10 Feature Terselinap Handphone Yang Dapat Membuat Hidup Kita Jadi Lebih Gampang

10 Feature Terselinap Handphone Yang Dapat Membuat Hidup Kita Jadi Lebih Gampang

Sebenarnya Handphone Android dan IOS iPhone mempunyai demikian banyak feature yang kemungkinan tidak semua kita pakai. Pertanyaannya, apa Kamu menggunakan semua feature yang berada di smartphone punyamu? Tidak kan.

Tetapi siapa tahu jika sejumlah fitur yang jarang-jarang atau mungkin tidak pernah benar-benar kita pakai itu kemungkinan telah di desain sebegitu rupa supaya bisa mempermudah kehidupan manusia. Dari beberapa feature yang dijajakan, berikut ialah 10 feature terselinap Handphone yang dapat membuat hidup kita menjadi lebih mudah.

1. Aktifkan navigasi di keyboard new4dtotomacau iPhone.

Belakangan ini, pemakai Twitter mendapati feature rahasia iPhone yakni dapat aktifkan navigasi saat mengirimi SMS. Untuk aktifkan feature ini, kamu perlu tekan sisi mana saja dari text atau chat yang telah kamu tulis, karena itu feature navigasi akan ada di keyboard iPhone.

2. Dapatkan handphone Anda yang lenyap.

Bila Kamu kehilangan handphone android atau lupa meletakannya di mana, tenang, kamu rupanya dapat mendapatinya dengan mudah. Triknya membuka browser dan datangi link android.com/find, lalu saran password Google kamu, karena itu kamu akan menyaksikan peta atau maps yang mengisyaratkan di mana lokasi handphone kamu yang lenyap itu. Disamping itu, Kamu dapat menghubungi atau hapus semua data handphone bila dibutuhkan.

3. Aktifkan penataan night model ketika bermain ponsel pada malam hari.

Di Android 7.0, ada penataan Night Mode. Feature ini akan hilangkan sinar biru beresiko yang dikeluarkan dari monitor handphone mu, dan berwarna akan jadi lebih lebih kekuningan dan halus. Kamu dapat men-setting ke Night Model lewat Penataan Aksesbilitas. Feature ini berperan membuat proses membaca saat malam hari semakin lebih nyaman.

4. Dapat Ctrl + Z di iPhone lho.

CTRL+Z atau Undo berperan untuk menggagalkan sebuah perintah yang sudah dilaksanakan, umumnya feature ini kerap kita dapatkan di PC atau netbook. Tetapi rupanya peranan ctrl+z ada di iPhone lho! Nach bila Kamu secara tidak menyengaja hapus text, dan ingin mengembalikannya, coba goyangkan iPhone Kamu, selanjutnya akan ada popup yang menjelaskan Undo.

5. Mengambil tangkapan monitor tanpa memakai tombol apa pun.

Umumnya Kita ambil tangkapan monitor atau screenshot memakai 2 gabungan tombol. Tapi sedikit orang tahu jika Kamu dapat ambil screenshot cukup dengan menggesekkan telapak tangan di sejauh monitor Handphone Android. Feature ini kemungkinan tidak diaktifkan di handphone Kamu, jadi Kamu harus aktifkan lebih dulu di penataan, Piranti saya, aktifkan Pergerakan telapak tangan.

6. Tingkatkan kualitas jaringan jaringan.

Feature iPhone ini memungkinkannya Kamu untuk tingkatkan kualitas jaringan jaringan dengan panggil code *3370#. Tetapi harus diingat jika feature ini membuat battery handphone bisa lebih cepat habis. Untuk menonaktifkan peranan ini, masukan #3370#.

7. Permainan terselinap di Handphone.

Sedikit orang yang mengetahui jika Google memasangkan games terselinap di semua tipe Android. Feature ini dapat Kamu dapatkan dengan masukkan code tertentu pada keyboard handphone. Harus diingat jika tiap versus Android mempunyai mini games sendiri. Untuk aktifkan membuka penataan, tentukan Mengenai Telephone, click Versus Android seringkali dan berkali-kali, selanjutnya tahan jemari Kamu.

8. Buka kunci handphone dengan hidung.

Bila tangan Kamu sedang menggunakan sarung atau tangan kamu sedang pada kondisi basah, dan tidak dapat buka monitor handphone dalam kata kode, karena itu jalan keluarnya adalah Kamu dapat menambah TouchID baru. Tambah Sidik Jemari memakai hidung atau anggota badan yang gampang Kamu capai.

9. Rencanakan handphone mati dan slotbonusdeposit hidup.

Feature ini kemungkinan menolong Kamu sedikit hilangkan ketagihan memakai handphone pintar. Feature ini dapat juga menolong untuk mengatur saat yang dihabiskan anak saat memakai handphone mereka (misalkan, di sekolah dll.) Untuk aktifkan feature ini adalah dengan ke Penataan Mekanisme lalu tentukan Scheduled power on dan off. Selanjutnya tentukan waktu untuk hidupkan dan mematikan Handphone Anda.

10. Pisahkan keyboard di iPad.

Keyboard yang panjang umumnya tidak mungkin kamu menyaksikan semua gambar di Handphone kan. Nach apa Kamu ketahui jika rupanya Kamu dapat membagikan keyboard di handphone punyamu? Untuk memakai feature ini, click papan text, sentuh dan tahan icon di pojok kanan bawah, lalu geser ke ke samping atau atas.

Komentar