30 Kata Kata Doakan Seorang Dalam Diam

30 Kata Kata Doakan Seorang Dalam Diam

Sudah pernahkah kamu berasa benar-benar mengasihi seorang tetapi tidak dapat tersingkapkan? Terkadang banyak argumen yang kemungkinan mengakibatkan kamu tidak dapat menjelaskan hati yang sebetulnya, entahlah karena jarak, argumen yang lain, dan waktu. Tetapi disamping itu, juga bisa kamu kebingungan dan tidak berani bagaimanakah cara mengutarakan rasa sayang itu, ketidaktahuan itu seringkali membuat kamu cenderung pilih untuk diam dan cuman simpan hati itu seorang diri.

Terkadang kamu jadi orang yang demikian jahat, kamu kelihatan seolah-olah tidak perduli dengan kondisi, kamu biarkan pemahaman jelek seseorang atas perilakumu itu berkembang biak. Walau sebenarnya dari lubuk hati yang terdalam, kamu demikian perduli dengan kondisi, tetapi sayang hal tersebut tidak dapat dipertunjukkan karena kamu masih pilih diam.

Banyak yang ngomong itu ialah gengsi, memang betul ini ialah gengsi. Kamu tidak ingin menunjukkan perhatian mu ke figur yang kamu cintai secara terus-terang, kamu lebih sukai mengasihinya dalam diam, karena hal tersebut akan membuat kamu lebih nyaman. Tetapi walau kamu type orang semacam itu, tidak berarti kamu tidak mempunyai rasa perduli sama sekali.

Ketika mulut tidak dapat mengungkapkannya langsung, masih tetap ada hati yang mempunyai triknya tersendiri. Kemungkinan untuk sekarang ini, doakan ialah langkah terbaik untuk memberikan rasa kepedulian ini. Kamu harus tahu, doakan seorang dalam diam ialah langkah menyukai yang paling rahasia. Hanya karena kamu dan Tuhan yang ketahui bagaimana hati yang sebetulnya.

KATA KATA MENDOAKAN SESEORANG DALAM DIAM saldo

Doa akan besar kuasanya, saat disembunyikan keyakinan di setiap baitnya.

Kadang lebih gampang untuk seorang untuk beri pujian dibanding doakan.

Seperti inilah langkah jarak memesrahkan kita, sama-sama doakan.

Menyukai tidak cuma mengingat. Tapi juga doakan orang yang kita cinta walau tidak sedang bersama.

Bila jodoh, kita akan bersama. Bila tidak, kita tetap bersama, dan masih tetap sama-sama doakan.

Ketahui saya sebagai wanita yang tidak punyai ketrampilan selainnya doakan, menyukai dan menanti.

Mungkin saya harus stop doakan berbahagiamu, karena bahkan juga tanpa doaku juga, kutahu kau sudah berbahagia, bahkan bisa saja lebih berbahagia.

Saat kamu berasa akan patah semangat,

ingat-ingatlah di luaran sana ada orang yang tetap doakan supaya kamu masih tetap kuat saat menjalankan hidup

Saat diri belum sanggup memantaskan, doakan ialah langkah terbaik untuk berusaha tak perlu kehilangan.

Doakan yang terbaik untuknya ialah langkah kita mengawasinya dari jauh.

Sebagian orang memandang, doakan seorang ialah wujud pemberian paling besar sesudah perpisahan. Karena sesudah seorang betul-betul pergi, selainnya doa, kau tidak dapat apapun lagi.

Walaupun tidak selamanya kedengar, jangan sampai berpikiran jika saya akan stop doakan kebaikanmu.

Menyukai dengan doakan ialah sebagus-baiknya satu hati.

Karena doakan ialah langkah menyukai yang paling rahasia.

Saya menyukaimu. Itu penyebabnya saya tidak akan pernah usai doakanmu.

Sama-sama menyukai tanpa sama-sama mempunyai, Tanpa ikatan tetapi sama-sama doakan.

Dengan sama-sama doakan, Tuhan tahu kita tidak pernah sama-sama melupakan.

Tidak boleh berhenti. Dimuka sana ada kebahagiaan, dibelakangmu ada orang yang selalu doakan.

Sering doakan berbahagiamu membuatku lupa doakan diri sendiri.

Saat kangen tersekat oleh jarak karena itu doakan mu ialah langkah terbaik buatku

Dengan siapa saja kamu bersama sekarang ini, walaupun di mana saja kamu ada detik ini, saya doakan supaya kamu sentiasa rasakan berbahagia.

Bila kamu memang sisi dari takdirku, apa saja yang tercatat pada tangan Tuhan, tidak pernah berbeda apa lagi terhapus. Silahkan sama-sama doakan.

Diamkan waktu mainkan peranannya, saya dan kamu jadi seperti apakah, sedekat apa, sepanjang bagaimana nantinya, dan apa. Yang ku tahu doakanmu ialah jalan terbaik untuk saat ini.

Apa yang kita doakan untuk seseorang, akan kembali pada kita. Jangan sampai doakan hal jelek untuk orang yang paling kita tidak suka sekalinya.

Tidak apa, berjalanlah di atas jatuh bangun hidupmu sendiri. Terus memperjuangkan. Masih tetap doakan. Agar Tuhan yang atur kebaikan.

Saat saya kangen, saldo saya doakanmu.

Saat saya cemas, aku juga doakanmu. Bukan karena hanya saya sayang kepadamu, tetapi saya ingin Allah mengasihimu.

Bila kamu ingin beberapa orang yang kamu cintai bahagia, jangan sampai stop untuk doakan mereka.

Masih tetap ada banyak hal yang tetap kusemogakan. Mudah-mudahan, tatap muka yang riil itu disegera. Untuk saat ini silahkan kita sama-sama doakan. Yang terbaik, cuman yang terbaik pula. Mudah-mudahan,

Semesta tentu punyai gagasan, entahlah merapat atau menjauh, usaha kita untuk selalu sama-sama doakan walau tidak lagi sama-sama bersama, menjadi usaha terbaik yang sanggup kita kerjakan.

Bila pada akhirnya kamu tidak bersama sama orang yang kerap kamu sebutkan dalam doamu, kemungkinan kamu akan dibersamakan sama orang yang sembunyi-sembunyi kerap menyebutkan namamu dalam doanya.

Jika Tuhan selalu merestui doa beberapa orang yang mempunyai kepercayaan dan tekad kuat untuk merealisasikan keinginan.

Dibanding kamu pikirkan mereka yang tidak ikhlas menyukaimu, lebih bagus kamu doakan mereka yang setia kepadamu.

Saat kita doakan kebaikan untuk seseorang, karena itu tanpa sadar kita sudah datangkan kebaikan untuk kita sendiri.

Tidak ada yang lebih cantik dari 2 raga yang sama-sama jaga, tidak berjumpa tetapi sama-sama menanti, tidak berpapasan tetapi sama-sama doakan.

Ya Tuhan, bila memang suatu hal itu baik bagiku, karena itu dekatkanlah. Tetapi bila suatu hal itu jelek bagiku, karena itu relakan saya, selanjutnya ubahlah yang lebih baik.

Komentar