Kata Kata Seandainya Dapat Memutar Waktu Kembali Ke Periode Lalu

Kata Kata Seandainya Dapat Memutar Waktu Kembali Ke Periode Lalu

Umumnya dari kita terkadang memandang sepele apa yang kita kerjakan sekarang ini, memandang suatu hal terjadi tidak memberikan faedah benar-benar, walau sebenarnya bisa saja suatu hal yang kita kerjakan saat ini akan memberikan imbas di masa datang, bagus untuk diri kita, atau untuk orang lain. Tidak cuma permasalahan kebaikan saja yang dapat memberikan imbas, tetapi permasalahan terburukan juga.

Kita yang sekarang ini kerap lakukan kekeliruan bisa saja di masa datang kita akan rasakan penyesalan yang dalam, menyesal kenapa dahulu kita lakukan hal itu, menyesal mengapa kita dahulu tidak berpikiran panjang saat sebelum bertindak.

Saat pada keadaan penyesalan itu, terkadang kita mengharap andaikan waktu dapat diputar, seandainya dapat memutar waktu kembali lagi ke masa lampau, kita ingin membenahi semua kekeliruan di periode itu, supaya ini suatu hal yang tidak kita harapkan di periode ini tak pernah terjadi.

Tetapi realita tidak dapat dirubah, kita tidak dapat mengganti takdir dengan kembali lagi ke periode lalu. Seperti peribahasa menjelaskan nasi menjadi bubur .Yang dapat kita kerjakan sekarang ini hanya terima semua realita dengan rasa sukur.

Disamping itu, kita hanya dapat membenahi masa datang dengan membenahi diri kita saat ini. Lupakan lah masa lampau karena kamu tidak hidup di periode lalu. Hidupmu ialah mengenai periode depan. Saat lagi kita terus mengoreksi diri, jadi tidak ada yang penting disesali.

KATA KATA ANDAI BISA MEMUTAR situsbettingonline WAKTU

Saya berharap mesin waktu betul-betul ada. Supaya saya dapat kembali lagi ke masa lampau untuk hapus semua penyesalanku.

Seandainya bisa ku putar waktu, di mana saya benar-benar tidak mengenal diri kamu, atau menyukai diri kamu dengan terlalu.

Bila saya dapat memutar waktu, saya ingin mengetahui kedatanganmu lebih cepat.

Seorang yang selalu bersedih ialah seorang yang habiskan waktu.

Bila kamu mengharap agar memutar waktu, kenapa tidak berdoa supaya waktu jadi baik.

Bagaimana juga kondisi kita, ingin bersedih, berbahagia, waktu tak pernah stop menanti. Waktu masih tetap berjalan.

Seandainya bisa saya pilih ke mana akan balik memutar waktu, saya tetap pilih ke sisi di mana saya mendapatimu.

Andaikan bila Tuhan memperbolehkan saya memutar kembali waktu. Saya mengharap bisa kembali lagi ke periode di mana kita masih baik saja.

Kebahagiaan akan menghilang bila kita ingin segera memutar waktu ke periode depan.

Dan waktu cuman jadi pengingat bisu: merekam, tanpa sanggup memutar ulang.

Walau ingin rasanya memutar waktu ketika kita pertama berjumpa. bila dapat, saya cenderung pilih tidak untuk mengenalmu.

Andaikan dapat memutar waktu, saya ingin kembali lagi ke periode lalu. Periode di mana kita bersama.

Saya mulai melupakanmu, tidak kembali usaha memutar balik waktu, sesimpel itu periode lalu.

Bila saya dapat memutar kembali waktu. Saya tidak memutarnya. Karena saya tahu, kamu telah seperti inilah semestinya, dan berbahagia.

Seandainya saya dapat memutar waktu ke sekian tahun belakang, saya pasti memutarnya karena berbahagiaku sekarang ini tidak seindah saat kebahagiaanku saat itu.

Walaupun tidak ada yang bisa memutar waktu untuk membikin awalan yang baru, tiap orang bisa mengawalinya dari sekarang.

Tuhan mengapa kau membuat waktu cuman 1 arah, hingga saya tidak dapat memutar waktu kembali untuk membenahi masalalu.

Tidak ada orang yang bisa memutar waktu, dan kembali lagi ke titik awal. tetapi kita ada selalu saat ini, untuk kembali membuat keputusan.

Satu hari kamu akan mengharap untuk dapat memutar kembali saat yang sudah berakhir. Dibanding pikirkan itu, lebih bagus tidak boleh buang waktumu

Bila kata andaikan dapat memutar balikkan waktu, kemungkinan tidak ada kata penyesalan

Mempersalahkan diri kita tidak sanggup memutar balikkan pengeluaran-togel-online waktu.

Hiduplah secara baik hingga Kamu tak perlu mengharap untuk dapat memutar kembali saat yang sudah berakhir.

Kamu tidak dapat memutar waktu, kamu cuman dapat memakai saat yang ada dengan lakukan yang terbaik.

Kenapa perlu memutar kembali waktu dan kamu sanggup membenahi periode depanmu. takdir tidak untuk disesalkan.

Sama dengan kita yang tidak dapat memutar kembali waktu, kita pun tidak dapat mengganti apa yang menjadi takdir.

Bila saya sanggup memutar waktu, saya tidak akan minta untuk kembali lagi ke periode lalu. Karena buruk baiknya saya di masa lalu ialah sebuah anugrah.

Sukuri setiap waktu dalam hidupmu.

Dalam kehidupan, kita tidak akan dapat memutar balik waktu, cuman dapat memutar balik kenangan.

Memutar saat itu memanglah tidak mungkin. Tetapi membenahi hidup yang lebih bagus dari saat ini, tidak ada kata tidak mungkin.

Kita tidak dapat mengulang-ulang atau memutar waktu untuk awalan yang baru, tetapi kita dapat berencana untuk akhir yang lebih baik.

Tidak boleh kembali berangan-angan untuk kembalu ke masa lampau dan mengharap dapat mengganti kondisi. Kita tidak lagi hidup disitu. Bagusnya, cicipilah waktu dan narasi pada lembar baru.

Komentar