50+ Kata Kata Kritikan Saat Kita Dihina Orang Lain - Menawan Gaes

50+ Kata Kata Kritikan Saat Kita Dihina Orang Lain - Menawan Gaes

Dihina ialah sebuah tindakan yang jelek yang diterima seorang baik secara perlakuan, langkah, dan pengucapan. Kata-kata yang memilik kata baku nista ini umumnya sering bau merendahkan, menyepelekan, dan meremehkan seseorang.

Ya memang, saat kita dihina rasanya itu tidak nikmat sekali, seakan-akan kita tidak ada harga diri. Coba pikirkan kalau kamu kembali dihina terus-terusan, Meskipun kamu sudah berusaha untuk diam dan bersabar, tetapi sesabar-sabarnya manusia, tentu ada batasannya. Hati yang kelihatan kuat pada akhirnya tergesek dengan perlakukan tidak membahagiakan dari pihak lain.

Banyak argumen kenapa seorang malah sukai sekali mengejek kita. Salah satunya argumennya ialah. Ia cuman iri sama kamu, umumnya seorang yang menyukai mengejek itu berasa kamu lebih bagus darinya, kelebihan yang kamu punyai kenyataannya tidak dicintainya, dan pada akhirannya ia berusaha untuk jatuhkan kamu dengan beragam langkah, satu diantaranya ialah dengan mengejek.

Lantas apa yang perlu kita kerjakan untuk menangani ejekan seseorang. Apa cuman diam dan meredam merasa sakit hati?, atau membalasnya ejekan itu dengan mengejeknya balik selanjutnya membenci? Kalau kamu membalasnya ejekan itu, itu maknanya kamu sama dengan sang penghina, tidak ada perbedaannya, sukanya mengejek orang. Apa kamu ingin dipandang semacam itu? Bila tidak, maka dari itu, sebaiknya kita masih tetap diam dan tenang bila ada yang mengejek kita. Tetapi kalau memang perlakukannya sudah terlalu batasan, baru kita awali melakukan tindakan yang seharusnya.

Untuk seorang yang menyukai mengejek, saat sebelum mengejek, mengkritik, dan menjudge seseorang, sebaiknya berkacalah lebih dulu dalam diri kamu sendiri. Apa kamu telah baik? Apa kamu telah prima? Janganlah sampai kamu malu dan menampar diri kamu sendiri karena rupanya orang yang kamu nista ialah orang yang jauh lebih bagus dan prima dari diri kamu sendiri.

Sama dengan kata-kata arif saat kita dihina di bawah ini. Kata-kata ini memiliki sifat mengkritik seorang yang menyukai mengejek agar ia sadar jika mengejek seorang ialah perlakuan yang tidak bagus untuk dilaksanakan. Berikut Kata Kata Kritikan saat kita Dihina.

Kata Kata Kritikan saat kita Dihina Orang yang menyukai aplikasimainslot mengejek seseorang, ia akan dihina. (Umar bin Khattab)

Tidak boleh geram saat kita dihina, sebenarnya manusia itu nista, yang patut disanjung dan dihina.

Saya suka saat dihina dan dinilai. Karenanya membakar semangat pada diri saya.

Yakinlah, orang yang menyukai mengejek kita tidak pernah dapat di atas kita.

Karena mereka tidak pernah rasakan seperti apakah pedihnya dihina dan diketawai.

Terkadang, ada kalanya kita tidak harus membalasnya pengucapan ejekan.

Bukan sanjungan yang membuat kita tabah, tetapi jumlahnya cercaan dan ejekan.

Pintar mengejek dan pintar bicara kasar tidak berarti kalian kelihatan gahar.

Orang yang terusik dengan ejekan dan sanjungan manusia, ia masih orang yang pemula.

Celaanmu mencederai hatiku. Tetapi saya masih tetap tersenyum untukmu.

Tidak boleh mencemooh orang yang berproses pindah.

Menjadikan tiap kritik bahkan juga penghinaan yang kita terima sebagai jalan untuk mengoreksi diri.

Tidak boleh bersedih jika dihina, lekaslah bangun jika jatuh.

Jadilah manusia luar biasa. Yang dihina tidak roboh, dan yang disanjung tidak terbang.

Saat kamu dihina itu tanda sesaat lagi kamu akan ditinggikan, yakinlah Allah maha adil.

Kemuliaan tidak bisa disaksikan. Jangan sampai mengejek seseorang, bisa saja dia lebih mulia.

Pada akhirannya, mereka yang repot menjelek-jelekan hidup seorang akan rasakan hati dihina juga.

Jangan sampai mengejek masa daftartogelonlintoto lampau seorang. Karena kalian tidak tahu bagaimana periode depannya.

