30+ Kata Kata Hidup Ini Tidak Adil - Tidak boleh Mengeluhkan!

30+ Kata Kata Hidup Ini Tidak Adil - Tidak boleh Mengeluhkan!

Banyak yang menjelaskan jika hidup ini tidak adil, karena banyak tertimpangan dan ketidaksamaan yang terjadi. Ketidaksamaan yang sering memunculkan hati sedih dan geram pada diri kita.

Terkadang kamu berpikiran, kenapa harus kamu yang alami suatu hal yang jelek, mengapa tidak orang. Memang apa kekeliruan kamu yang sebetulnya, dan kenapa ini dapat terjadi? Mengakui saja beberapa pertanyaan itu cukup kerap menghantui jalan pikiranmu.

Sebenarnya tidak ada yang keliru pada pemikiran itu, karena maknanya kita sedang mawas diri. Yang keliru ialah bila kita terus menerus menyaksikan keatas lalu memperbandingkannya dengan diri kita.

Seperti peribahasa yang menjelaskan Rumput tetangga selalu kelihatan lebih hijau. Manusia tidak pernah dapat berbangga. Meskipun hidupnya telah kelihatan prima, tetapi bila tidak sanggup mengucapkan syukur hidupnya akan berasa kekurangan.

Lantas apakah betul hidup ini tidak adil ? Saat sebelum mempersalahkan hidup, sebaiknya kita berpikiran kembali, karena terkadang peranan kita-lah yang membuat hidup itu menjadi tidak adil.

Misalnya simpel, kamu ingin sukses tetapi kamu tidak ingin berusaha keras. Lantas kamu berkata jika hidup ini tidak adil saat kamu menyaksikan seseorang sukses dan hidupmu biasa saja. Lantas apa itu yang bernama hidup ini tidak adil?

Hidup yang betul-betul tidak adil ialah saat kita dibedakan oleh seseorang, itu baru yang bernama ketidakadilan.

Misalkan semacam ini, Ada temanmu yang orang tuanya seorang petinggi yang punya pengaruh. Lantas ia diberlakukan spesial dibanding orang biasa di lingkungannya. Diberlakukan spesial di sini maknanya apa yang dia kerjakan, lepas dari salah atau betul, akan di nilai betul oleh seseorang.

So, ini ialah langkah pandang kita saja, langkah pandang mengenai bagaimana kita jalani kehidupan, Jika kita tulus jalani hidup ini, apa saja kondisinya baik atau jelek, karena itu hidup kita akan berasa tenang dan tenteram.

Tidak boleh terlampau gampang berprasangka jelek dengan takdir yang sudah diputuskan Tuhan. Lihatlah ada banyak orang yang hidupnya tidak seberuntung diri kamu, tetapi mereka bisa tersenyum dan jalani hidup dengan sebagus mungkin.

Untuk menambahkan semangat kamu yang sedang capek karena beban kehidupan, berikut ialah 30+ Kata Kata Hidup Ini Tidak Adil sebagai motivasi individu supaya tidak lagi mengeluhkan. Langsung baca saja.

Kata Kata Hidup Ini Tidak Adil saldo

Kadang kurasa hidup ini tidak adil bagiku tapi kemungkinan Tuhan sedang mengetes diriku..

Hidup memanglah tidak adil jadi teraturlah diri kamu.

Bukan hidup yang tidak adil,kamulah yang kurang menyaksikan sekitaran.

Bukan dunia yang tidak adil, tetapi manusia-lah yang tidak adil.

Ketidakberhasilan tidak selamanya keberhasilan yang terlambat, bisa saja awalnya dari ketidakberhasilan selanjutnya. Kadang hidup memanglah tidak adil.

Saya mendapatinya dan menyenanginya lebih dahulu, tetapi mengapa ia menyenangi mu? Berikut kenapa hidup disebut tidak adil.

Tiap orang punyai fokus, karena itu tidak boleh terlampau sedih bila kamu bukan menjadi prioritasnya.

