10 Langkah Jadi Individu yang Menarik dan Dicintai Banyak Orang

10 Langkah Jadi Individu yang Menarik dan Dicintai Banyak Orang

seorang yang membahagiakan Tiap manusia mempunyai personalitas yang berbeda. Di lain sisi, susah untuk kita untuk mengenali bagaimana individu seorang yang sebenarnya, ada yang memikat, membahagiakan, pendiam, atau yang menyukai menyendiri. Tetapi personalitas yang terbanyak dicintai oleh banyak orang ialah personalitas yang memikat dan membahagiakan.

Sebenarnya kata menarik dan membahagiakan itu memiliki makna yang lumayan luas, di mana seorang yang memiliki individu semacam ini condong punyai karakter yang cerah dan humoris. Dan, beberapa orang yang memikat dan membahagiakan kelihatan banyak rekan, banyak rekanan, dan dipermudahkan hidupnya karena banyak beberapa orang perduli dengannya yang siap menolong.

Lepas dari hal tersebut, umumnya dari kita memandang menjadi seorang dengan individu yang memikat dan membahagiakan itu cukup susah, apa lagi bila kamu memang seorang yang semakin nyaman sendiri, atau susah untuk berkawan.

Tetapi dengan demikian, tidak berarti kamu tidak dapat berbeda dan tinggalkan karakter yang menurut kamu menjemukan itu. Karena kamu dapat belajar secara perlahan-lahan menjadi seseorang yang menarik dan membahagiakan agar nantinya personalitas kamu jadi lebih baik kembali.

Berikut ialah 10 langkah dan panduan bagaimana jadi seorang dengan personalitas yang memikat dan membahagiakan.

1. Ketahui Personalitas Seseorang

Telah disentil awalnya jika personalitas seorang itu berbeda. Dari ini, kadang kita salah mendeskripsikan personalitas dan situasi hati orang itu seperti apakah.

Contoh simplenya. Saat seorang rekan yang tidak ingin terganggu. Pada waktu itu, kemungkinan bukan waktunya untuk kamu menjadi orang yang membahagiakan meskipun maksudnya cuman ingin melipur seorang rekan.

Ringkasannya. Saat sebelum kamu jadi seseorang yang membahagiakan, coba untuk pahami watak musuh bicaramu, ketahui karakter, dan situasi hati nya lebih dulu. Janganlah sampai kamu jadi membahagiakan di saat yang salah. Misalnya saat seseorang serius, kamu justru jadi humoris.

2. Berlaku Ramah usaha pulsa

Ramah ialah sikap berteman dan berasa suka saat bertemu sama orang lain. Ramah di sini dapat berbentuk apa saja, misalkan tersenyum atau bekata-kata yang halus ke orang lain.

Senyuman ialah langkah paling mudah untuk seseorang dapat memandang diri Anda. Coba Anda pikirkan bila berjumpa seorang dengan kesan-kesan pertama kalinya ialah tersenyum. Kemungkinan Kamu akan berasa suka berjumpa sama orang itu bukan.

Sama seperti dengan berbicara halus. Coba Kamu pikirkan bila bicara sama orang yang menyukai bicara kasar. Kemungkinan Kamu sedikit akan risi dan tidak nyaman.

Oleh karena itu, menjadi individu yang membahagiakan, sebaiknya kita untuk melatih berlaku ramah ke seseorang.

3. Selalu Rendah Hati

Tidak ada orang yang menyukai berjumpa sama orang yang tinggi hati. Seandainya juga ada, kemungkinan mereka memang sama orang yang tinggi hati.

Banyak orang yang tinggi hati itu condong dijauhi seseorang. Karena tidak tutup peluang, orang yang tinggi hati akan merendahkan beberapa orang.

Maka dari itu, jauhi pemikiran jika kamu lebih bagus dari lainnya. Karena selalu, beberapa orang yang malah tidak mengaku keunggulannya akan disukai beberapa orang.

Belajarlah dari Tanaman padi yang makin berisi dia akan makin menunduk. Dan meskipun dia menunduk, tidak berarti dia tidak berisi.

4. Selalu Memiliki empati

Dapat pahami hati seorang adalah langkah agar seseorang suka dengan Anda. Dengan apa ? Coba untuk berlaku pemahaman mengenai semua yang dirasa dan dihadapi seseorang.

Misalkan saat seseorang sedang di timpa bencana. Dalam kasus semacam ini, empati terbaik untuk kita kerjakan ialah turut bersedih atas bencana itu. Bukan justru seolah tidak perduli atau bahkan juga kelihatan senang menyaksikan seseorang kesulitan.

Anda kemungkinan harus pahami filosopi Saat salah satunya anggota badan yang sakit, karena itu semua badan akan rasakan kesakitan.

Dengan pahami tujuan filosofi itu, dan mengaplikasikannya dalam kehidupan yang sebetulnya. Jadi tidak ada argumen untuk seseorang tidak untuk menyenangi Anda.

5. Selalu Menolong

Saat ada orang pada kondisi kesusahan dan perlu bantuan, yang perlu kita kerjakan ialah menjulurkan tangan untuk menolongnya. Jangan sampai berasa jika Anda tak perlu membantu karena Anda tidak memerlukan bantuan seseorang.

Karena hidup ini selalu berputar di antara kebahagiaan dan duka cita. Dapat jadikan kelak Anda akan membutuhkan bantuan seseorang juga.

