka usaha minuman ini karena tergoda akan ketenarannya. Satu diantaranya ialah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

4. Usaha Makanan Enteng Martabak Bermacam Rasa

Siapakah yang menduga jika salah satunya makanan tradisionil ciri khas Indonesia, martabak, menjadi usaha camilan modern yang dicintai oleh beragam kalangan. Walau sebenarnya dahulu, ketenaran martabak sempat tergerus karena timbulnya beberapa makanan enteng baru yang lebih menarik.

Tapi sesudah salah satunya anak dari presiden RI buka usaha martabak yang namanya Markobar, martabak jadi makin populer terutamanya di kelompok anak muda.

Bahkan juga saat ini martabak dapat disajikan dengan variasi rasa yang lebih banyak. Dimulai dari coklat, vanilla, strawberry, the hijau, kacang, keju, dan lain-lain. Satu buntel martabak umumnya dipasarkan pada harga 15 ribu sampai 50 ribu bergantung dari jumlahnya variasi rasa pada sebuah kotak.

5. Usaha Makanan Enteng Keripik Paket

Gagasan bisnsi camilan gampang bermodal kecil yang selanjutnya ialah usaha keripik bungkusan. Baik itu keripik singkong, keripik pisang, atau keripik kentang. Semua dapat kamu tentukan dan samakan dengan hasrat pribadi.

Bahkan juga, saat ini lebih banyak penjual keripik yang cukup unik seperti keripik dari apel, nangka, sampai dari dalaman seperti keripik usus.

Karena dipasarkan dalam paket, tentu saja keripik ini dapat tahan semakin lama, Hingga kamu dapat mengirimi produk lebih jauh sampai keluar pulau tanpa takut makanan expired. Satu paket camilan keripik ini umumnya dipandang sekitaran 10 ribu sampai 20 ribu bergantung kecil besarnya bungkusan.

6. Usaha Makanan Enteng Takoyaki

Jika anda pencinta budaya Jepang atau sukai melihat anime, tentunya anda tidak asing dengan takoyaki. Takoyaki ialah camilan ciri khas jepang yang dibikin dari tepung terigu dan potongan gurita yang dibuat jadi bulat.

Akhir-akhir ini, takoyaki sedang populer di Indonesia. Sesudah salah satunya masyarakat jepang yang lama tinggal di Indonesia buka warung takoyaki dengan rasa yang paling nikmat.

Ini membuat usaha takoyaki makin tumbuh subur terutamanya di Jakarta. Bahkan juga sekarang ini telah banyak takoyaki instant yang dapat dikirimkan memakai ojek online.

Biasnya takoyaki dipasarkan sehargra 5 ribu per biji. Dan pada sebuah box dapat berisi 5 sampai 6 biji takoyaki.

7. Usaha Minuman Enteng Teh Boba

Yang selanjutnya ialah usaha teh boba alias teh yang memakai bubble. Sebetulnya, usaha minuman enteng ini dengan diawali capucino cincau yang memakai tambahan bubble sebagai variasinya.

Selanjutnya sebagian orang membuat pengembangan baru dengan menambahkan boba dan teh saja pada sebuah gelas. Dan rupanya warga Indonesia tidak kalah sukai minuman ini.

Sekarang bahkan juga beberapa vairan teh boba mulai bermunculan. Seperti boba dengan memakai gula aren, boba dengan teh dan susu, dan lain-lain.

Segelas teh boba umumnya dipasarkan pada harga 15 ribu sampai 20 ribu. Tapi jika anda menambahkan vairan atau rasa lain, karena itu harga ikut juga bertambah.

8. Usaha Minuman Enteng Coffee Cup

Dan yang paling akhir ialah buka usaha minuman enteng berbentuk kopi dingin yang dipasarkan di gelas cup. Sama seperti yang kita kenali, kopi sebagai salah satunya minuman yang dicintai oleh semua kelompok warga.

Sekarang kopi dingin makin disayangi warga Indonesia baik anak muda atau orang dewasa. Dan trend usaha ini dipercayai terus akan bertambah tanpa lengkang oleh zaman.

Maka buka usaha minuman enteng dengan membuat coffee shop sendiri adalah keputusan yang harus anda pikirkan.

Jadi seperti itu beberapa usaha minuman enteng dan usaha camilan modern yang menguntungkan. Supaya usaha anda dapat tahan lama, tentu saja anda perlu membuat inovasi-inovasi baru supaya jumlah konsumen makin banyak.

Komentar