Jejeran Rekreasi Alam Paling indah di Dunia, Jadi Ingin Ke sana!

Jejeran Rekreasi Alam Paling indah di Dunia, Jadi Ingin Ke sana!

Banyak lokasi yang menyajikan panorama alam penuh daya tarik dan cantik. Keelokan alam juga bermacam dimulai dari rimba, laut, pegunungan dan beragam tempat lainnya.

Minimal ada beberapa rekreasi alam yang menyebar di penjuru dunia, satu diantaranya ialah seperti berikut:

1. Beachy Head, Inggris togeloneline

Beachy Head sebagai tebing kapur membubung tinggi yang ada di Timur Sussex, Inggris. Benar-benar dekat sama Eastbourne, tebing ini mempunyai ketinggian sekitaran 160 km di permukaan air laut. Warna putihnya didapatkan dari skema bebatuan kapur yang telah tercipta semenjak 66 juta tahun lalu.

2. Antelope Canyon, Amerika Serikat

Rekreasi alam yang tidak kalah memikat buat didatangi ialah Antelope Canyon. Ngarai Antelope ialah sebuah ngarai populer yang ada di Page, Coconino County, Arizona, Amerika Serikat. Pada tempat itu, pelancong dapat nikmati keelokan dinding-dinding ngarai yang warna merah dan oranye.

3. Seljalandsfoss, Islandia

Seljalandsfoss ialah air terjun di Islandia. Tempat ini berada di Daerah Selatan di Islandia pas dengan Jalur 1 dan jalan yang ke arah Porsmork Road 249. Air terjun ini benar-benar cantik ditambah didukung dengan panorama hijau disekelilingnya pasti makin membuat mempesona.

4. Lotschental, Swiss

Seterusnya ada Lotschental. Lotschental ialah lembah paling besar disebelah utara lembah Rhone di kanton Valais di Swiss. Tempat ini berada di Pegunungan Alpen Bernese, dengan Lonza mengucur di sejauh lembah dari sumbernya dalam Langgletscher. Panoramanya benar-benar memukau. Di lembah ini pelancong bisa mengeksploitasi alam yang demikian menakjubkan. Lembah sejauh 27 km ini dikitari oleh pegunungan cantik dengan tinggi 3.000 meter.

5. Milford Sound, New Zealand

Berada di pesisir barat South Island, Milford Sound sebagai gabungan ciri-ciri alami fantastis dengan pertanda visual mengagumkan setiap sudutnya. Milford Sound ialah tempat rekreasi terpopuler di New Zealand, tempat rekreasi ini berada di wilayah Taman Nasional Fiordland dan Situs Peninggalan Dunia Te Wahipounamu.

6. Pamukkale, Turki

Dengan bahasa Turki, Pamukkale memiliki arti kastil kapas. Keelokan Pamukkale benar-benar luar biasa. Bebatuan kaya mineral karbonat yang membuat membuat panorama alam di Pamukkale demikian sempurna. Bebatuan alami ini tercipta dengan alami hingga mendatangkan panorama yang menarik.

7. Belogradchik Rocks, Bulgaria

Bebatuan Belogradchik ialah satu kelompok batu pasir berupa unik dan skema bebatuan konglomerat yang berada di lereng barat Pegunungan Balkan dekat kota Belogradchik di barat laut Bulgaria. Selainnya batu-batuan Belogradchik Rocks yang unik, pelancong dapat menyaksikan panorama cantik di sekelilingnya.

8. Rugen Cliffs, Jerman

Rugen Cliffs jadi pulau paling besar di Jerman dengan luas daerah capai 935 km. Tempat ini berada di Laut Baltik dan terhitung dalam Area Rgen, Negara Sisi Mecklenburg-Vorpommern. Pelancong akan disuguhi panorama yang mengagumkan kombinasi warna putih dan hijaunya tumbuhan disitu.

9. Zhangjiajie, China linkslotoneline

Selanjutnya ialah Zhangjiajie, Zhangjiajie ialah sebuah kota tingkat prefektur pada bagian barat laut propinsi Hunan, China. Tempat ini menyajikan keelokan pegunungan batu tajam yang membubung tinggi. Bukan itu saja, ada kabut yang tutupi jadikan tempat yang ini benar-benar mempesona.