Hidup itu tidak adil. Tetapi, ketidak-adilan ini berlaku untuk semuanya orang . Maka, hidup itu adil.

Apa yang adil dan lumrah, itu yang memikat perhatianku, itu yang ku meminta, dan itu yang jadi tujuan hidupku.

Kadang-kadang kita harus jalan bersama pembelot, menceritakan dengan seorang maling, sekadar pahami jika hidup ini tidak selamanya adil untuk mereka.

Saat kamu berasa hidup itu tidak adil, ingat-ingatlah ada banyak orang yang hidupnya lebih jelek darimu.

Jangan sampai menjelaskan hidup tidak adil, bila kita sendiri tak pernah usaha untuk memperoleh keadilan.

Makin kita memperbandingkan hidup sama orang lain, makin kita berasa hidup ini tidak adil. Belajarlah untuk mengucapkan sukur.

Hidup ini masih tetap bersambung, apa Anda stop dalam ratapan, atau protes dan mendakwanya tidak adil. Move on!.

Pada akhirannya, saat kamu dilalaikan terlebih dahulu. Hidup jadi berasa tidak adil untuk yang ingat semakin lama.

Orang yang paling berbahagia dalam kehidupan tidak mencemaskan suatu hal terlalu berlebih bahkan juga saat hidup tidak adil padanya, mereka cuman jalaninya.

Kadang yang berusaha tidak memperoleh apa saja dan yang umum saja memperoleh banyak. Hidup terkadang selucu itu.

Hidup akan berasa tidak adil, sampai kamu mengetahui jika setiap orang dibuat berbeda, dengan kelebihan dan keunikannya masing-masing.

Tidak boleh ngomong hidup ini tidak adil. Hidup ini benar-benar adil. Karena semua kesusahan akan ditukar sama yang keringanan. Kadang hati kita yang tidak adil dalam menyaksikan suatu hal.sebuah hal.

Tuhan itu terlampau adil, yang tidak adil ialah saat kita nomor selalu mengeluhkan di dalam kehidupan ini.

Kaya bukan pengukuran kebahagiaan. Tidak eksklusif, tetapi berbahagia dengan ketenangan. Allah itu Adil. Maha adil.

Tuhan selalu menukar keinginan kita dengan apapun yang jauh lebih bagus dari yang kita meminta. Itu keadilan Tuhan.

Hadiah tidak selamanya terbungkus dengan cantik. Terkadang Tuhan membuntelnya dengan permasalahan, tetapi di dalamnya ada selalu makna dan karunia.

Hidup ini penuh ketidakadilan, tetapi Tuhan dapat mengganti yang tidak adil jadi suatu hal yang bagus, bahkan juga terbaik.

Hidup ini tidak janjikan apa yang kita harapkan, tapi memberikan apa yang kita butuhkan. Ia maha adil.

Saat hidup kita tidak sesuai dengan keinginan, tidak berarti Allah tidak Adil. Pasti ada selalu argumen dibalik itu. Teruslah berbaik kira.

Siapa ngomong hidup ini tidak adil? Hidup ini adil untuk mereka yang selalu mengucapkan syukur dan tidak adil untuk mereka yang tak pernah mengucapkan syukur.

Saat hidup ini tidak kurang cantik dari punya mereka. Tidak apa, kemungkinan ada argumennya. Tuhan tidak mau kita lupa berdoa dan usaha. Hidup tidak berasa adil bila dibanding dengan punya seseorang.

Kau terbangun sepanjang malam dengan mata sembab, berasa hidup ini tidak adil. Kau cuman belum sadar, Tuhan mengasihimu dengan cara-Nya sendiri.

Jika ada yang memandang hidup ini tidak adil, sebenarnya dia cuman kurang sabar menunggu hadirnya keadilan itu.

Hidup tidak selamanya adil, tetapi ini hari ialah karunia dari Tuhan. Jangan dibiarkan permasalahan membuat kamu lupa untuk mengucapkan syukur.

Komentar