50 Kata Kata Air Mata yang Menetes Karena Duka cita dan Perjuangan

50 Kata Kata Air Mata yang Menetes Karena Duka cita dan Perjuangan

Air mata umumnya dihubungkan dengan lambang kekurangan, di mana seorang yang menyukai menangis, dipandang orang yang kurang kuat, beberapaya, dan gembeng. Walau sebenarnya teteskan air mata tidak selamanya karena kekurangan dan duka cita, air mata juga bisa mengisyaratkan kemampuan dari emosi.

Misalkan, apa kamu pernah menyaksikan orang yang menangis berbahagia? Mereka yang terharu karena perjuangan mereka sejauh ini berbuah hasil yang nyata. Atau apa kamu pernah menyaksikan orang yang awalannya kelihatan tabah hadapi permasalahan hidup selanjutnya menangis secara mendadak? Mereka yang awalannya kuat meredam beban kehidupan, tetapi pada akhirannya mereka tidak mampu kembali meredamnya lalu teteskan air mata.

Harus dipahami air mata yang menetes ialah suatu hal yang alami, semuanya orang tentu pernah menangis dan menenteskan air mata. Tidak perduli apa karena argumen bersedih atau berbahagia, air mata mengisyaratkan kita masih memiliki hati, masih memiliki suatu hal yang halus, dan masih memiliki rasa kasih-sayang.

Jadi tidak perlu malu untuk menangis, bila kondisi memang memaksakan kita untuk menangis, karena itu menangislah supaya hati kita jadi tenang. Nach untuk kamu yang sekarang ini dekat sama air mata, berikut kata-kata air mata yang menetes karena perjuangan dan duka cita.

Kata Kata Air Mata yang Menetes togel5rb

Karena cedera selalu punyai langkah untuk membikin air mata jatuh.

Cinta tiba dari mata ke hati. Seterusnya dari dalam hati ke air mata.

Cinta ialah berapa pintar kamu hapus airmata.

Pertemanan itu ibarat tangan dengan mata. Saat tangan cedera, mata juga menangis. Saat mata menangis, tanganlah yang hapus air mata.

Saat kemarahan tidak bisa tersampaikan, karena itu air mata jatuh tanpa di kodekan.

Seperti dengan hujan, tentu ada pelangi cantik setelahnya. Begitu halnya air mata, pasti ada tawa setelahnya.

Saat kau putus semangat, hatimu cedera tetapi matamulah yang berdarah sama air mata.

Bila kamu ikhlas mencintanya, jangan sampai hias matanya sama air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka.

Kadang air mata lebih bernilai dari senyum. Karena air mata menetes saat tersentuh hati, sedang senyum tidak selamanya dari hati.

Wanita itu individu yang KUAT. Walau air mata sudah membasahi pipinya, ia mampu berbicara, Saya baik saja

Membahagiakan saat mempunyai seorang yang selalu sanggup untukmu ketawa, bahkan juga saat kamu sudah teteskan air mata.

Bukan mengenai tabah atau bersandiwara tabah, tetapi di saat kita ada di titik paling berat, pasti keluarkan air mata juga.

Karena orang yang ikhlas menyukai tidak akan gampang melepas, tidak akan gampang pergi, tidak akan gampang mengikhlaskan, tetapi gampang teteskan airmata.

Air mata untuk diri kita ialah air mata kekurangan, tapi air mata untuk seseorang ialah pertanda kemampuan.

Ketidakmampuanku meredam cedera, saya mengikutsertakan air mata.

Kadang hati yang paling jujur ialah Air mata.

Air mata ialah bahasa diam dari kesedihan.

Tanpa saya berbicara apapun, air mata jatuh mengartikan kangen yang luar biasa.

Tidak ada yang bisa lebih cepat kering dibanding air mata.

Cedera tidak mempunyai suara karena air mata jatuh tanpa bicara.

Jika mulut sudah tidak mampu berbicara, kemungkinan cuma air mata yang mampu jadi pena.

Hidup itu seperti kupas bawang, saat kita menguliti untuk memperoleh sisi terbaik, kadang kita harus keluarkan air mata.

Saat saya betul-betul telah hapus memory tentangmu, kenyataannya air mata ini masih jatuh saat mengingatmu.

Bila cinta diawali dengan 1 tawa, tidak boleh mengakhiri sama air mata.

Tidak ada merasa sakit yang tidak indoonlinslot mendewasakan.

Tidak seluruhnya air mata perlu dikasih sebuah alasan.

Sekuat apa saja badan kutempa, hati selalu sanggup menjatuhkan air mata. Karena tangis ialah bukti bila kita masih mempunyai hati.

Terkadang saya habiskan air mata ini cuman untuk menangisi seorang.. yang kemungkinan tak pernah sekalinya menangis untukku.

Air mata ialah bahasa paling akhir, saat bicara tidak ada harganya.

Kemungkinan saya menjadi air mata untuk diriku sendiri, yang lenyap bersama rasa sediih.

Orang luar biasa tidak dibuat dari keringanan, kenyamanan, dan kesenangan. Mereka dibuat lewat kesusahan, air mata, dan rintangan.

Tidak seluruhnya air mata ialah duka. Kadang tangisan ialah pertanda kebahagiaan yang tidak sanggup diutarakan secara kata-kata.

Salah satunya hal paling sulit yang perlu kamu kerjakan dalam kehidupan ini ialah saat kamu tersenyum cuman tuk menahan air mata jatuh.

Tuhan tidak akan membiarkanmu terus berkesusahan. Bakal ada keringanan dibalik tiap kesusahan. Bakal ada tawa dibalik tiap air mata.

Syukurlah untuk tiap senyuman yang kamu beri dan air mata yang kamu tumpahkan. Senyum membuat kamu kuat, air mata membuat kamu bijak.

Saat kondisi mewajibkan untuk menangis, tidak perlu bersandiwara, menangislah. Karena tidak semua air mata memiliki arti kurang kuat.

Kadang sebuah tawa ialah kedok dari air mata yang terlampau dijaga oleh tuannya.

Setiap tetes air mata itu ada sebuah pelajaran, yang membuat kita semakin kuat, lebih lebih arif dan dewasa.

Ada kalanya dalam hidupmu kamu ingin sendiri saja bersama angin bercerita semua rahasia, lalu teteskan air mata. - Bung Karno.

Jika kamu pernah rasakan hujan saat langit tidak mendung, memiliki arti kamu tahu rasanya air mata turun saat bibir tersenyum.

Terkadang air mata ialah salah satu langkah bagaimana mata bicara saat bibir tidak sanggup menerangkan apa yang sudah membuat hatimu terluka.

Bila Allah mendatangkan seorang yang menghadiahi air mata, itu bererti Allah mendidik kita untuk sabar. Bila Allah menghadapkan kita dengan seorang yang membuat kita tersenyum, waktu itu Allah mengajari ke kita rasakan sukur. Sabar dan sukur pada sesuatu yang datang dalam kehidupan kita.

Komentar