10. Jeju, Korea Selatan

Pulau Jeju berada di samping selatan semenanjung Korea. Ada beberapa tempat bagus yang dapat diketemukan di Pulau Jeju dimulai dari pegunungan, kebun bunga sampai panorama laut yang menarik. Waktu terbaik untuk berkunjung Pulau Jeju ialah saat musim semi, saat cuacanya sedang bagus, pelancong dapat menyaksikan bunga Sakura, Canola, dan Azalea yang paling cantik sedang mekar.

11. Salzkammergut, Austria

Antara panorama cantik Austria, Dachstein Salzkammergut berdiri dengan daya tarik yang sudah menarik pengunjungnya. Salzkammergut ialah daerah sanggraloka yang berada di Austria. Daerah ini tawarkan lanscape yang paling cantik, dimulai dari pegunungan, rimba sampai danau. Pada 1997, UNESCO memberi penghargaan daerah ini sebagai World Heritage Region karena keelokan lanscape, skema pegunungan yang danau dan fantastis yang berkilau.

12. Danau Baikal, Rusia

Danau Baikal ialah danau paling dalam dan paling tua di dunia. Danau ini berisikan lebih dari 20% air tawar dunia dan lebih dari 90% air tawar Russia. Kekhasan danau ini yaitu di saat musim dingin, nyaris 1/2 sisi danaunya akan membeku. Permukaan danau yang semula perairan yang bening berbeda jadi es dan membeku.

13. Niagara, Kanada

Ada di tepian Kanada dan Amerika Serikat, Air Terjun Niagara Falls jadi icon rekreasi tepian antara ke-2 negara. Niagara populer akan pelangi cantiknya yang membentang di tengah-tengah derasnya air terjun. Keelokan alam yang ada di sekitar Niagara membuat juta-an orang dari beragam penjuru dunia mendatanginya tiap hari.

14. Gurun Sahara, Maroko

Gurun Sahara di Maroko jadi padang pasir paling besar di dunia.. Secara geografis, mempunyai daerah yang mayoritas terdiri dari pegunungan dan gurun yang terjal. Pelancong dapat nikmati golden sunrise dan sunset di Gurun Sahara sekaligus. Warna keemasan sinar matahari berpadukan dengan warna sand dune yang demikian bersatu akan memberi warna emas yang demikian cantik.

15. Raja Ampat, Indonesia

Indonesia banyak memiliki keelokan alam yang paling mengagumkan dimulai dari pantai, pulau, pegunungan dan beragam tempat cantik lainnya. Salah satunya rekreasi yang paling terkenal ialah Raja Ampat. Kepulauan Raja Ampat dikenali mempunyai alam yang cantik, baik di darat atau alam bawah laut dengan bermacam biota laut.

16. Terme, Italia

Terme di Saturnia ialah satu kelompok mata air yang berada di kota Manciano di Italia. Daya magnetnya berbentuk sumber air panas didukung dengan panorama cantik. Sumber air Terme di Saturnia terbagi dalam kolam-kolam bertingkat yang berisi air hangat warna kebiruan. Panorama perdesaan disekelilingnya juga terlihat cantik. Pelancong dapat merendam sekalian nikmati pemandangan perdesaan.

17. Azores, Portugal

Azores ialah kepulauan gunung yang ada di Portugal. Pulau ini benar-benar sama dengan Letusan gunung yang pada akhirnya membuat pulau mengagumkan semenjak beberapa ribu tahun lalu. Kekhasan lain dari Azores yaitu ada sebuah danau yang memiliki bentuk seperti lingkaran prima dan tersambung ke laut secara langsung.

18. Verdon Gorge, Prancis

Verdon Gorge ialah ngarai sungai yang berada di Prancis. Sungai ini mempunyai panjang sekitaran 25 km dan kedalaman sampai 700 meter. Ngarai kapur yang cantik warna putih jadi daya magnet khusus tujuan alam ini. Birunya air yang jernih menarik banyak pelancong khususnya saat musim panas.

Nach, itu jejeran panorama alam paling indah di dunia. Tentu saja ada banyak tempat cantik yang lain yang menyebar di semua dunia. Tiap tempat tawarkan daya tariknya yang demikian menarik. Wah, jadi ingin ke sana ya!

Komentar