Tetapi dengan demikian, sebaiknya memberi bantuan itu tanpa kata pamrih. Maknanya kita tulus menolong tanpa bolak-balik (imbalan) atas bantuan itu di masa datang. Diamkan Tuhan yang membalasnya kebaikan Anda.

Dengan suka membantu seseorang, apa lagi memberi ide bantuan tanpa diminta sekalinya, ini akan membuat individu Anda makin memikat di mata seseorang.

6. Jadilah Pendengar yang Baik

Kadang tiap orang tentu punyai hal yang ingin mereka katakan ke seseorang. Umumnya beberapa cerita itu terkait dengan kegundahan, kebimbangan, bahkan juga kebahagiaan.

Meskipun kamu sebetulnya ada yang ingin dikisahkan , tetapi ada saatnya kita agar lebih pikirkan hati seseorang daripada apa yang kita alami sekarang ini.

Maka dari itu, jadilah pendengar yang bagus bila ada orang yang lain ingin share narasi. Berikan saran dan anjuran bila kiranya memang disuruh. Tetapi bila tidak, dengar dan diam-lah. Karena status Kamu di sini cuman pendengar bukan penasihat.

Dan, kadang beberapa cerita itu ialah suatu hal yang memiliki sifat benar-benar individu. Pekerjaan kita ialah jaga semua narasi itu secara baik Apa saja yang terjadi. Menjadikan hal tersebut sebagai rahasia di antara kalian berdua saja.

Dengan lakukan ini, tanpa sadar akan membuat seseorang berasa nyaman atas kedatangan Anda, dan akan membuat seseorang berasa suka dengan Anda.

7. Berlaku Santun

Apa yang telah ada dibenak Kamu saat berjumpa dengan beberapa orang yang tidak santun. Kemungkinan kamu akan berasa sedikit tidak nyaman atas hadirnya. Nach begitupun yang dirasa seseorang bila berjumpa dengan Kamu yang tidak santun.

Ada kata-kata yang mengeluarkan bunyi Anda santun, saya enggan. Kata-kata itu sangat kerap kita dapatkan.

Arti dari kata-kata itu ialah saat Anda santun, otomatis akan membuat seseorang berasa hormat ke Anda.

Kadang manusia itu ialah seseorang yang pintar mengikuti, dalam pengertian dia akan mengikuti apa yang dia saksikan dan rasakan.

Santun akan membuat Anda kelihatan beretika, berpendidikan, dan menghargakan seseorang. Asumsinya, saat Anda santun ke seseorang, karena itu seseorang akan mengikuti kesopanan Anda.

Oleh karena itu, menjadi individu yang memikat dan membahagiakan, teraturlah untuk berlaku santun ke seseorang, baik sikap, karakter, dan bicara.

8. Bisa dipercayai

Sebagian orang akan memberi keyakinan ke Anda. Pekerjaan Anda ialah jaga keyakinan itu dengan sebagus-baiknya.

Jangan sampai kadang-kadang menyebalkan orang yang memercayai Anda. Karena susah untuk kita untuk membenarkan gelas yang telah terlanjur rengat.

Jadilah orang yang selalu bisa dipercayai, tidak perduli apa saja amanah dan beban atas keyakinan itu, yang paling penting untuk kita ialah bekerja dengan keras dan stabil yang kuat untuk selalu dipercayai seseorang.

Dengan berpendirian semacam itu, karena itu membuat seseorang suka pada Anda dan membuat seseorang berpikiran jika Anda ialah orang yang memikat.

9. Jadilah Figur Humoris

Seorang yang dapat buat kita tertawa dan berbahagia ialah seorang yang selalu dicari tiap orang. Di mana beberapa orang semacam ini sanggup mengganti situasi yang lusuh jadi situasi yang ria dan senang.

Watak humoris yang dipunyai seorang kelihatan cukup unik, di mana dia tidak mudah tersinggung, geram, atau baper (membawa hati).

Saat diejek dan dikatain juga dia masih tetap ketawa dan memandang hal tersebut cuman lelucon dan gurau semata.

Untunglah beberapa orang yang memiliki type watak yang humoris, karena dia tentu gampang memperoleh rekan karena dipandang orang yang paling membahagiakan.

10. Menghargakan Orang Lain

Ada kata-kata mutiara menjelaskan Menghargailah seseorang dulu bila ingin dipandang seseorang.

Tujuan dari kata-kata itu ialah kadang kita cuman ingin minta seseorang untuk menghargakan kita, dan kita sendiri tak pernah menghargakan seseorang.

Bila memang realitanya semacam itu, karena itu jangan sampai mempersalahkan siapa saja saat tidak ada orang yang lain dekati Anda. selalu berasa sendiri, dan selalu berpikiran seseorang tidak ada yang perduli, walau sebenarnya anda sendiri yang seolah tidak perduli sama orang lain.

Oleh karena itu, Buanglah karakter negatif semacam ini, dan mulai beralih menjadi yang lebih bagus kembali. Menghargailah seseorang bila ingin dipandang, dan senangilah seseorang bila ingin disukai.

Ringkasan

Jadi seorang dengan individu yang memikat dan membahagiakan itu rupanya tidak sesusah yang dipikirkan. Karenanya semua bergantung pada diri sendiri.

Komentar