Juara kehidupan ialah mereka yang masih tetap teduh di tengah-tengah panas, dan masih tetap manis di tengah-tengah pahit.

Kami kuat karena kami bermartabat. Walau dihina dimata penghujat. Yang bermuka penghianat sampai berperangai biadab.

Ada waktunya jika seorang yang kebanyakan berbicara omong kosong dan mengejek orang yang tidak memiliki salah kepadanya akan termakan perkataannya yang kelewatan.

Walaupun anda dapat kerjakan suatu hal lebih bagus, jangan sampai mengejek mereka yang baru mengawalinya.

Perlukah berasa kecil hati dan malu dihina ?. Orang yang dihina itu sebetulnya mengambil pahala sia-sia tanpa perlu berusaha susah payah.

Tidak boleh menahan kebaikan yang dapat Anda kerjakan karena hanya ada orang yang mengejek Anda.

Tidak boleh takut dihina, tidak boleh takut disanjung, tak perlu dipandang orang baik, yang perlu menjadi orang baik.

Menghargai seseorang bila kamu ingin dipandang, tidak boleh mengejek bila tidak ingin dihina, dan tidak boleh merendahkan seseorang bila tidak ingin direndahkan.

Langkah terbaik untuk membalasnya sakit hati pada orang yang mengejek Anda, ialah jadi lebih sukses daripadanya.

Jangan sampai menyepelekan seseorang, karena kita belum pasti lebih bagus dari orang yang kita meremehkan.

Menelan merasa sakit karena dihina itu ibarat menelan obat yang hendak jadikan Anda semakin besar dari si penghina.

Tidak boleh sukai mengejek karena kamu berasa lebih bagus. Karena satu saat kamu dapat salah mengejek orang yang sanggup memburukkan kamu.

Saat kita dihina oleh seseorang, tidak boleh lebih dahulu kepancing dengan ejekan seseorang. Mungkin, orang yang mengejek diri kamu bahkan juga tidak lebih bagus dari diri kamu.

Lebih bagus dihina karena jalankan hal yang positif dibanding disanjung karena melakukan perbuatan hal yang negatif.

Menyapa janganlah sampai mengejek , mendidik janganlah sampai mencaci, minta janganlah sampai memaksakan, memberikan janganlah sampai mengungkit.

Orang yang menyapa kamu secara diam diam, memiliki arti ia jujur memberi tahu kamu. Tapi orang yang menyapa kamu secara terus-terang di muka seseorang, bererti ia sedang mengejek kamu.

Perjalanan hidup tidak selalunya cantik, ada periode dipuji, ada periode dihina, yang cantik di mata tidak seharusnya cantik di hati.

Seorang dapat disebutkan baik bila dia tidak iri ke orang yang ada diatasnya dan tidak mengejek orang yang ada dibawahnya.

Diam dan tersenyum ialah jawaban terbaik untuk kecaman orang yang triknya untuk bahagia ialah mengejek.

Bila ada seorang yang mengejekmu, bersabarlah, kasihanilah ia karena ia tidak paham bagaimana beri pujian. Maafkanlah karena itu sakit hati yang terbaik buatnya.

Saat seorang mengejek kamu, itu ialah sebuah sanjungan jika sejauh ini mereka habiskan beberapa waktu untuk pikirkan kamu, bahkan juga saat kamu tidak pikirkan mereka.

Bila disanjung jangan sampai terlampau senang. Bila dihina jangan sampai terlampau bersedih. Bersabarlah pada sanjungan dan ejekan karena ke-2 nya ialah ujian.

Pandanglah orang yang dibawahmu, tidak boleh pandang beberapa orang yang diatasmu karena kamu tidak mengejek kepuasan Allah untukmu.

Untuk tiap ejekan yang kamu sabari, minimal ada satu kebaikan yang dipertambah dalam hidupmu.

Tidak ada satu juga manusia yang ingin dihina, saya , tapi saat saya ingin disanjung saya berasa sedang mengejek diriku sendiri.

Tersenyumlah bila kamu dihina karenanya pertanda sesaat lagi kamu akan ditinggikan. Tuhan Maha Adil.

Makin kerap kamu berbuat tidak etis dan mengejek seseorang, makin sempurnalah rendahnya martabatmu di depan Tuhan.

Cuman orang tawadhu yang dihina tidak tersinggung, cuman orang tawadhu yang saat mendapatkan permasalahan bisa terima, karena ia berasa banyak dosa dan patut terima itu semua.

Saat kamu dihina, dicaci dan direndahkan, selanjutnya kamu cenderung pilih diam sambil tersenyum dibanding membalasnya tindakan itu, karena itu percayalah jika Tuhan Yang Maha Kuasa akan selekasnya mengusung derajatmu.

Komentar